Review Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub

Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower

Ingin kulit jadi lebih lembut, lembab dan cerah sekaligus, kalian bisa menggunakan Review Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah tidak terasa, sudah mau akhir bulan saja ya dan tentunya, mau awal bulan nanti pasti banyak diskon dong ya, apalagi kalau bukan tanggal cantik yang selalu dinanti-nanti. Sebelum tanggal cantik di mulai, aku mau meracuni kalian produk yang akan aku review kali ini.

By the way, sudah 1 bulan aku tidak ada menulis review buat kalian di blog ini ya dan sekarang aku datang untuk meracuni kalian skincare tentunya dan akan terus menulis mengenai perawatan badan dan wajah dong dalam berapa minggu ini.

Sekarang giliran perawatan badan terlebih dahulu ya. Produk yang salah satu brand ambassadornya adalah artis idola aku yaitu Agnezmo. 🥰 Apalagi kalau bukan produk dari Scarlett.

Produk perawatan badan dari Scarlett yang akan aku review kali ini ada body showernya ya. Scarlett Whitening ini mempunyai body shower beberapa varian dan yang akan aku review kali ini yang Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub. 

Scarlett Whitening Body Shower Scrub ini mempunyai 6 varian, yaitu Mango, Pomegrante, Cucumber, Charming,  Jolly, Coffe, dan Freshy. Hampir semua varian sudah aku coba dan hanya beberapa varian lagi yang belum aku coba. Nantikan ya yang lainnya buat aku cobain juga dilain waktu.


Product Knowledge 
Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening
Freshy Brightening Body Shower Scrub

Manfaat

Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.
Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.

Kandungan 

  • Glutathione
  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit. 
  2. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  3. Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  4. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.
  • Vitamin E
  1. Mengurangi peradangan.
  2. Membantu pembentukan kolagen. 
  3. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Mempercepat regenerasi kulit. 
  4. Mencegah kerusakan kulit. 
  5. Melindungi dari kanker kulit.
  • Collagen
  1. Meningkatkan elastisitas kulit. 
  2. Meningkatkan kelembapan kulit. 
  3. Memperlambat penuaan. 
  4. Mengurangi kerutan. 

Note :
  1. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit
  2. Disarankan untuk usia di atas 13 tahun
  3. Aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

PACKAGING
Tidak ada yang berubah dari kemasan Scarlett Whitening untuk Brightening body shower ini ya, hanya saja mereka mengeluarkan varian terbaru ini yang sama dengan varian body lotionnya mereka. 

Kemasan Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower ini agak Bulky tetapi kemasan tutup ya cukup rapat lho jadi tetap bisa dibawa kemana-mana dan paling enaknya sih dia juga punya kemasan travelnya sekarang ya jadi lebih mudah dibawa kemana-mana. 

Kemasan transparan jadi bisa melihat isi si produk, dengan tutup flip top. Kemasan depan ada nama brand, nama produk, kandungan utama dan netto. Bagian belakang ada penjelasan yang lengkap. Bagian sisinya ada expired date dan ada barcode untuk melihat keaslian produk. 

scarlett

scarlett shower scrub


TEXTURE & SCENT
Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Teksturnya gel dengan ada Butiran  Scrub yang halus dan kalau terkena kulit si Butiran Scrubnya meleleh. Shower gel yang freshy ini berwarna kuning. 

scarlett tekstur

Wangi dari Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower ini sama dengan wangi body lotionnya yang juga dikasih nama freshy ya tetapi dia ini wanginya lebih soft. Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower wanginya seperti wangi parfum mahal yang banyak disukai orang-orang yaitu Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, dimana wangi Ambergris Freshy perpaduan aroma Patchouli, Melon, dan English Pear. 


RESULT
Cara Pakai : Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Dapat digunakan setiap hari. 

Sesuai dengan cara penggunaannya kalau Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub bisa digunakan setiap hari dan aku pun menggunakan setiap hari. Aku kadang menggunakannya seperti biasa yang tertera dicara pakainya tetapi terkadang menggunakan shower puff agar busanya makin berlimpah karena aku suka hal tersebut. 🥰

Oh ya, sebelum aku melakukan review produk Scarlett Whitening ini, aku ingin memberitahukan kalian sesuatu yang penting mengenai produk Scarlett. Banyaknya produk Scarlett Whitening dipasaran dan yang menjual bukan official, membuat kalian ragu saat ingin membelinya. Nah, aku mau kasih tau kalian cara cek keaslian produk Scarlett yaitu dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Maka disana terlihat produk tersebut asli tidaknya ya. 👌🏻

Scarlett Shower Scrub ini butiran scrubnya sama sekali tidak sakit ya saat digunakan, jadi aman buat kulit sensitif sekalipun, kulit aku cukup sensitif dan Alhamdulillah aman menggunakan shower scrub ini sekalipun menggunakan shower puff ya. 

Wangi yang ditinggalkan setelah dibilas itu masih ada dan wanginya itu soft banget jadi tidak mengganggu sih dan kalau menggunakan parfum pun tidak double wanginya dengan shower scrub ini jadinya. 

Setelah menggunakan shower scrub ini yang paling terasa adalah kulit menjadi lebih lembut karena sel kulit mati kita terangkat saat mandi. Aku suka dengan hal ini. 💕

Ketika penggunaan yang rajin, bisa mencerahkan kulit kita karena yang seperti aku kasih tau tadi, sel kulit mati terangkat jadi selain kulit lembut juga jadi lebih cerah. Untuk lebih maksimal bisa menggunakan body lotion mereka juga sekaligus.

Read :

Selain hal itu, kulit juga jadi jauh lebih lembab ketika menggunakan shower scrub ini ya. Jadi, banyak hal yang dirasakan hanya dengan menggunakan shower scrub ini. 

Oh ya, aku mau menginformasikan kalau Scarlett Whitening sekarang sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone lho. Untuk BPOM, ya tentu saja sudah ada BPOM jadi aman banget. Produk Scarlett Whitening juga tidak dites ke hewan ya, yang dimana dapat menyakiti hewan tersebut. 

So, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba produk Scarlett Whitening Shower Scrub ini ya karena bakalan membuat kulit kalian lebih lembut, lembab dan mencerahkan juga. 


(+) LIKE
🌸 Mengangkat sel kulit mati
🌸 Melembutkan kulit
🌸 Kulit terasa lebih lembab
🌸 Mencerahkan jika digunakan rutin
🌸 Wanginya soft
🌸 Butiran scrub halus
🌸 Harganya affordable

(-) DISLIKE
🌸 Bulky

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub atau semua produk Scarlett Whitening lainnya di Online maupun offline. Untuk offline kalian bisa membelinya diberbagai toko kosmetik kesayangan kalian dan untuk online kalian bisa membelinya di e-commerce seperti Shopee Scarlett Whitening Official. Jika ingin mudah kalian tinggal copy paste saja ke link ini https://linktr.ee/Scarlett Whitening untuk membeli produk Scarlett ya. 

Read :

Seperti yang sudah sering aku informasikan kalau harga produk Scarlett Whitening itu semuanya 75k, termasuk Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub ini tetapi Scarlett Whitening cukup sering diskon kok diberbagai e-commerce. 

Repurchase? Aku sudah menghabiskan Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Shower Scrub beberapa botol dengan berbagai varian dan tentu saja aku suka. ❤️




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments