Rekomendasi Destinasi Tour Eropa

Tour Eropa

Berlibur ke benua Eropa bersama orang tercinta dan keluarga tanpa khawatir biaya. Simak rekomendasi destinasinya!

Moshimoshi.. 🧚 Sudah mau akhir tahun ya dan ini adalah waktunya kita untuk berlibur, baik berlibur sendirian, bersama pasangan maupun bersama keluarga untuk menikmati hidup. 

Ada tempat wisata atau destinasi negara yang kalian ingin kunjungi bersama orang tercinta atau pun bersama keluarga? Kalau masih bingung, mari kita bahas mengenai benua Eropa ya. 

Mungkin hampir semua orang menginginkan dapat berlibur ke benua Eropa. Bagaimana tidak? Suasana, kuliner, infrastruktur dan pemandangannya yang sangat indah bak sedang berada di negeri dongeng. Terdiri dari berbagai negara, benua Eropa menjadi salah satu benua yang patut untuk kamu kunjungi.

Dengan keindahannya yang luar biasa, maka tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi benua tersebut. Kalian juga tentu dapat berlibur kesana bersama keluarga, untuk dana berlibur, tak usah khawatir, ada kredit tanpa agunan dari digibank KTA. 

Mengapa Harus Berlibur ke Eropa?

Terdapat beberapa alasan mengapa kalian harus mencoba berlibur ke Eropa, diantaranya :
  • Arsitektur yang Estetik
Arsitektur di Eropa memiliki keunikannya tersendiri. Kalian pasti akan terpana melihat arsitektur, gayanya yang klasik dan elegan terlihat sangat estetik layaknya berada di negeri dongeng versi modern. Berlibur ke Eropa akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup. 
  • Wisata Kuliner Menarik
Tak lengkap rasanya jika berlibur ke suatu tempat tanpa mencicipi kuliner khasnya. Jika kalian berlibur ke Eropa, pastikan untuk mencoba berbagai macam kuliner khas Eropa seperti pizza dan pasta. Rasanya tentu akan berbeda dengan kita mencobanya di Indonesia.
  • Wisata Alam yang Memukau
Alam Eropa memiliki daya tariknya tersendiri, mulai dari pegunungan tinggi bersalju, pedesaan yang berada di kaki gunung, dan juga tebing dan pantai yang sangat indah. 
  • Infrastruktur yang Rapi dan Bersih
Eropa memiliki infrastruktur kota yang sangat rapi dan juga bersih, tak heran jika 11 peringkat negara dengan kondisi lingkungan terbaik merupakan negara-negara Eropa. Kalian tak akan menemukan sampah berserakan ketika berlibur kesana.
  • Pusat Mode
Paris di Perancis merupakan salah satu pusat mode dunia. Jika selama ini kalian hanya melihat atau membeli barang karya desainer Eropa via online saja, kali ini kalian juga dapat melihat dan berbelanja di negara asalnya langsung.

Destinasi Wisata di Eropa

Berikut ini beberapa tempat wisata terpopuler di Eropa yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berlibur kesana.
  • Paris, Prancis
Kalian tentu tidak asing dengan nama yang satu ini. Ya, kota yang terkenal dengan Menara Eiffelnya ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Menjadi salah satu destinasi wisata dengan nuansa romantis, kalian dapat mengajak pasangan atau keluarga untuk menikmati keindahannya.
  • Madrid, Spanyol
Terkenal dengan aneka ragam seni yang terdapat di dalamnya, tentu sayang jika kita melewatkannya begitu saja. Kalian dapat menonton berbagai pertunjukan seni dan mengunjungi berbagai tempat bersejarah lainnya yang sangat memanjakan mata.
  • Venice, Italia
Negara asal pizza ini merupakan salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Disana kalian dapat mengunjungi Bridge of Sighs, Doge’s Palace, dan masih banyak tempat lainnya. 
  • Vienna, Austria
Tempat tinggal musisi ternama, Mozart, Beethoven dan Sigmund Freud ini patut kalian kunjungi. Kalian akan merasakan sensasi berbeda saat berada di kota kelahiran musik terkenal sepanjang sejarah.

Untuk pergi berwisata tour ke Eropa, kalian dapat melakukannya sendiri atau menggunakan agen tour yang sudah terpercaya. Rata-rata biaya tour Eropa menggunakan agen wisata berkisar antara 30 hingga 40 jutaan rupiah per orang, tergantung kota mana saja yang dikunjungi. Biaya tersebut belum termasuk biaya membeli oleh-oleh dan biaya lainnya ya. 

Tour Eropa

Tips Berlibur ke Eropa

Sebelum kalian pergi berlibur ke Eropa, pastikan untuk memperhatikan beberapa tips di bawah ini :
  • Pergi ke Eropa Timur
Biasanya destinasi wisata di Eropa timur akan menawarkan paket wisata yang lebih murah dibandingkan Eropa barat. Maka dari itu lakukan riset terlebih dahulu mengenai destinasi wisata yang akan dituju.
  • Berkunjung di Bulan Oktober – April
Untuk menikmati keindahan Eropa dengan suasana yang lebih santai, pergilah pada bulan Oktober – April karena antrian wisatawan tidak akan terlalu panjang dan padat.
  • Menyusun Budget
Kalian perlu memikirkan budget yang dibutuhkan untuk berlibur ke Eropa, jangan sampai kalian kehabisan uang saat masih berada disana ya. 
  • Pahami Transportasi Negara Tujuan
Hal ini sangatlah penting, terutama jika kalian berlibur tanpa menggunakan agen wisata. Pastikan memahami jenis transportasi yang akan digunakan serta biayanya agar liburan kalian berjalan lancar.

Tour Eropa Semakin Asyik, Pakai Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Kredit tanpa agunan adalah sistem pinjaman dana yang tidak memerlukan jaminan apapun. Dan kini, digibank KTA menghadirkannya untuk kalian. Hal ini karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digital banking terbaik untuk nasabahnya. Kalian akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya: 
  • Online 24 Jam
Kalian dapat mengakses Aplikasi digibank by DBS dimanapun dan kapanpun atau kalian juga dapat mengunjungi laman website go.dbs.com/kta. 
  • Approval 60 Detik
Tanpa menunggu lama, kalian hanya perlu menunggu approval selama 60 detik lho!
  • Tanpa Dokumen Fisik
Kalian tidak perlu menyiapkan dokumen secara fisik untuk pengajuannya. 
  • Atur Jumlah Pinjaman
Kalian dapat mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan. 
  • Cair Hingga 80 Juta Rupiah
Kalian bisa mendapatkan pinjaman hingga 80 juta Rupiah. Dana juga akan langsung cair ke rekening digibank by DBS milik kalian ya. 
  • Cicilan Hingga 36 Bulan
Bisa mendapatkan tenor cicilan hingga 36 bulan.
  • Persyaratan mudah
Persyaratan yang perlu kamu penuhi cukup mudah, diantaranya :
  1. Pastikan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.
  2. Memiliki e-KTP dan NPWP.
  3. Memiliki penghasilan minimal 5 juta Rupiah.
Untuk cara dan proses pengajuan pinjaman, kalian dapat mengunjungi link https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Segera ajukan kredit tanpa agunan sekarang juga dan berlibur ke Eropa bersama keluarga tercinta.




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments