Review Slimsure Block Fat

Slimsure

Makan apapun tidak perlu khawatir karena ada Slimsure Block Fat. 

Moshimoshi.. 🧚 Tak terasa sudah awal bulan lagi ya dan ini awal bulan yang menjadi bulan terakhir di tahun ini ya. Semoga tahun depan kita lebih baik lagi dan sehat terus buat kita. 

Diawal bulan ini, aku ingin memberitahukan kalian sesuatu yang akhir-akhir ini aku minum. Akhir-akhir ini aku minum minuman yang mengandung serat dan juga yang bagus buat kita yang suka doyan makan banyak. 

Yups, seperti yang pernah aku share di Instagram Story aku, aku lagi minum Slimsure Block Fat yang dimana aku tahu, produk ini mengikat lemak dari makanan yang kita makan dan mengeluarkannya melalui BAB. Jadi, sekarang makan apapun tidak perlu khawatir lagi. 


Product Knowledge
Slimsure Block Fat

Slimsure
Source : Slimsure

Slimsure adalah Suplemen & Minuman Kaya Serat Bernutrisi yang aman di konsumsi untuk membantu Menurunkan berat badan, Menjaga berat badan tetap Ideal, Menurunkan kadar kolestrol, Melancarkan Pencernaan, Mengikat lemak sekaligus membantu proses pembakaran lemak jenuh. Yang terinspirasi oleh salah satu owner slimsure yang selalu “Takut Makan Enak”, “Takut Timbangan Naik”, “Takut Berat Badan Ga Ideal” karena pengalaman pribadinya itulah akhir nya owner menemukan Produk Slimsure yang memiliki tagline “Never Feel Guilty” (Tidak pernah merasa bersalah) setelah mengkonsumsi makan makanan yang di sukai dan tanpa harus stres mikirin timbangan naik.

Slimsure “ Bebas Makan Apa Aja Tanpa Worry, Badan Tetap Langsing dan Sehat Tanpa Diet Ketat.

Slimsure Block Fat adalah minuman Serbuk Yang Tinggi akan Serat Alami & Kaya akan Vitamin C, A, B komplek & B6 rasa mix Fruit untuk mencukupi kebutuhan vitamin & serat-Mu setiap hari dan membantu mengikat lemak jahat serta melancarkan proses detoksifikasi. 

Cara Kerja Slimsure Block Fat yaitu memblock  semua lemak & karbo pada makanan yang masuk dalam tubuh, dan dikeluarkan tanpa sisa melalui BAB.

Aman untuk ibu menyusui dan anak umur 10th keatas yg susah BAB dengandosis 1:3 . 


PACKAGING
Slimsure Block Fat hadir dengan kemasan kotak yang berisikan 7 dan 12 pack dengan dominan warna hitam dan bergambar buah yang menggunggah selera. Selain ada gambar buah tentu saja ada nama produknya di bagian depan ini, ada juga netto,  produksi dan BPOM-nya. Untuk bagian belakang ada informasi yang lengkap mengenai produknya.

Isi di dalam Slimsure Block Fat berbentuk seperti kemasan stick memanjang begini, mempermudah banget sih dibawa kemana-mana dan diselipin dimana pun. Tampilan depan kemasan pack-nya ini sama saja dengan kemasan kotak terluarnya, hanya saja pada kemasan belakangnya hanya ada mfg dan expired date-nya. 

Slimsure Block Fat

Slimsure Block Fat

Slimsure Block Fat


TEXTURE & SCENT
Slimsure Block Fat ini bubuk berwarna kuning dan ketika sudah dicampur air juga warnanya jauh lebih kuning lagi. 

Slimsure Block Fat
Source : Slimsure

Slimsure Block Fat ini wangi buah-buahan terutama buah nanas ya yang tercium jelas wanginya. Wangi yang enak dan aku suka dengan wanginya enak. 


RESULT
Cara Minum : Slimsure Block Fat dicampurkan dengan air. Diminum 30 menit setelah sarapan/makan siang/sebelum tidur. 

Ada 2 cara minum Slimsure Block Fat, ada yang buat orang sudah obesitas, kolesterol tinggi, makannya banyak dan ada buat orang yang hanya untuk menjaga berat badan ideal. Untuk orang obesitas, kolesterol tinggi dan orang yang makannya banyak, minumnya 2x sehari dan untuk yang menjaga berat badan ideal minumnya hanya 1x sehari saja. 

Aku termasuk di dalam orang yang minum untuk menjaga berat badan ideal saja ya. Jadi, aku minumnya hanya 1x sehari dan aku minumnya 30 menit setelah sarapan. 

Jika kalian termasuk ke dalam obesitas kalian bisa minumnya 30 menit setelah sarapan atau setelah makan siang dan minum lagi sebelum tidur ya. 

Paling pertama yang aku rasakan setelah minum Slimsure Block Fat ini adalah rasanya perut kenyang. Misal aku minum 30 menit sehabis sarapan, sampai ke siang itu aku masih merasa kenyang dan aku makannya jadinya lebih ke sore dan malamnya tidak perlu makan lagi karena masih berasa kenyang begitu. 

Setelah minum Slimsure Block Fat, paling pertama respon tubuh aku yang terasa selain kenyang tadi adalah beraksi ingin BAB setelah beberapa jam. Kalau aku minumnya setelah sarapan tadi, aku ingin BAB-nya pada malam hari tetapi kalau minumnya malam hari, ingin BAB-nya keesokan harinya. Prefer sih yang diminum malam ya sebenarnya tetapi aku suka mager kalau malam hari jadi enaknya setelah sarapan. 

Aku BAB jadi 2x sehari setelah minum Slimsure Block Fat dan perut sebelum ingin BAB ini mulesnya sedikit kurang nyaman ya di aku makanya aku bilang sebaiknya jangan ada acara atau aktifitas di luar rumah jika ingin mengkonsumsi Slimsure Block Fat ini. Takutnya mengganggu aktivitas kalian di luar rumah tersebut. 

So, aku merekomendasikan kalian sih mencoba Slimsure Block Fat yang ingin memperlancar BAB, menjaga agar tubuh tidak kolesterol dan bagi kalian yang doyan makan. Asal diingat cara minumnya dan kapan minumnya ya agar menjaga aktifitas yang kita lakukan tetap nyaman dan berat badan pun tetap ideal. Yuks, diet sehat bersama Slimsure ya. 


(+) LIKE
🌸 Memperlancar BAB
🌸 Perut tidak terasa begah lagi
🌸 Perut menjadi lebih rata
🌸 Membuat kenyang 
🌸 Rasanya enak
🌸 Gampang dibuat
🌸 Aman untuk ibu menyusui
🌸 Bisa untuk anak umur 10 tahun keatas
🌸 Harga terjangkau. 

(-) DISLIKE
🌸 Jangan diminum ketika kita banyak acara dan banyak kegiatan di luar rumah atau ketika susah cari toilet
🌸 Perut sedikit sakit saat mau BAB. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Slimsure Block Fat atau produk Slimsure lainnya di e-commerce, salah satunya itu di Shopee. Belinya di Slimsure Official Store ya. 

Harga dari Slimsure Block Fat yang berisi 7 pack adalah 175k dan harga yang berisi 15 pack adalah 299k. Harga yang masih terjangkau ya karena Slimsure juga sering ada diskon di Official Store-nya. 

Repurchase? Kalau lagi sulit BAB dan kurang serat harian, wajib sih membeli ini lagi karena BAB jadi lebih gampang dan serat tubuh juga jadi terpenuhi. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments