HokBen Hadir di Banjarmasin

HokBen Banjarmasin

HokBen kini hadir di Banjarmasin, lebih tepatnya di Duta Mall Banjarmasin. Akan buka juga di seluruh pulau Kalimantan.


Moshimoshi.. 🧚 Pagi guys, di pagi hari menjelang siang ini aku mau memberitahukan hal penting yang ada di Banjarmasin. Yups, Banjarmasin. Karena aku saat ini lagi ada di Banjarmasin. 

Hari ini, tepat tanggal 10 Maret 2023 HokBen hadir di Banjarmasin yang berlokasi di Duta Mall Banjarmasin. Lokasi tepatnya di dalam Mall lantai 1 ya, berdampingan dengan Kopi Kenangan. 

Sebelum kita memulai dengan pembahasan mengenai Grand Opening HokBen di Duta Mall Banjarmasin, aku akan menceritakan sedikit mengenai sejarah Hokben terlebih dahulu, karena kata orang tak kenal maka tak sayang. 

Sejarah HokBen

HoKBen berdiri pertama kali pada tanggal 18 April 1985. HokBen pertama berlokasi di Kebon Kacang - Jakarta. Setelahnya baru HokBen melebar ke area Jabodetabek. 

HokBen pertama kali namanya tidak disingkat ya, melainkan Hoka-Hoka Bento tetapi seiring berjalannya waktu, dipersingkat dengan HokBen. 

HokBen
Source : Website HokBen

HokBen sendiri adalah makanan siap saji bergaya jepang di bawah manajemen PT. Eka Bogainti. HokBen ini adalah produk lokal Indonesia, bukan produk Jepang ya. ✌🏻

Grand Opening HokBen Banjarmasin

HokBen Halal 

Acara HokBen di Banjarmasin, dibuka dengan serunya MC bernama Indar Parawansa dengan dia menyebutkan "HokBen" dan yang lainnya menjawab "Pasti Aman, Pasti Halal". Yups, HokBen ini sudah mendapatkan sertifikat Halal sudah sejak lama, tidak hanya ada Sertifikat Halal tetapi HokBen juga mempunyai Sertifikat Sistem Jaminan Halal dengan Grade A.

Jadi, kalian yang ingin makan di HokBen tidak perlu khawatir lagi ya karena sudah terjamin ke-halal-annya lho! 

Acara

Dengan adanya MC berarti dimulai lah acara Opening HokBen. Pertama-tama kita dilibatkan mengenai perjalanan HokBen sampai saat ini. HokBen Banjarmasin adalah HokBen dengan gerai ke 350 di Indonesia. 

Kemudian acara diisi dengan oleh M. Khairul Bashori selaku Area Manager Kalimantan yang menjelaskan mengenai berdirinya HokBen, perjalanan HokBen dan HokBen yang akan memperluas cabangnya keseluruh bagian Indonesia. 

Kita juga dijelaskan mengenai Sertifikat Halal dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal yang dimiliki HokBen. Tidak hanya itu, kita juga mendapatkan  penjelasan begitu mudah dan cepatnya untuk mendapatkan Sertifikat Halal.

HokBen eco-roster

Setelahnya dijelaskan juga bahwa sampah HokBen dikelola dan dijadikan eco-roster yang begitu bagus dan estetik yang terpasang di HokBen. Saat ini ada sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster. HokBen sudah mengelola 17.380 plastik atau 15kg sampah plastik mika. Jadi, sampah HokBen ini dikelola dengan sangat baik. 😍

Acara berakhir ketika diadakannya sesi tanya jawab dan yang dapat menjawab pertanyaan akan mendapatkan voucher makan sebesar 100k. Selamat buat kalian yang mendapatkan voucher makan di HokBen. 🫰🏻

Sesi Foto

Selesai acara, tidak lain dan tidak bukan, tentu saja kita melakukan sesi foto agar menjadi kenang-kenangan kita. Disini kita berfoto dengan semua orang yang hadir di acara tersebut. Ada juga yang berfoto grup dan berswafoto. 

HokBen Banjarmasin

Makan + Live Music

Ini adalah bagian yang tak kalah seru juga. Sambil menikmati makanan dari HokBen, kita juga disajikan live music, disini kita pun boleh request lagu yang kita mau.

Benar-benar acara yang terlalu seru untuk dilupakan ya. Ah, tak perlu kita lupakan, tetapi perlu kita kenang juga keseruannya.

HokBen Hadir Di Pulau Kalimantan

HokBen yang buka di Banjarmasin tanggal 10 Maret 2023 ini adalah HokBen kedua yang dibuka di Pulau Kalimantan. HokBen yang pertama buka di Kalimantan adalah di Kota Pontianak. 

Untuk orang Kalimantan lainnya, tenang saja kalian tidak perlu khawatir karena HokBen akan buka di seluruh Pulau Kalimantan, tidak hanya Pontianak dan Banjarmasin tetapi nantinya ada di Pulau Kalimantan lainnya seperti Palangkaraya, Samarinda dan kota lainnya. Jadi, nantikan saja HokBen yang akan buka di kota lainnya. 

Promo Grand Opening HokBen

Kalian yang berada di Banjarmasin, wajib banget ke HokBen pada saat Grand Opening ini karena akan mendapatkan merchandise untuk 50 pembeli pertama. Merchandise-nya ada payung, bantal, tumbler, voucher makan, special price dan hadiah menarik lainnya. 
  • Payung
Kalian yang datang pada saat Grand Opening tanggal 10 Maret 2023 akan mendapatkan payung HokBen. Tidak hanya berlaku pada tanggal 10 Maret 2023 saja tetapi juga berlaku tanggal 13 Maret 2023 dan 16 Maret 2023 ya. 
  • Bantal
Bagi kalian yang ingin mendapatkan bantal dari HokBen bisa datang pada tanggal 11, 14 dan 17 Maret 2023 ya. 
  • Tumbler
Hal ini biasanya dinantikan para emak-emak untuk mempunyai tumbler karena tumbler dari HokBen ini juga bertuliskan dari Tupperware juga, HokBen by Tupperware. Duh, yakin emak-emak bakalan menyerbu ini. 😅 Catat tanggalnya ya! Tumbler akan dibagikan pada tanggal 12, 15 dan 18 Maret 2023 ya. 
  • Free Voucher Makan
Menu HokBen

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan voucher makan gratis, pasti kalian sangat menantikan ini bukan? Kalian akan mendapatkan voucher makan jika kalian transaksi minimal 200k pada tanggal 19 Maret 2023 ya. 
  • Special Price
Pada tanggal 10 Maret 2023 sampai tanggal 31 Maret 2023 kalian akan mendapatkan harga spesial hanya dengan 42k untuk mendapatkan menu fried chicken 2 pcs + nasi + teh botol sosro/ aqua ya. 
  • Hadiah Menarik Lainnya
Bagi kalian yang transaksi minimal 100k di HokBen pada tanggal 20 Maret 2023 sampai 7 April 2023 akan ada lucky dip dan mendapatkan hadiah menarik lainnya. 

Yuks, kunjungi HokBen di Duta Mall Banjarmasin ditanggal yang sudah aku beritahukan tadi ya dan dapatkan hadiah yang kalian inginkan. 😘


LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments