Games Seru di Kala Gabut

Rekomendasi games

Rekomendasi games yang seru buat dimainkan saat waktu senggang atau gabut.

Moshimoshi.. 🧚 Siang menjelang sore guys, kali ini aku mau merekomendasikan games yang seru untuk kalian mainkan disaat 'gabut banget'. Games yang akan aku rekomendasikan kali ini adalah games yang sangat mudah dimainkan, hanya tinggal tap-tap saja tanpa berpikir dan juga games yang memerlukan sedikit otak kalian untuk mengasah ingatan kalian saat memainkannya. 

Kita mulai dengan games yang sangat mudah dahulu kali ya biar otak tidak terlalu banyak berpikir begitu loh karena kan biasanya kalau gabut itu males berpikir ya dan super mager banget juga kitanya.  

So, aku bakalan memberitahukan kalian games yang mudah dahulu untuk kalian mainkam dan juga bagaimana cara bermain gamesnya. Setelahnya baru memberitahukan games yang membuat kita sedikit berpikir untuk mengasah otak ya. 

Tap Supermarket

Tap Supermarket

Games ini sungguh mudah dimainkan karena kita hanya cukup 'tap' saja dan dia akan bekerja sendiri. Semudah itu lho! Sangat cocok banget kan buat kalian yang mager, boring, gabut. Dah lah, pas kalian mainkan. 

Walau kita hanya tap layar saja untuk memainkannya tetapi disini kita disuruh untuk gercap/gerak cepat dan juga jeli melihat stock barang habis karena kalau tidak pelanggan yang ingin membeli barangnya dan kosong akan pergi dengan kekecewaan. 

Ah, tetapi di awal games permainan ini juga masih santai kecuali makin berlanjut ketika kita menambahkan barang kosong yang coming soon dan standnya kita buka, disitulah makin ramai. 

Games

Kita juga harus membuka kasir baru, melayani pembeli, menambah staff baru, menyetok barang yang kosong dan terus menambah stand, ketika itu lah kita harus mulai gercap, jari kita harus mulai cepat. 

Untuk melakukan hal tersebut seperti menambah kasir, menambah staff dan membuka stand yang tidak hanya tap-tap saja tetapi kita harus mencukupkan uang kita untuk melakukan hal tersebut. Uang kita didapatkan dari konsumen belanja tentunya. Makin banyak konsumen belanja, makin banyak uang kita. 

Kita juga bisa mempercepat pelayanan di kasir dengan tap. Jika kita tidak tap pelayanan di kasir maka pelanggan menumpuk dan pelanggan yang malas antri atau antri terlalu lama akan keluar dengan kecewa dan tidak jadi belanja. Makanya disini kita perlu gerakan jari yang cepat dan mata yang jeli juga. 

Mata yang jeli di games ini sangat berlaku karena stock barang sangat cepat kosong ketika level kita meningkat karena banyaknya pelanggan dan stock barang di ruang gudang staff juga cepat habis jika kita tidak jeli melihat dan tidak cepat dalam melakukan restock barang. 

But overall, games ini seru banget dimainkan saat kita gabut. Ya, karena tinggal tap tap saja sudah bisa bermain games. So, kalian bisa cobain bermain games ini disini ya.

Pizza Cafe 

Pizza cafe

Games ini sedikit membuat kalian berpikir untuk level tingginya tetapi untuk level awalnya seperti level 1 sampai level 5 masih oke lah ya. Tetapi jika levelnya meningkat, otak kalian disuruh berpikir dan juga kecepatan jari kalian. 

Yups, sesuai dengan namanya disini kita adalah pemilik cafe yang menjual pizza jadi kita melayani pembeli sesuai dengan request pizza yang mereka inginkan untuk mereka makan. 

Untuk level 1 bahan pizza yang digunakan masih itu-itu saja, sangat mudah. Ketika level naik maka bahan yang digunakan makin banyak dan permintaan juga beragam serta makin meningkat. 

Rekomendasi games mudah

Ketika pesanan pizza makin beragam maka disinilah kita harus mengingat setiap bahan yang digunakan untuk membuat pizza satu dengan pizza lainnya itu berbeda. 

Ketika pesanan pizza melonjak, tidak hanya otak yang mulai berpikir untuk menyesuaikan pesanan tetapi juga kecepatan jari kita untuk membuat pizzanya. Level yang mulai susah dimulai di level 9 sampai level 12.

Mencocokan pemesanan pizza dengan request pizza yang diminta pelanggan dan bahan untuk membuat pizzanya membuat otak kita diasah untuk mengingat jadi setidaknya otak kita dipaksa untuk bekerja mengingat kalau tidak mau pesanannya salah dan kita membuat pemesan pizzanya kecewa lalu pergi. Huhu 🥺

Games ini walau memerlukan daya ingat dan kecepatan jari, tetap seru dimainkan saat kita gabut karena benar-benar seru dan ada levelnya sampai 12 juga. Bagi kalian yang ingin memainkan games ini, bisa banget memainkannya disini ya.

Jika kalian ingin bermain games lainnya yang seru, tidak hanya yang aku rekomendasikan di atas, kalian bisa banget loh mengunjungi website ini http://mortgagecalculator.org/money-games/ untuk memainkan games lainnya karena disana ada berbagai jenis games sesuai yang kalian inginkan. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments