Diet Bersama Slimsure

Diet bersama Slimsure

7 Days Challenge bersama Slimsure turunkan lingkar perutku 2cm dalam 7 hari. Produk Slimsure apa saja yang aku konsumsi?

Moshimoshi.. 🧚 Sekarang aku mau menceritakan tentang diet yang aku lakukan akhir-akhir ini. Seperti yang kalian ketahui di sosial media aku di Instagram @rima_angel kalau aku mengalami kenaikan berat badan setelah tinggal 1 tahun di Bandung. 

Berat badan aku yang awalnya 43kg - 45kg saat di Banjarmasin lalu kemudian drop menjadi 39kg karena ada masalah di Banjarmasin dan kemudian aku memutuskan menikmati hidup di Bandung selama kira-kira 1 tahun, taaaarrraaaa aku mengalami kenaikan berat badan sampai 51kg.

Kemudian aku kembali ke Banjarmasin dengan berat badan 51kg dan setelah Ramadan, aku mengalami penurunan menjadi 49kg. Bersyukur banget karena aku merasa tidak nyaman dengan berat badan aku yang berlebihan. 

Walau berat badan 49kg sudah mulai terasa nyaman di bagian paha, yang saat jalan biasanya bergesekan antar paha dan itu rasanya tidak nyaman sama sekali untuk orang yang baru pertama kali mengalami hal tersebut. Dengan berat badan aku yang turun sedikit itu sudah mulai berkurang gesekan antar paha, Alhamdulillah. 

Berat badan yang sekarang 49kg, belum membuat aku puas karena berat badan ideal aku itu di 45kg ya. Makanya aku memutuskan untuk menjaga pola makan aku akhir-akhir ini. Sekarang aku memutuskan untuk diet bersama Slimsure. 

Diet bersama Slimsure ini ada 3 produk dari mereka yaitu Slimsure SCoffee, Slimsure S-Meal dan Slimsure Block Fat. Ketiga produk bundling ini dinamakan Double Active. Yang dimana Slimsure fibernya sudah pernah aku review ya. Jadi, setiap harinya aku akan mengkonsumsi mereka semua yang aku sesuaikan dengan kondisi tubuh aku. 

Read : 

Product Knowledge
Slimsure

Slimsure SCoffee

Scoffee

Simsure Scoffee adalah minuman serbuk energi kopi yang dapat membantu meningkatkan energi, menahan nafsu makan 3-4 Jam, meningkatkan fokus, membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan meningkatkan metabolisme.

Slimsure SCoffee sebagai produk tambahan yang memfokuskan pada program penurunan berat badan yang lebih efektif, dimana SCoffee diformulasi di Jepang, sudah tersertifikasi BPOM & HALAL. 

Fungsi & Manfaat SCoffee : (Energy Coffee) 
1. Burning Fat & Curb Cravings
2. Menahan nafsu makan 3-4Jam
3. Menurunkan tekanan darah
4. Meningkatkan metabolisme
5. Membantu membakar lemak
6. Menurunkan resiko diabetes dan kanker
7. Menurunkan kadar kolestrol
8. Meningkatkan energi
9. Membuat lebih fokus
10. Aman dikonsumsi bagi penderita maag/ lambung. 

Ingredients : Ekstrak Green Coffee, Guarana, Psyllium husk, Arabica Coffee.

Cara Konsumsi: 
Minum 30 sebelum sarapan (maksimal di minum sehari sekali) dan khusus penderita Maag dikonsumsi 60 menit setelah makan (maksimal di minum sehari sekali). 

*ISO , GMP , HACCP Certifed approved ( Food Safety System). 


Slimsure S-Meal (High Protein Super Food Shake) | Satisty Hunger.


Slimsure S-Meal adalah inovasi produk terbaru Slimsure yang diformulasikan dari USA dan terbuat dari PREMIUM INGREDIENTS atau Plant Based Protein.

S-Meal : All Round Nutrition dengan 20Gr Protein, "No Soy No Dairy" produk yang aman bagi Vegan. Sudah tersertifikasi BPOM & HALAL. 

Slimsure S-Meal adalah minuman serbuk sereal atau penganti makanan yang kaya akan nutrisi dan tinggi akan protein mengandung 20gr protein dan 30 Superfood berserat tinggi. Baik dikonsumsi pre-workout atau after workout sebagai sumber energi dan dapat membantu tubuh meningkatkan massa otot. S-Meal mampu menahan rasa lapar 3-5 Jam.

S-Meal menggabungkan protein vegan (Plant Based Protein) termasuk kacang polong organik dan 13 biji-bijian dengan Vitamin A, D, E dan K yang larut dalam lemak, probiotik dan enzim, untuk membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan kekebalan tubuh.

Fungsi & Manfaat S-Meal (SuperFood Shake)
1. Menunda rasa lapar 3-5 Jam
2. Penganti makanan rendah kalori
3. Mencukupi kebutuhan serat 
4. Menurunkan kadar kolestrol
5. Meningkatkan kesehatan pencernaan
6. Membantu memperbaiki dan menambah massa otot. 

Mengandung : Isolate protein pea (bubuk kacang polong), Mix Grain (Barley, Beras Hitam, Beras merah, Buckwheat, Gandum hitam), Psyllium Husk, kacang merah, kacang hijau, kacang almond bubuk, bubuk kale, mix vegetable powder, Stevia, chia seed. 

Cara Konsumsi : 
Konsumsi siang atau malam hari ketika merasa lapar. Tuangkan 1 sachet S-Meal ke 250ml ke air dingin dan shake hingga larut.

*ISO , GMP , HACCP Certifed Approved ( Food Safety System). 

Slimsure Block Fat

Slimsure block fat

Slimsure “Never Feel Guilty” Bebas Perut Buncit! Bebas Makan Apa Aja, Badan Tetap Langsing dan Sehat “TANPA DIET”. 

Aman untuk ibu menyusui & anak umur 10 tahun ke atas yang susah BAB (dosis anak 1/3 sachet)

Sudah memiliki ijin BPOM & Halal. Dan
Sertifikasi produk berstandard internasional
1. GMP (Good Manufacturing Production)
2. ISO (International Organization Standard)
3. HACCP (Safety Food System)
4. Sertifikasi Singapore Food Agency. 

Slimsure Block Fat adalah minuman serbuk yang tinggi akan serat alami buah-buahan & Psyllium Husk di formulasi dari jepang dengan kualitas premium. Yang sangat aman di konsumsi untuk jangka panjang untuk membantu mencegah obesitas, perut buncit, membantu melancarkan BAB, menurunkan berat badan, mengurangi kadar kolestrol & mencegah penyakit jantung dan stroke.

Cara Kerja Slimsure Block Fat, yaitu : 
Memblock semua makanan berlemak dan berkarbo yang di konsumsi dan dibuang melalui BAB, sehingga lemak tidak menimbun dalam tubuh yang bisa menyebabkan obesitas dan kolestrol.

Ingredients Slimsure : 
1. Psyllium Husk
2. Inulin
3. Ascorbic Acid
4. Ginger Extract
5. Pineapple Extract
6. Banana Extract
7. Orange Extract. 

Manfaat Slimsure Block Fat : 
1. Menurunkan berat vadan tanpa diet
2. Mengecilkan perut buncit
3. Melancarkan BAB
4. Menurunkan kolestrol
5. Memblock lemak & karbo
6. Menjaga berat badan tetap ideal
7. Mencegah diabetes
8. Detox lemak dan racun dalam tubuh
9. Aman untuk ibu menyusui yang ingin menurunkan BB pasca melahirkan. 

Cara Penggunaan : 
Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
  •  Slimsure Block Fat diminum 1x sehari malam sebelum tidur. 
Untuk Obesitas / Kolestrol Tinggi / Pada Saat Makan Banyak
  • Slimsure (Block Fat) diminum 2x Sehari 60 menit setelah breakfast / lunch & malam sebelum tidur. 

PACKAGING
Produk Slimsure SCoffee, Slimsure S-Meal dan Slimsure Block Fat hadir dengan kotak yang berisikan 7 sachet dan kemasan yang paling besar adalah kemasan Slimsure S-Meal. Kemasan Slimsure SCoffee dan Slimsure Block Fat sama yaitu kemasan memanjang. 

Kemasan Slimsure desainnya gambar dari bahan utamanya dan gambar produk Slimsure yang sudah diseduh, ini sangat mengunggah selera untuk kita segera membuat dan menikmatinya. Super love dengan kemasan yang didesain oleh pihak Slimsure. 😍

slimsure


TEXTURE & SCENT
  • Slimsure SCoffee
Tekstur Slimsure SCoffee bubuk dengan butiran berwarna coklat keputihan dan wanginya seperti wangi kopi pada umumnya ya walau tidak sekencang wangi kopi biasa. 

slimsure texture
  • Slimsure S-Meal
Tekstur Slimsure S-Meal bubuk yang lembut berwarna coklat dengan aroma pisang, kayu manis dan coklat tetapi yang tercium paling wangi ketika belum dibuat adalah wangi pisang dan coklatnya. 

  • Slimsure Block Fat
Tekstur Slimsure Block Fat ini bubuk dengan berwarna kuning muda agak putih dan wangi yang tercium adalah wangi buah dan yang paling dominan adalah wangi buah nanas. 


RESULT
Sebelum memulai diet tentu saja yang aku lakukan adalah mengukur lingkar perut. Aku tidak menimbang berat badan aku karena diet aku kali ini ingin berfokus mengurangi lingkar perut saja. 

Kalau dilihat dari tinggi badan dan berat badan, aku masih dalam batas berat badan ideal aku tetapi yang sangat mengganggu adalah perut aku yang terlihat agak buncit padahal aku bukan yang terlihat gemuk banget tetapi perutku terasa lebih maju. 😣

Maka dari itu, diet aku kali ini aku fokuskan untuk bagian perut saja. Lingkar perut aku ketika sebelum diet menggunakan Slimsure adalah 76cm. Waw, lingkar perut yang amat lebar ya. 😢 Lingkar perut wanita yang normal memang sebaiknya 80cm atau di bawahnya dan aku masih termasuk di bawahnya tetapi dengan berat badan aku 49kg, lingkar perut segitu cukup lebar. 

Dikarenakan lingkar perut aku selebar itu makanya aku memutuskan untuk diet bersama Slimsure dan merubah pola makan aku. Yang aku konsumsi harian ada 3 Slimsure yaitu Slimsure SCoffee, Slimsure S-Meal dan Slimsure Block Fat 

  • Slimsure SCoffee
Paling gampang dibuat yaitu Slimsure SCoffe karena tanpa perlu air hangat pun, dia mudah dilarutkan dengan air. Slimsure SCoffe ini wangi kopinya lumayan kencang tetapi rasanya tidak pahit dan masih nyaman dinikmati walau kalian bukan penikmat kopi. 

Slimsure SCoffee ini bisa dinikmati pagi 30 menit sebelum makan dan bagi penderita maag juga bisa tetap sama yaitu sebelum makan tadi tetapi lebih disarankan 1 jam setelah makan ya.

slimsure scoffee

Aku sendiri menderita maag dan untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga dari maag aku, akhirnya aku memutuskan minumnya sedikit bersama dengan sarapan aku dan setelah aku sarapan. Alhamdulillah tidak ada masalah ya dengan maag aku ketika aku mengkonsumsinya seperti ini.

By the way, Slimsure SCoffee ini bagus untuk membantu meningkatkan energi, menahan nafsu makan 3-4 jam kedepan, meningkatkan fokus kita, membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan meningkatkan metabolisme.

Sebelumnya aku tidak terbiasa minum kopi ya dan memang bukan penikmat kopi, awalnya agak ragu tetapi tidak ada masalah dan dia juga kopinya tidak pahit, masih nyaman dinikmati untuk orang yang bukan penikmat kopi seperti aku.

Yups, dia memang dapat menahan lapar perut aku sekitar 3-4 jam jadi diantara sarapan pagi dan makan siang tidak terasa lapar sehingga tidak perlu ada snack. 

Tetapi ada hal yang membuat aku sedikit kurang nyaman, yaitu kepala aku sedikit agak keleyengan setelah mengkonsumsi kopi ini tetapi efeknya tidak langsung, melainkan mendekati jam makan siang. Sehingga masih cukup okay lah ya. 

  • Slimsure S-Meal
Slimsure S-Meal ini agak kental dibandingkan minuman biasa, saat awal membuat dengan sedikit air bahkan seperti bubur tetapi ketika takaran air sudah sesuai yang disarankan, dia sudah seperti minuman pada umumnya tetapi agak kental.

Slimsure S-Meal ini terasa banget ada seratnya saat kita minum karena memang ada 30 Superfood berserat tinggi didalamnya dan dia tinggi akan protein yaitu mengandung 20gr protein didalamnya.  Protein yang terkandung didalamnya adalah protein vegan (Plant Based Protein) termasuk kacang polong organik dan 13 biji-bijian dengan Vitamin A, D, E dan K yang larut dalam lemak, probiotik dan enzim. Hal ini bagus untuk membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan kekebalan tubuh. 

Bagi orang yang kayak aku, yang acne prone dan cukup menghindari dairy products, si Slimsure S-Meal ini cocok banget karena dia no soy dan no dairy. 😍

Slimsure SMeal

Slimsure S-Meal ini ketika dikonsumsi yang paling kencang itu wangi pisangnya dan kayu manis bercampur dengan coklat. Jadi, ya coklatnya terkalahkan dengan wangi si pisang. Bagi penyuka pisang ini sih bakalan favorit banget ya buat kalian. 

Slimsure S-Meal ini bagus dikonsumsi antara waktu makan siang dan makan malam sebagai pengganti cemilan disaat jam-jam lapar tersebut. Awal mencoba aku melakukan seperti ini dan itu rasanya perut aku kenyang sampai malam. Bagi kalian yang ingin mengunyah terus karena lapar, wajib sih selingannya si S-Meal ini. 

Btw, perut aku merasa kenyang banget dengan Slimsure S-Meal diminum diantara makan siang dan makan malam, akhirnya aku memutuskan untuk mengkonsumsi mendekati waktu malam sebagai pengganti makan malam aku. Dikarenakan aku sudah mulai terbiasa mengurangi makan sebelum mengkonsumsi Slimsure S-Meal ini jadi ketika dia aku selipkan diantara waktu makan aku, terasa begitu sangat kenyang jadinya aku sudah tidak perlu makan malam lagi. 

  • Slimsure Block Fat
Fiber satu ini waktu awal tidak kental dan masih nyaman kita minum tetapi jika kalian lama mengkonsumsi dari awal pembuatan dia berubah jadi kental kayak jelly. So, sebaiknya pas kalian buat langsung kalian minum ya. 

Fiber satu ini disarankan diminum 30 menit sebelum tidur agar keesokan paginya kita bisa mengeluarkan sisa makanan yang tidak penting dari dalam perut kita. 

Slimsure Block Fat

Slimsure Block Fat ini dia memblock lemak dari makanan yang kita konsumsi agar tidak menumpuk dan membuangnya melalui BAB. Jadi, kalau kita seharian makan banyak sebenarnya tidak ada masalah banget karena malamnya kita konsumsi si Slimsure Block Fat ini agar lemak makanan kita terbuang semua. 

Slimsure Block Fat ini bagus untuk mengurangi perut buncit seperti yang aku alami saat ini. Slimsure Block Fat ini membantu melancarkan BAB. Bagi yang ingin menurunkan berat badan, dia juga bagus membantu mencegah obesitas. Selain itu dia mengurangi kadar kolestrol, mencegah penyakit jantung dan stroke.

Oh ya, aku sarankan buat kalian yang memiliki aktifitas banyak dan sangat sibuk untuk jangan mengkonsumsinya pagi hari apalagi siang hari kalau tidak ingin waktu sore dan malam kalian terganggu dengan bolak-balik toilet ya. 🙏🏻

Before - After
7 Days Challenge with Slimsure

Dengan mengkonsumsi ketiga produk Slimsure tadi yang sudah aku sesuaikan dengan kebutuhan tubuh aku, kemudian aku cek lingkar perut aku setelah konsumsi mereka selama 7 hari, lingkar perut aku yang sebelumnya 76cm berkurang menjadi 74cm yang berarti lingkar perut aku berkurang 2cm ya. Yeaaahhh aku benar-benar senang banget sih dengan hasil yang seperti ini dan aku kayaknya masih akan berlanjut lagi untuk mengurangi lingkar perut aku.

slimsure diet

Semangat berjuang untuk kita yang ingin mengurangi berat badan dan juga lingkar perut ya. Diet yang sehat agar tubuh kita sehat selalu dan ikuti kebutuhan tubuh kita juga ya. Happy diet buat kita. 😘


(+) LIKE
Slimsure SCoffee
  • Aman di perut maag aku
  • Tidak pahit
  • Bukan penikmat kopi masih bisa menikmati
  • Gampang dibuat tanpa air panas
  • Membantu menahan lapar
  • Membantu membakar lemak tubuh
  • Membantu mengurangi kadar gula darah. 
Slimsure S-Meal
  • Membuat perut kenyang
  • Tinggi protein
  • Tinggi serat
  • Rendah kalori
  • Tidak ada soy dan dairy
  • Vegan friendly. 
Slimsure Block Fat
  • Perut terasa kenyang
  • Bikin BAB lancar
  • Mengeluarkan sisa makanan yang tidak penting diserap tubuh
  • Tinggi serat
  • Aman untuk ibu menyusui
  • Aman untuk pasca melahirkan
  • Bagus untuk mengurangi lingkar perut. 

(-) DISLIKE
Slimsure SCoffee
  • Sedikit bikin keleyengan untuk yang bukan penikmat kopi. 

Slimsure S-Meal
  • Wangi pisang yang cukup kencang. 

Slimsure Block Fat
  • Salah waktu konsumsi dapat menggangu aktifitas. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Slimsure SCoffee, Slimsure S-Meal, Slimsure Block Fat dan bahkan produk Slimsure lainnya secara online di Slimsure Official baik Shopee maupun Tokopedia. 

Harga dari Slimsure SCoffee adalah 189k perbox yang berisikan 7 sachet. Harga Slimsure S-Meal adalah 175k dan harga Slimsure Block Fat adalah 175k . Jika kalian membelinya paketan untuk diet 1 minggu, namanya paket bundling Double Active dan harganya adalah 553k. Tetapi tenang saja, saat ini harga mereka sedang diskon lho! 

Repurchase? Jika aku memutuskan untuk lanjut diet terus, maka ya aku memutuskan untuk membeli lagi mereka. Sesuai kebutuhan tubuh aku saja. Happy diet guys. 😘




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments