Investasi Masa Depan Bersama PRUlink NextGen

PRUlink NextGen

Jaminan kecelakaan dan masa tua serta berinvestasi dana dengan berbagai manfaat bersama dengan PRUlink NextGen. 

Moshimoshi.. 🧚 Hari ini aku akan membahas sesuatu yang sangat penting untuk masa depan kita. Tentu saja masa depan itu sangat penting buat kita, masa depan kita menginginkan hal yang lebih baik dari hari ini dan di masa depan kita tidak ingin kesusahan atau menyusahkan orang lain saat tua nanti.

Makanya perlunya persiapan untuk masa depan kita dimulai dari sekarang. Agar masa tua nanti kita hidup lebih nyaman, sebaiknya uang yang kita punya saat ini itu digunakan dengan baik. Salah satunya adalah untuk investasi masa depan kita. Tidak ada kata terlambat untuk investasi masa depan, mulai aja dari sekarang.

Ada investasi masa depan yang menarik banget buat kita si millenial dan juga Gen Z saat ini yang baru aku ketahui. Yups, sesuai dengan judul yang kalian baca, kita akan membahas bersama mengenai investasi masa depan bersama PRUlink NextGen ini ya. 

Pentingnya Investasi untuk Masa Depan

Kita tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, maka dari itu pentingnya mempersiapkan masa depan dimulai dari sekarang. 

Banyak hal yang bisa terjadi di masa depan seperti terjadi kecelakaan yang tak terduga di masa depan. Hal-hal yang tidak bisa kita hindari kan ya yang seperti itu. Nah, itu lah pentingnya investasi buat masa depan.

Investasi masa depan

Aku baru banget mengetahui mengenai investasi yang menarik untuk masa depan yaitu PRUlink NextGen. Aku ingin share mengenai investasi yang penting buat masa depan ini bersama kalian. 

PRUlink NextGen

Sekarang kita bahas mengenai apa sih sebenarnya PRUlink NextGen ini? Ternyata PRUlink NextGen ini adalah asuransi jiwa Kepunyaan Prudential yang sekaligus juga didalamnya kita investasi. 

Yang dimana kita sudah tahu Prudential ini adalah perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang sudah lama dibangun sejak tahun 1995 dan sudah tersebar di Asia dan Afrika. Prudential juga sudah memimpin pasar ini sejak 20 tahun lalu. 

Tenang, Prudential ini juga sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Indonesia ya. Jadi, terjamin lebih aman.

Cara Mendaftar PRUlink NextGen

Investasi yang digabungkan di PRUlink NextGen ini adalah investasi yang dikaitkan dengan PAYDI yang dimana ada risiko didalamnya. Jadi, sebelum kalian mendaftarkan diri, diharapkan sudah membaca dan memahami risikonya ya.

PRUlink NextGen

Persyaratan pendaftaran awal yang harus kalian ketahui lebih dahulu, adalah :
  • Usia 18 tahun jika sudah menikah dan usia 21 tahun jika belum menikah
  • Kalian bisa memilih masa pembayaran premi di usia 75 tahun, 85 tahun dan 99 tahun
  • Minimum uang pertanggungan 100 juta
  • Minimum pembayaran bulanan 500 ribu.

Inilah cara mendaftarkan diri di PRUlink NextGen, yaitu : 
  • Mengisi dan tanda tangani formulir pendaftaran
  • Mengisi profil risiko
  • Fotokopi identitas
  • Melakukan pembayaran premi
  • Kirim bukti pembayaran premi
  • Menandatangani ilustrasi manfaat asuransi
  • Persiapksn dokumen lainnya
  • Melakukan cek kesehatan
  • Memenuhi syarat kesehatan dan financial menurut Prudential Indonesia. 

Read :

Investasi Dana di PRUlink NextGen

Saat kita mendaftarkan asuransi jiwa di PRUlink NextGen, kita bisa memilih investasi dana kemana yang kita inginkan. Pastikan kalian sudah membaca tiap risikonya ya agar lebih mudah ingin memilih yang mana. 

Jenis dana investasi yang tergabung di dalam PRUlink NextGen, adalah : 
  • PRULink Rupiah Managed Fund
  • PRULink Rupiah Managed Fund Plus
  • PRULink Rupiah Cash Fund
  • PRULink Rupiah Fixed Income Fund
  • PRULink Rupiah Equity Fund Plus
  • PRULink Rupiah Infrastructure & Consumer Equity Fund
  • PRULink Rupiah Value Discovery Equity Fund
  • PRULink Rupiah Equity Fund.

Investasi masa depan

Read :

Keistimewaan & Manfaat PRUlink NextGen

Ada berbagai keistimewaan dan manfaat di PRUlink NextGen tetapi tidak semuanya aku bahas dan yang aku bahas ini yang menurut aku manfaat yang paling penting ya. 

Keistimewaan dan manfaat yang menarik perhatian aku di PRUlink NextGen ini, adalah :
  • Loyalty Bonus
Loyalty bonus akan kalian dapatkan jika kalian melakukan pembayaran dengan cara autodebit dari rekeining tahunan maupun autodebit dari kartu kredit non tahunan. 

Jika kalian melakukan pembayaran diluar cara yang aku beritahukan tadi, seperti cash/bayar tunai maka loyalty bonus tidak berlaku untuk kalian. 

So, kalian mau dapat loyalty bonus mending menggunakan pembayaran auto debit aja. Toh, auto debit juga enak kan ya, kita jadi tidak perlu memikirkan tanggal pembayarannya. Penting banget bagi orang yang pelupa sih ini. 😂

Nilai loyalty bonus yang akan didapatkan setelah tahun polis ke 11 - 14 adalah sebesar 5%, tahun polis ke 15 - 17 sebesar 20% dan tahun polis ke 18 - 20 sebesar 40% lho. 

  • Life Events Benefit
Manfaat kehidupan

Life events benefit atau manfaat jenjang kehidupan ini menarik banget sih. Jadi, kita bisa klaim kalau misal  adanya jenjang kehidupan kita selanjutnya seperti menikah atau mempunyai anak. Tapi ini hanya bisa 1x diklaim saja ya. So, tinggal pilih manfaat jenjang kehidupan yang mana yang mau kita klaim. Life events benefit ini bisa diklaim 10% dari asuransi dasar kita ya dengan jumlah paling tinggi itu 200 juta ya. 

  • Manfaat Meninggal Dunia
Tidak ada yang meinginkan meninggal dunia cepat apalagi karena kecelakaan tetapi masa depan siapa yang tahu, bisa saja hal ini terjadi tanpa kita inginkan. Nah, di PRUlink NextGen ini ada manfaat saat meninggal dunia karena kecelakaan. Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan ini berlaku sampai usia 70 tahun ya.

Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan ini dibagi menjadi 2 yaitu kecelakaan pada hari biasa dan kecelakaan pada musim liburan. Jika kecelakaan pada hari biasa akan mendapatkan manfaat asuransi sebesar 100% sedangkan jika kecelakaan pada musim liburan akan mendapatkan asuransi sebesar 200% dengan jumlah paling tinggi 2M ya. 

Manfaat kecelakaan

Read :

*Untuk manfaat lainnya kalian bisa membacanya di website Prudential ya. 

Cara Ajukan Klaim Manfaat

PRUlink NextGen dengan berbagai manfaat, tentu saja kalau hal tersebut terjadi dan kita bisa mengambil manfaatnya, kita ingin ajukan klaim manfaatnya, bukan? 

Cara ajukan klaim manfaatnya ini tidak terlalu ribet kok, caranya adalah : 
  • Dapatkan formulir klaim
  • Isi formulir klaim
  • Persiapkan dokumen yang diperlukan
  • Serahkan formulir dan dokumen
Formulir bisa didapatkan di tenaga pemasar, customer line 1500085 dan di website Prudential di www.prudential.co.id.Formulir diserahkan ke tenaga pemasar atau melalui pos ke PT Prudential Life Assurance - Prudential Tower yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta 12910.

Untuk klaim meninggal dunia paling lambat 3 bulan ya dan untuk pencairan dana klaim paling lambat 1 bulan.

Investasi PRUlink NextGen

Read :

Nah, setelah kalian mengetahui PRUlink NextGen ini sudah mulai tertarik buat investasi masa depan kalian bersama PRUlink NextGen? Kalau iya, jangan lupa membaca dan memahaminya secara keseluruhan di website Prudential dan juga download brosur juga disana agar lebih memahami.

By the way, website Prudential itu mudah banget diakses karena websitenya tidak lemot, user friendly dan tampilannya menarik banget serta mudah dipahami. Disana juga sudah ada fitur chat jika kita ingin bertanya-tanya. Disajikan juga berbagai artikel mengenai asuransi yang mudah dibaca dan pahami. 

Oh ya, jika kalian sudah mulai tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai hal ini, lebih baik kalian menghubungi langsung pihak Prudential-nya ya agar jauh lebih jelas dan diperlihatkan ilustrasi manfaat asuransi. Happy investasi untuk masa depan ya. 😍

Note :
*Semua gambar diambil dari website gratis yaitu unsplash. 





LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments