Lipbalm Terbaik untuk Mengatasi Bibir Kering

Lip balm bibir kering

Ada beberapa lipbalm yang bagus untuk mengatasi bibir kering bahkan bibir terkelupas sekalipun yang pernah aku coba, yaitu....

Moshimoshi.. 🧚 Akhir-akhir ini aku lumayan rajin menulis di blog karena rasanya kembali lagi ke blog itu sungguh sesuatu yang menyenangkan bagi aku seperti menemukan kembali sesuatu yang dahulunya hilang. Semangat menulis aku mulai kembali lagi. 

Kali ini aku kembali ingin memberitahukan kalian lipbalm yang terbaik untuk mengatasi bibir kering. Iya, lipbalm memang untuk mengatasi bibir kering tetapi tidak semua lipbalm itu mengatasi bibir kering dengan baik. Nah, makanya itu aku ingin memberitahukan ke kalian lipbalm yang pernah aku gunakan dan sangat bagus untuk mengatasi bibir kering. 

Di cuaca sekarang ini, aku sangat merasakan banget kalau kita kurang minum air dan juga tidak menggunakan lipbalm maka bibir aku sangat cepat terasa kering bahkan mengelupas. Yups, itu yang aku rasakan sekarang ini. Jadi, lipbalm itu wajib banget dipakai untuk saat ini. 

bibir sehat
Bibir Sehat

Mempunyai bibir sehat jelas adalah impian kita karena ketika bibir sehat, menggunakan lipstik jenis apapun jadi lebih mudah dan yang pasti membuat tampilan kita juga terlihat bagus ya. 

Pastikan untuk mengaplikasikan lip balm secara teratur untuk menjaga kelembaban bibir terutama dalam cuaca kering seperti saat ini. Inilah beberapa lipbalm terbaik untuk mengatasi bibir kering yang pernah aku coba, yaitu : 
  • Vaseline Lip Therapy
Vaseline dikenal karena kemampuannya untuk mengunci kelembaban. Lip balm Vaseline Lip Therapy merupakan pilihan yang ekonomis dan efektif untuk melembabkan bibir. 

Lip balm Vaseline sangat terkenal dengan harga yang terjangkau. Mereka tersedia dalam berbagai varian yang cocok untuk berbagai masalah kulit bibir, termasuk yang dirancang khusus untuk bibir kering. 

Ada beberapa varian Vaseline Lip Therapy mulai dari yang stick sampai yang kemasannya tube dan yang paling ampuh untuk mengatasi bibir kering mengelupas adalah yang kemasan tube dan untuk digunakan sehari-hari untuk mengatasi bibir kering adalah yang kemasan stick.

Vaseline lip balm

Vaseline Lip Therapy yang ampuh mengatasi bibir kering mengelupas yang pernah aku coba adalah Vaseline Lip Therapy Original dan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips. 

  • Nivea Lip Balm
Nivea menawarkan lip balm yang mengandung bahan-bahan seperti shea butter dan almond oil untuk memberikan kelembaban tambahan pada bibir. Produk mereka efektif untuk mengatasi bibir kering. 

Tak hanya Vaseline, lip balm kepunyaan Nivea ini juga tak kalah bagus untuk mengatasi bibir kering dan hingga saat ini aku menggunakan lip balm untuk aku gunakan sehari-hari dan nyaman di bibir. 

Nivea Lip Balm ini mempunyai berbagai varian sebenarnya tetapi yang cocok mengatasi bibir kering aku adalah Nivea Original Care Long Lasting Moisture Caring Lip Balm dan Nivea Caring Lip Balm Strawberry Shine.

Nivea lip balm

Read :

Nivea Caring Lip Balm Strawberry Shine ada warna merah natural yang bagus banget digunakan sendirian untuk sehari-hari dan bisa digunakan ke sekolah maupun ke kampus. Jika di rumah biasanya ya aku menggunakan yang tanpa warna yaitu Nivea Original Care Long Lasting Moisture Caring Lip Balm. 

  • Maybelline Baby Lips
Maybelline Baby Lips adalah lip balm yang terkenal dengan formula yang melembabkan dan memberikan sedikit warna untuk tampilan alami. Lip balm Maybelline ini dahulu aku gunakan saat aku kuliah dan benar-benar melembabkan dengan baik. 

Maybelline mempunyai banyak varian lipbalm di Indonesia tetapi yang masuk di Indonesia hanya satu lip balm saja pada saat itu yaitu Maybelline Baby Lips dan yang pernah aku gunakan adalah Maybelline Baby Lips Berry Crush dan Maybelline Baby Lips Cherry Kiss. 

Lip balm Maybelline

Read :

Warna yang hadir ada 4 warna tetapi yang bagus untuk daily dan memberikan warna natural adalah warna-warna merah tersebut di kulit Indonesia dan warnanya masih natural ya untuk digunakan ke sekolah sekalipun. 

  • Lip Ice
Siapa sih disini yang tidak tahu merk legend ini, yups Lip Ice. Lip Ice ini merek lip balm yang popularitasnya terus meningkat di Indonesia ya. Mereka memiliki berbagai pilihan lip balm dengan aroma yang menyegarkan.

Lip Ice pencinta anak sekolah yang ingin bibirnya sehat natural dengan kelembaban yang pas. Aku pun suka banget menggunakan Lip Ice untuk dibawa ke sekolah.

Lip ice

Lip Ice ini sungguh banyak sekali variannya dan warnanya. Untuk aku sendiri, yang sering aku gunakan adalah Lip Ice Sheer Color Strawberry,  Lip Ice Sheer Color with Beeswax Strawberry dan jika ingin yang tanpa warna adalah Lip Ice Sheer Color Fruity.

  • Viva Lip Balm
Merk sejuta umat yang harganya sungguh terjangkau ini juga jangan kalian lewatkan karena lipbalmnya juga enak buat digunakan sehari-hari. 

Viva Lip Balm ada berbagai warna dan hampir semuanya pernah aku coba dan aku cukup suka dengan mereka tetapi yang paling aku suka adalah Viva Chic on Lips Moisture Balm Choco Dreamer dan Viva Chic on Lips Moisture Balm Strawberry Inside. 

Read :

Untuk mengatasi bibir kering bisa menggunakan Viva Chic on Lips Moisture Balm Choco Dreamer ya dan untuk penggunaan sehari-hari, ingin ada warna natural di bibir bisa menggunakan Viva Chic on Lips Moisture Balm Strawberry Inside.

Viva lip balm

Nah, inilah beberapa lip balm yang biasa aku gunakan untuk mengatasi bibir kering aku dan aku gunakan untuk sehari-hari. Kalian yang juga memiliki masalah bibir kering seperti aku bisa mencoba mereka ya. 

Aku sekalian ingin memberitahukan ke kalian kalau beberapa lip balm di atas bisa kalian beli hanya dengan duduk di rumah dan produknya sampai di tangan kalian dengan mudah, yaitu kalian bisa belanja di Watsons Online. 

Watsons online ini mempermudah kita banget untuk membeli berbagai kebutuhan skincare harian kita termasuk lip balm yang aku beritahukan tadi. Selain itu belanja di watsons online ini sering ada promo juga lho! 

Kali ini aku ingin memberitahukan kalian juga yang di area Kalimantan jika ingin belanja di website Watsons dan aplikasi Watsons ID akan ada potongan sebesar 25k dengan menggunakan kode voucher HIDESAMARINDA25 ya. Kode voucher ini berlaku hingga 31 Desember 2023 dengan minimal belanja 150k. Watsons online ini hadir untuk kemudahan belanja online.

watsons online

Tenang, pengirimannya cuma 1-3 hari aja dengan ongkir mulai 8k saja karena pengirimannya menggunakan Home Delivery Express by JNE yang dimana kita tahu sudah terpercaya dan cepat, tanpa rasa khawatir paket tidak sampai karena pasti sampai tepat waktu. 

Belanja di Watsons Online itu Hemat, Cepat dan juga Lengkap. Kalian yang ingin belanja di watsons online, cus langsung ke website dan juga download aplikasi Watsons ID ya. Happy shopping guys. 😘




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments