Review Scarlett Whitening Body Lotion - Charming

Body Lotion Scarlett

Masalah kulit belang? Tenang saja, solusinya Scarlett Whitening Body Lotion dong! Yuks, baca review lengkapnya sekarang. 

Moshimoshi.. 🧚 Duh, sedikit menyebalkan ya kalau memiliki kulit belang. 😕 Yups, aku ada kulit belang di kaki karena panas-panasan di bawah sinar matahari siang pada saat rafting di Yogyakarta. 

Selain kulit kaki yang belang, area tangan aku juga menggelap karena pada saat itu aku menggunakan baju lengan pendek dan juga menggunakan legging 7/8 yang dimana mengekspos beberapa kulit aku untuk sinar matahari membuatnya lebih gelap. 😏

Hal tersebut bikin 'gengges' yee kan kalau mau keluar rumah tapi ada belangnya dan belang tentu saja tidak hilang secara instan tetapi disini ada body lotion yang dapat mencerahkan instan karena adanya tone-up effect jadi tidak perlu khawatir keluar rumah walau ada kulit belang lho! 

Ah, tidak hanya itu saja tetapi banyak manfaat lainnya dari produk ini. Makanya kalian baca review aku mengenai produk ini sampai selesai ya. 

Nah, yang aku review kali ini adalah body lotion. Body lotion ini tentu saja sudah terkenal dan sudah aku gunakan dari mereka awal keluar. Yeah, produknya adalah Scarlett Whitening Body Lotion. 

Oh ya, Scarlett Whitening Body Lotion seri EXO ini memiliki banyak varian yaitu ada Jolly, Freshy, Romansa, Charming, Happy, Fantasia Dan Loving. Dan yang aku review kali ini adalah yang Charming, dimana si Charming ini menjadi body lotion favoritnya Suho nih. 

Product Knowledge
Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Body Lotion - Charming

Scarlett EXO

Lawan kulit kering dan kusam dengan Scarlett Charming Body Lotion yang bisa membuat kulit kamu lembap dan wangi seharian!

Mengandung Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid yang ampuh mencerahkan dan melembapkan kulit seketika serta memproteks kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi yang tahan seharian.

Tersedia pilihan Tube dan Pump juga loh!


PACKAGING
Kemasan produk Scarlett Whitening Body Lotion - Charming yang akan aku ulas ini didominasi oleh warna putih dan ungu. Sangat cantik ya. 😊 Scarlett Whitening Body Lotion pada bagian depannya mencakup nama merek, nama produk, dan klaim utamanya. Untuk bagian belakang Scarlett Whitening Body Lotion, terdapat penjelasan lengkap termasuk tanggal kedaluwarsa (expired date). Scarlett Whitening Body Lotion tutupnya bentuk pump dengan kunciannya, sehingga nyaman dan tidak akan terpencet jika dimasukkan ke dalam tas saat bepergian lho!

Nah, di bagian belakang adanya barcode yang bisa kalian scan untuk melihat keaslian produk dari Scarlett Whitening. Kalian langsung saja cek di link https://verify.scarlettwhitening.com ini ya. 

Scarlett Whitening Body Lotion - Charming

Scarlett Whitening Body Lotion - Charming


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion - Charming ini cukup konsisten, tidak terlalu cair tetapi juga tidak terlalu padat, sangat nyaman saat diaplikasikan di kulit. Warna lotionnya adalah ungu agak pink.

Scarlett Whitening Body Lotion

Wangi Scarlett Whitening Body Lotion - Charming ini ada aroma cedar wood yang mewah sehingga cocok digunakan di luxurious party dan ada juga aroma amber yang menggambarkan kemewahan ala piknik di kapal pesiar. Dengan wangi floral seperti ini seakan tea party dengan orang tersayang dengan tampilan fresh nan lembut. Wangi mewah dan tahan lama sehingga nyaman digunakan beraktivitas seharian.


RESULT
Cara Pakai : Oleskan body lotion setiap hari ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan.

Seperti yang aku sebutkan di atas kalau Scarlett Whitening Body Lotion memiliki banyak varian sekarang seperti Jolly, Freshy, Romansa, Charming, Happy, Fantasia dan Loving, namun fungsinya sama ya, hanya berbeda wanginya saja. 

Sekarang, kita bahas kandungan utama dari Scarlett Whitening Body Lotion - Charming, yaitu :
  • Glutathione dimana antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.
  • Niacinamide yang bagus untuk melembabkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.
  • Titanium Dioxide untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB.
  • Kojic Acid untuk meratakan warna kulit.
  • Vitamin E yang bagus untuk melembabkan kulit dan merawat kekencangan serta elastisitas kulit. 

Formula Scarlett Whitening Body Lotion ini cepat meresap ke kulit dengan sempurna dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit, sehingga sangat nyaman digunakan. Tekstur lotionnya pas banget menurut aku yang sekarang ini. 

Saat aku menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening ini kulit menjadi lebih lembab dan juga lembut dari awal pemakaian karena adanya kandungan Niacinamide, Glutathione dan Vitamin E.

Body lotion dari Scarlett ini dia ada tone up effect-nya, sehingga saat digunakan langsung memberikan efek cerah. Namun, biasanya body lotion yang memiliki efek mencerahkan instan setelah meresap, dia meninggalkan titik-titik putih seperti bedak. Untungnya si Scarlett ini tidak seperti itu makanya aku menyukai body  lotion dari Scarlett Whitening ini dari dulu. Love. ❤ 

Jika kalian menggunakan body lotion ini secara teratur, ya tentu saja kulit kalian akan semakin cerah setiap hari dan belang kalian kayak kulit aku juga semakin hari semakin memudar. Hal ini karena di dalam kandungan body lotion ini ada Glutathione dan Niacinamide. 

Sedikit kita singgung wanginya, jadi wangi body lotion ini tahan lama serasa menggunakan parfum seharian. Enaknya badan tetap wangi walau kita kelupaan menggunakan parfum dan hanya menggunakan body lotion ini, aman.

Oh ya, Charming Body Care Series memiliki karakter Charismatic, Attractive in manner, likeable. Cocok banget buat kalian yang suka tampil elegan dan berkelas dengan seri Charming ini. 

Di kulit aku sendiri, tidak ada masalah seperti iritasi atau gatal saat menggunakan produk dari Scarlett Whitening ini soalnya di kandungan produknya ada ingredients active yang aman untuk kulit sensitif. Aku benar-benar cocok dengan produk satu ini dari awal mereka keluar sampai sekarang ini. 

Before - After Penggunaan
Scarlett Whitening Body Lotion - Charming 

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Terlihat dari foto di atas kalau di gambar sebelumnya kulit kaki aku terlihat belang karena kena sinar matahari, kemudian aku menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion - Charming ini dan terlihat kulit aku langsung cerah, belangnya sedikit tertutupi juga. Adanya kandungan Kojic Acid yang dapat meratakan warna kulit. 

So, aku sangat merekomendasikan produk Scarlett Whitening Body Lotion buat kalian yang ingin mencerahkan kulit terutama yang ada kulit belang kayak aku karena hasilnya benar-benar terlihat di kulit. Aku love banget sih produk ini. 😍

By the way, jika hasil di kulit aku seperti yang terlihat di foto dan seperti yang aku jelaskan ya tetapi hasil pemakaian produk, mungkin 
bisa berbeda-beda pada kalian.

Jadi, Body Lotion Charming dari Scarlett sangat All In One, yang dapat mencerahkan kulit, menjaga dari efek buruk sinar UV, serta wangi yang tahan lama dan melembapkan kulit juga. Worth the hype, series terbaik untuk rawat kulit secara menyeluruh.


(+) LIKE
  • Ada tone-up effect
  • Mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Cepat meresap ke kulit
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Menjaga dari sinar UVA & UVB
  • Mudah di-apply
  • Tidak meninggalkan titik-titik putih seperti bedak
  • Aroma yang menyenangkan
  • Dilengkapi dengan kunci pada tutupnya
  • Tersedia dalam berbagai varian
  • Harganya terjangkau. 

(-) DISLIKE
  • Bulky. 

NILAI 4.5/5

Kalian dapat membeli Scarlett Whitening Body Scrub - Charming / Body Lotion dari Scarlett Whitening lainnya secara online maupun offline. Untuk pembelian online bisa melalui beberapa e-commerce yang dimiliki Scarlett Whitening Official. Bisa juga kalian tinggal copy paste link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk melakukan pembelian produk Scarlett. 

Harga dari Scarlett Whitening Body Lotion ini hanya 75k saja dan semua produk Scarlett Whitening memang hanya 75k. Selain itu produk mereka cukup sering diskon juga di e-commerce nih. So, worth it to buy. 

Repurchase? Oh tentu saja karena aku sudah berulang kali menggunakan produk dari Scarlett Whitening Body Lotion ini dengan berbagai varian juga. 😘




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments