Review Implora Even Better Liquid Foundation - All Shade

Implora Even Better Liquid Foundation

Foundation murah banget tetapi tentu saja tidak murahan. Kalian wajib cobain! Ada 6 shade lho!

Moshimoshi.. 🧚 Siapa disini yang tidak akan jalan-jalan tanpa alas make-up atau foundation? Aku.☝🏻Yups, aku tidak akan jalan-jalan tanpa foundation dan juga liptick. Tidak akan! Soalnya aku memiliki cukup banyak bekas jerawat dan itu membuat aku kurang percaya diri untuk jalan-jalan tanpa menggunakan mereka. 

Nah, brand lokal kita ada menggeluarkan foundation yang murah banget kali ini, di bawah 50k bahkan kalau diskon bisa 20k saja. Ajib banget bukan? 

Ah, siapa lagi kalau bukan Implora. Kali ini mereka menggeluarkan foundation baru yang bernama Implora Even Better Liquid Foundation. Foundation ini memiliki 6 shade yang bisa kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian. 


Product Knowledge
Implora

Implora Even Better
Liquid Foundation

Implora

  • Natural Matte Finish yang diformulasikan untuk memberikan hasil akhir matte pada wajah.
  • Weightless Formula dimana formula ringan yang memberikan rasa nyaman sepanjang hari.
  • Buildable Formula yang dimana foundation ini juga bisa di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan.
  • Mengandung skincare seperti Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga memberikan tampilan seperti kulit yang natural.
  • Membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.
  • Cocok untuk semua jenis kulit. 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dari Implora lainnya, bisa mengunjungi Website Implora ya.


PACKAGING
Implora Even Better Liquid Foundation hadir dengan kemasan yang bisa digantung seperti ini, saat ingin membelian di minimarket sih, mempermudah mencarinya ya. Tampak depan terlihat kemasan foundationnya, ada nama brand, nama produk, klaim produk dan shade foundation. Sedangkan untuk bagian belakang penjelasan produk yang sangat lengkap. 

Untuk kemasan foundationnya sendiri, hadir dengan warna beige, tulisan warna putih dan pink. Tampilan depan tentu saja ada nama brand, nama produk dan shade foundation. Bagian belakangnya informasi produk yang sangat lengkap. Tutup ulir dan lubang keluar foundationnya kecil jadi enak buat mengukur seberapa banyak produk yang ingin kita gunakan. Kemasannya yang cukup kecil ini juga mempermudah kita membawanya kemana pun. 

Implora Even Better Liquid Foundation

Implora Liquid Foundation

Implora Even Better Liquid Foundation

Implora Liquid Foundation

Implora Liquid Foundation


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Implora Even Better Liquid Foundation ini cukup kental tetapi masih nyaman banget untuk diratakan ya. 

Implora Even Better

Tidak ada wangi yang mengganggu dari Implora Even Better Liquid Foundation, bahkan wanginya hampir tidak tercium saat penggunaan. 


RESULT
Cara Pakai : Ambil secukupnya pada ujung jari, lalu oleskan pada seluruh bagian wajah. Ratakan dan sesuaikan pemekaian yang dinginkan untuk wajah, menggunakan tangan/brush/sponge.

Saat menggunakan Implora Even Better Liquid Foundation, aku menggunakan sponge atau beauty blender dan benar sesuai klaim mereka kalau foundation ini nyaman banget di-apply dan nyaman juga diratakan di wajah, easy to blend

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai foundation ini, aku ingin memperlihatkan ke kalian shade foundation dari Implora ini. Mereka ada 6 shade, yaitu :
  1. Ivory
  2. Light Beige
  3. Linen
  4. Medium Beige
  5. Warm Olive
  6. Dark Beige
Semua shade foundation ini sudah aku swatch di tangan ya agar bisa membantu kalian memilih shade foundationnya. 

Implora Even Better

Implora Foundation

Mari kita lanjut bahas foundation ini saat setelah aku merayakan foundation ini ya, yang aku rasakan foundation ini memang tidak berat di wajah seperti foundation pada umumnya, dia cukup ringan untuk foundation nih! Lightweight formula

By the way, kulit aku itu kuning langsat yang cerah ya. Disini aku menggunakan shade 02 Light Beige yang dimana 1 tingkat lebih cerah dari kulit aku dan aku pun cocok menggunakan shade 03 Linen dan ini warnanya kulit aku banget disaat kulit aku sedikit menggelap seperti sekarang. 

Implora Foundation

Aku rasakan di kulit aku yang oily dan setelah pemakaian skincare tentunya, ketika menggunakan foundation ini hasil akhirnya bukan yang benar-benar matte, lebih ke velvet sih. Jika di gambar terlihat glowing karena saat menggunakan foundation ini, hal ini karena aku tidak set menggunakan bedak sama sekali dan ini setelah pemakaian beberapa jam. 

Foundation ini, walau tidak aku shade dengan bedak, dia cukup awet sih aku gunakan. 5 jam penggunaan masih okay banget si foundation ini, untuk tipe kulit aku yang memang oily ini. Ya, sudah cukup berminyak untuk 5 jam karena tidak di set bedak.

Foundation terbaru dari Implora ini juga di dalamnya mengandung skincare, yaitu ada Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang bagus untuk melembabkan kulit dan agar foundation tampak natural juga saat digunakan. Nah, hal ini juga makanya aku rasa hasil akhirnya tidak benar-benar matte ya. 

Untuk coverage aku merasa dia medium coverage yang bisa terus di-layer berkali-kali karena dia walau ditumpuk pemakaiannya masih bagus dan masih tetap nyaman diratakan. Aku menggunakan 2 layer di foto tersebut untuk menutupi bekas jerawat aku walau masih sedikit terlihat kalau tidak ditutup concealer, but it's okay

Untuk tampilan pori-pori, aku rasa cukup tersamarkan tetapi bukan yang benar-benar blur ya karena pori-pori aku juga yang tampilannya cukup besar. 

So, aku cukup merekomendasikan kalian untuk mencoba foundation baru dari Implora ini karena mudah diratakan, nyaman digunakan, travel friendly dan harganya pun murah. 

WHERE TO BUY
Kalian bisa membeli Implora Even Better Liquid Foundation atau produk Implora lainnya secara online maupun offline di toko kosmetik. Tetapi aku sarankan membeli online saja di e-commerce Shopee Official Implora karena banyak diskon.

PRICE
Harga dari Implora Even Better Liquid Foundation sekitar 32k saja dan bahkan ketika aku menulis ini foundation ini lagi diskon menjadi 20k lho! Ah, belum lagi menggunakan voucher dan lain-lain. Dijamin sih, ini foundation murah kebangetan. 

Repurchase? Yes, ketika foundation ini habis, sepertinya aku akan membelinya lagi karena dia semurah itu dan juga bagus lho untuk harga semurah ini. Emang lokal brand pride kita itu sekarang. Bangga. 😍




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments