First Impression 20Mefree Soothing Toner Mefree

soothing toner mefree

Toner yang ringan dan nyaman di kulit yang dapat melembabkan dan meredakan kemerahan kulit wajah.

Moshimoshi.. 🧚 Aku sudah lama banget tidak ada cerita mengenai masalah kulit aku di blog ini ya dan sekarang aku ingin menceritakan masalah kulit yang aku alami. 

Jadi, aku itu sudah beberapa tahun ini suka berpindah-pindah tempat dari Banjarmasin ke Bandung terus Bandung - Banjarmasin, dari cuaca yang panas ke cuaca yang dingin - lembab. Yups, aku di Bandung yang cuacanya lumayan dingin bahkan jam 12 siang aku kadang masih selimutan di kasur 😅 ke cuaca yang jam 9 siang bahkan sudah mengucur keringat di dada. 😌

Dengan berpindah-pindahnya tempat yang menurut aku cukup berbeda jauh seperti itu, membuat kulit aku pun kayaknya ikut pusing buat beradaptasi sehingga kulit aku kadang kering parah, berminyak parah, sampai muncul cystic acne. 🥲

Jujur, dari awal aku memulai blog ini dengan cerita jerawatan parah kemudian kulit aku membaik dan sudah jarang muncul jerawat kecuali jerawat kecil banget dan itu juga tidak banyak sampai sekarang aku cukup shock dengan kulit aku yang muncul lagi jerawat besar cukup banyak dan juga gatal 😭 serta kulit yang memerah. Huft. 🥺

Tapi tapi mau bagaimana lagi ya soalnya memang lagi berpindah-pindah tempat terus beberapa tahun ini ditambah cuaca juga yang cukup ekstrim lah ya. 

Nah, sekarang aku lagi ingin mencoba skincare yang bisa membuat kulit aku setidaknya calm dulu, agar dia tidak 'ngamuk' banget lah ya istilahnya kita redam pelan-pelan. 

Kali ini produk yang akan aku coba adalah 20Mefree Soothing Toner Mefree dengan kandungan utamanya Sea Water, 13x Hyaluronic Acid dan Rice Fermented yang bisa membuat kulit lembab dan menenangkan kulit sesuai dengan namanya. 


Product Knwoledge
20Mefree Official

20Mefree
Soothing Toner Mefree

20Mefree

GET THE PERFECT SKIN YOU WISH
Toner dengan kandungan Air Laut yang berasal dari Prancis yang secara alami kaya akan kandungan mineralnya yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit, ditambah dengan aktif 13x Hyaluronic Acid yang membantu menghidrasi kulit dari lapisan kulit terluar (epidermis) sampai lapisan kulit terdalam (dermis). Serta dilengkapi dengan aktif Beras yang difermentasikan untuk makin menunjang hidrasi kulit agar kulit tampak sehat alami.

Manfaat
  • Mengangkat sisa kotoran di wajah dengan maksimal
  • Membantu mengembalikan tingkat pH alami kulit setelah pembersihan
  • Membantu meminimalkan penampilan pori-pori
  • Membantu melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit
  • Membantu mengurangi kemerahan atau iritasi pada kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap dan mencerahkan kulit. 


PACKAGING
20Mefree Soothing Toner Mefree hadir dengan kemasan yang simple. Kemasan terluarnya berwarna putih yang tampak clean. Tampilan dengan ada gambar layaknya air dengan tertulis nama brand, nama produk, kandungan utama dan juga netto. Bagian belakang hanya ada tulisan nama produk yang cukup besar. Sisi samping kanan ada penjelasan mengenai produknya, manfaat dan cara penggunaannya. Sedangkan sisi kirinya ada tulisan kandungan utama dan perhatian pada bagian atas dan bagian bawah ada tulisan mengenai produksinya, expired date dan best before.

Kemasan produknya sendiri juga tampak clean dengan bagian badan transparant dan tutup warna silver. Bagian depan bertuliskan seperti pada kemasan terluar yaitu nama brand, nama produk, kandungan utama dan juga netto. Sedangkan sisi belakang hanya ada tulisan expired date.

soothing toner

soothing toner

soothing toner


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari 20Mefree Soothing Toner Mefree ini seperti air, ringan banget dan nyaman banget saat diaplikasikan di kulit wajah. Toner berwarna bening layaknya warna air. 

Mefree

Tidak ada wangi yang berarti dari 20Mefree Soothing Toner Mefree, bahkan hampir tidak tercium wanginya. So, aman banget buat orang-orang yang tidak suka dengan wewangian di skincare. 


RESULT
Cara Pakai : Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya pada kapas. Usapkan lembut kapas ke wajah dengan gerakan melingkar. Biarkan toner meresap sebentar sebelum melanjutkan langkah perawatan kulit lainnya. Hindari area mata. Gunakan dua kali sehari.

Aku menggunakan toner ini sesuai dengan cara pakai yang mereka anjurkan. Pertama kali mencoba 20Mefree Soothing Toner Mefree yang terasa adalah dia ringan banget dan tidak ada lengket sama sekali di kulit. 

Soothing Toner Mefree ini terasa melembabkan kulit dan melembutkan dari awal pemakaian ya dan terlihat juga mengangkat sisa kotoran di wajah dengan baik.

Mefree

Kebetulan banget, kulit aku itu memang lagi bermasalah, komedo, jerawat lagi banyak muncul dan memang kemerahan. Si toner ini cukup bagus untuk meredakan kemewahannya perlahan. 

Oh ya, kalian bisa juga lho menggunakannya dengan kayak jadi masker menggunakan kapas tipis atau kompres kemerahan wajah yang iritasi dengan toner ini. Hal seperti ini membantu lebih cepat untuk mengatasi kemarahan dan iritasi pada kulit wajah. 

Untuk klaim mereka yang mencerahkan dan mengurangi noda pada wajah, aku belum merasakannya soalnya disini aku menggunakannya baru, kurang lebih 1 minggu ya. Jadi, hasilnya belum begitu terlihat. Nanti jika aku sudah menghabiskan satu botol toner ini atau mulai terlihat hasil mencerahkannya, akan aku informasikan kembali. 

Before - After Pemakaian
Soohing Toner Mefree

20Mefree

Dari gambar di atas terlihat kemerahan di kulit aku berkurang ya. Walaupun kulit aku masih terlihat jerawat yang belum sembuh tetapi kulitnya tampak lembab sehingga terlihat jadi jauh lebih sehat dari sebelumnya ya.

*Disclaimer : Selain menggunakan soothing toner mefree aku juga menggunakan skincare harian aku lainnya ya.

Sejauh ini, aman di kulit acne prone aku ya si Soothing Toner Mefree ini dan aku rekomendasikan kalian juga untuk mencobanya soalnya senyaman dan seringan itu di kulit wajah. 


(+) LIKE
  • Melembabkan kulit
  • Melembutkan kulit
  • Mengangkat sisa kotoran di wajah
  • Membantu mengurangi kemerahan pada kulit
  • Ringan di kulit
  • Nyaman di kulit acne prone
  • Kuli menjadi lebih sehat
  • Bebas paraben
  • Harga affordable

(-) DISLIKE
  • Belum terasa efek untuk mencerahkan karena baru penggunaan kurang lebih 1 minggu.

NILAI 4/5

Kalian yang ingin mencoba 20Mefree Soothing Toner Mefree atau mencoba produk 20Mefree lainnya bisa membeli di e-commerce di Officialnya ya seperti di Shopee. 

Harga dari 20Mefree Soothing Toner Mefree ini masih affordable banget, dengan isi 100ml harganya 100k. Kalau kalian membeli di toko oren, biasa banyak voucher jadi dipastikan harganya bisa di bawah 100k ya. 

Repurchase? Kemungkinan besar aku akan membeli kembali Soothing Toner Mefree ini jika hasil yang dia berikan semakin hari semakin bagus. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments