Umur Hanya Angka, Kembali Muda Bukan Rahasia Lagi!

Theraskin

Kembali Muda Tanpa Ditunda, Gunakan Skincare Anti Aging Sekarang! 

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak membahas mengenai skincare dan kandungannya secara sendiri seperti ini dan kali ini aku ingin membahas lebih jelas mengenai skincare yang bisa membuat kita kembali muda tanpa ditunda yaitu skincare anti aging.

Di usia aku sekarang yang sudah mencapai kepala 3, tentu saja memerlukan skincare anti aging. Bagi kalian yang sama seperti aku, butuh skincare anti aging, mari kita bahas sekarang mengenai skincare anti aging ya. 

Penyebab Kulit Menua

Sebelum kita membahas anti aging, ada baiknya kita membahas hal-hal yang dapat membuat kulit menjadi cepat menua terlebih dahulu ya.

Kulit cepat menua biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu :
  • Proses alami penuaan
  • Faktor genetik
  • Paparan sinar matahari
  • Polusi
  • Kebiasaan merokok
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Kurang tidur
  • Stress
  • Kurangnya perawatan kulit yang tepat.

Penyebab Penuaan

Untuk proses penuaan alami dan genetik tentu saja hal ini tidak dapat dihindari ya. Proses alami penuaan menyebabkan berkurangnya produksi kolagen dan elastin dalam kulit, yang menyebabkan kerutan, kehilangan kekencangan, dan penurunan elastisitas.

Paparan sinar UV merusak kolagen dan elastin, yang menyebabkan kerutan dan kulit kusam. Untuk faktor-faktor gaya hidup seperti merokok dan kurangnya tidur juga dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Maka dari itu perlunya kita menggunakan skincare anti aging yang juga dikombinasikan dengan gaya hidup sehat seperti pola makan seimbang, tidak merokok lagi, tidur yang cukup, menghindari faktor penyebab setress dan perlindungan dari sinar matahari juga akan memberikan dampak yang lebih besar dalam meremajakan kulit secara keseluruhan.

Skincare Anti Aging

Skincare anti aging

Skincare anti aging sendiri adalah skincare atau produk-produk yang dirancang khusus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, seperti garis halus, kerutan, kehilangan kekencangan, dan kekeringan. Mereka biasanya mengandung bahan-bahan aktif yang bertujuan untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi, memperbaiki kerusakan kulit, dan melindungi kulit dari faktor-faktor lingkungan yang dapat menyebabkan penuaan dini. Penggunaan rutin skincare anti-aging dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, muda, dan bercahaya.

Kandungan Skincare Anti Aging

Sebelum kita memilih skincare anti aging apa yang akan kita gunakan, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja kandungan skincare buat anti aging. 

Skincare anti-aging yang efektif biasanya mengandung bahan-bahan seperti retinol, Hyaluronic Acid, vitamin C, peptida, collagen dan antioksidan lainnya. 
  • Retinol membantu merangsang produksi kolagen dan mengurangi garis halus.
  • Hyaluronic Acid meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit.
  • Vitamin C membantu mencerahkan kulit dan melawan kerusakan akibat radikal bebas.
  • Peptida membantu memperbaiki kerusakan kulit dan meningkatkan kekencangan.
  • Collagen membantu untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Antioksidan membantu melawan kerusakan dari polusi dan sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini.
Selalu perhatikan juga konsentrasi bahan aktif dalam produk serta cocok dengan jenis kulit kita ya. 

Rekomendasi Skincare Anti Aging

Banyak sekali skincare anti aging diluaran sana yang sudah dijual bebas dan bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian, yang mana yang cocok untuk kulit kalian. 

Disini aku ingin memberitahukan kalian skincare anti aging yang dapat membuat kulit sehat, bebas kerutan untuk wajah tampak lebih muda dari brand lokal yaitu rangkaian Theraskin Anti Aging Series. #AgeRevivalTheraskin

Theraskin Age Revival

Theraskin Anti Aging Series ini  terdiri dari cleanser, toner essence, serum, krim siang dan krim malam. Sekarang aku mau menjelaskan satu persatu produk mereka.
  • Theraskin Age Revival Gentle Cleanser: Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 
  • Theraskin Age Revival Toner Essence: Diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit.
  • Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum: Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.
  • Theraskin Age Revival Protection Day Cream:  Tabir surya SPF 35 yang diperkaya Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. 
  • Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream: Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.

Tidak kalah penting juga adalah penggunaan sunscreen pada siang hari ya. Sunscreen sendiri, untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, seperti keriput, garis halus, bintik-bintik gelap, dan kehilangan kekencangan kulit. 

Nah, di dalam krim siang Theraskin Age Revival Protection Day Cream yang aku sebutkan sudah ada perlindungan untuk sinar UV dengan SPF 35. #JadiMudaBersamaTheraskin

Cara Pakai Skincare Anti Aging 

Sebenarnya cara pakai skincare anti aging dengan skincare lain sama saja, tidak ada perbedaan ya. Penggunaan skincare secara umum itu menggunakan facial wash terlebih dahulu, toner, serum dan krim siang atau krim malam. Jika menggunakan make-up sebelumnya, gunakan cleansing cream/oil atau micellar water. Pada siang hari jangan lupa menggunakan sunscreen.

Skincare Anti Aging

Nah, untuk penggunaan skincare dari Theraskin Anti Aging Series pun sama seperti yang aku jelaskan di atas tetapi agar lebih jelasnya, disini saya rincikan penggunaannya agar tidak bingung ya. 
  • Pada pagi hari: Theraskin Age Revival Gentle Cleanser - Theraskin Age Revival Toner Essence - Theraskin Age Revival Protection Day Cream. 
  • Pada malam hari: Theraskin Age Revival Gentle Cleanser - Theraskin Age Revival Toner Essence - Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum - Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream. 
Untuk sunscreen sendiri, Theraskin mempunyai berbagai macam sunscreen sesuai dengan jenis kulit, jadi bisa kalian sesuaikan ya dengan jenis kulit kalian. 

Bagi yang bermake-up dan ingin membersihkan make-up sebelum mencuci muka, Theraskin mempunyai skincarenya, yaitu :
  • Theraskin Micellar Water
  • Theraskin Milk Cleanser
  • Theraskin Cleansing Balm
  • Theraskin Eye Make-up Remover. 
Pilihlah yang mana yang cocok buat kulit kalian dan yang kalian sukai diantara beberapa pilihan remover make-up tersebut. 

Skincare Anti Aging

Oh ya, Theraskin BPOM, aman, dan halal jadi sudah tidak diragukan lagi ya. Selain itu Theraskin ini skincarenya dikembangkan bersama dokter kulit lho! #TheraskinBPOMamandanhalal

Read:

Yuks, #KembaliMudaTanpaDitunda bersama dengan Theraskin Age Revival Series. #2KuncianHandaldalam1Rangkaian Jangan lupakan juga untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat ya agar kulit menjadi jauh lebih muda. 

*Semua foto diambil dari Unplash kecuali foto produk Theraskin, diambil dari Theraskin Official. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments