Trend Sport Bra #RimaAngelinStyle

Sport bra

Menggunaan sport bra baik itu secara langsung atau digunakan di luar baju, why not? Bebas.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️  Aku beberapa kali melihat artis terutama Agnezmo menggunakan sport bra dan juga fashion blogger sekelas Olivia Lazuardy menggunakannya, terlihat nampak keren, cool dan sexy secara bersamaan.

Selain itu beberapa selebgram pun berlalu-lalang menggunakan sport bra di-explore instagram aku. Baik penggunaannya langsung ke badan atau pun digunakan di luar baju agar terlihat lebih stylist nan fashionable.

Ketika membuka sosial media, aku bahkan melihat sponsor hal ini dan juga beberapa brand menampilkan modelnya dengan menggunakan sport bra.

Dengan hal itulah, aku yang seorang pemalu memberanikan diri untuk ikut serta dalam mencobanya berharap terlihat baik ketika aku menggunakannya.

Tidak ada yang salah dengan penggunaan sport bra dalam trend fashion. Bebas. Hanya saja, diperlukan suatu keberanian untuk mencoba dan menggunakannya.

Disini aku menggunakan sport bra dengan warna hitam dipadukan dengan baju transparant yang juga berwarna senada. Memadukan kedua warna yang sama ini membuat tampilan terlihat misterius tetapi juga seksi dalam waktu yang bersamaan.

Memperlihatkan sedikit kulit badan di bagian perut. Hanya sedikit saja agar nampak seksi tetapi tidak berlebihan.

Bagian belakang sport bra yang bergaris-garis dengan memperlihatkan kulit bagian punggung, sungguh membuat tampilannya lebih berbeda. Yups, seksi yang menggoda tetapi tidak berlebihan.

Ditambahkan dengan make-up yang bold, membuat kita tampak menonjol diantara orang-orang ketika menggunakannya di luar rumah. 

Sport bra

Yeah, tampilan seperti ini bagusnya digunakan pada saat malam hari untuk dinner bareng pasangan atau juga datang ke party.

Agak sedikit berlebihan jika menggunakannya di siang hari, right? But, masih bisa disiasati dengan menggunakan make-up lebih soft dan cute jika ingin menggunakannya siang hari atau mengganti baju luarnya dengan blazer, it's perfect! 

👙 Sport Bra : No brand at Shopee
👚 Baju : No brand at Shopee




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments