Stabilkan Berat Badan Bersama Herbal Tea & Tox



Cara stabilkan berat badan dengan konsumsi teh bernama Herbal Tea & Tox, kira-kira efektif kah di tubuh aku?

Moshimoshi.. 🧚 Udah akhir bulan aja ya ini, bentar lagi ganti bulan berarti ganti tahun juga nih karena kita berada di bulan Desember. 

Resolusi buat tahun depan apa saja nih? Ada resolusi tahun depannya buat hidup lebih sehat atau berat badan stabil atau malah mau menurunkan berat badan? Kalau iya, kumpul sini ya. Aku mau memberitahukan kalian sesuatu. 

Ada teh yang aku baca reviewnya saat pembelian di Shopee, cukup bagus untuk kita konsumsi buat yang ingin menurunkan berat badan dan buat kesehatan tubuh kita juga tentunya. Nama tehnya adalah Herbal Tea & Tox. Kira-kira efektif tidak ya di badan aku teh satu ini, mari baca ulasan aku secara lengkap ya. 

Product Knowledge
amaze beauty official

Herbal Tea & Tox

teh diet

Khasiat : Membantu mengurangi lemak tubuh, Detox alami tubuh.
  • 100% Original & 100% Organic Herbal
  • Dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita
  • Aman dikonsumsi umur 15 tahun keatas
  • Busui boleh konsumsi
  • Aman bagi yang memiliki maag (konsumsi sesudah makan)
  • Bisa untuk teh kesehatan
  • Tidak ada efek samping berbahaya
  • Rasa tidak pahit (tawar)
  • Terdapat rasa lemon disetiap tea bag.
Isi Paket : 1 Pouch Herbal Tea&Tox @30 kantong teh.

Choose Herbal Love Your Body 🥰 
❤️ Herbal Tea&Tox❤️


PACKAGING
Kemasan dari Herbal Tea & Tox ini berbentuk seperti pouch yang dimana kemasan seperti ini mudah dibawa kemana-mana tetapi dia tidak ada zip lock jadi ya setelah dibuka, bisalah ya kita tutup dengan karet tetapi lebih mudah jika ada zip lock-nya ya.

Hadir dengan warna putih dan desain bergambar teh di dalam gelas mewah dan ada gambar kandungan utamanya juga pada bagian depan kemudian ada nama brand-nya juga. Untuk bagian belakangnya ada informasi yang cukup jelas mengenai produk ini. Untuk kantong tehnya, sama saja dengan kantong teh pada umumnya ya.





TASTE & SCENT
Herbal Tea & Tox tidak ada rasa pahit sama sekali. Teh ini seperti teh tawar tetapi yang aku rasakan dia ada sedikit asam, aku seniri tidak ada masalah dengan konsumsi teh ini tetapi kadang rasa asamnya sedikit mengganggu.


Tidak ada wangi apapun selain wangi teh pada Herbal Tea & Tox ini dan hal tersebut tentu saja tidak mengganggu sama sekali.

RESULT
Cara Minum : Diseduh dengan air hangat dan diminum 2x sehari, bagi yang memiliki maag diminum setelah makan ya. 

Aku sendiri karena memiliki maag jadi meminum ya setelah makan ya dan Alhamdulillah tidak mengganggu sama sekali untuk hal tersebut, aman. 👍🏻

Oh ya, seperti yang kalian tahu, aku dari bulan lalu sampai bulan depan sepertinya akan berada di luar kota, ya sebut saja lagi berlibur ke luar kota ya. Biasanya, kita kalau lagi liburan itu, pasti makannya jadi kurang teratur dan ya makan sedikit agak sembarangan, dalam artian kurang sehat. Yah, aku mengalami hal tersebut. 

Sebelum berlibur berat badan aku memang sudah naik dari 40kg ke 44kg tetapi ini masih di dalam berat badan normal aku ya. Bukan yang melebihi batas berat badan aku. Berniat buat menguruskan badan sih tidak ya tetapi lebih ke mengurangi lemak di perut saja. 

Jadi, aku mengkonsumsi Herbal Tea & Tox bukan untuk menurunkan berat badan aku ya tetapi lebih ke mengontrol berat badan aku dan juga untuk kesehatan badan aku.

source : bola dot com

Herbal Tea & Tox ini kandungan utamanya ada bunga telang yang dimana bunga telang ini bagus untuk meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh ya sehingga aku rasa bagus untuk mengontrol berat badan kita. 

Selama aku mengkonsumsi teh ini, berat badan aku masih stabil dengan baik walaupun aku makannya agak bar-bar dalam artian konsumsi makanan yang banyak lemaknya. Oh ya, berat badan aku sedikit turun nih saat konsumsi teh ini, walau tidak terlalu banyak yaitu 1kg tetapi bikin hati senang. 😍

Aku juga merasakan badan aku lebih bagus imunitasnya saat konsumsi teh ini walaupun dengan keadaan cuaca yang tidak menentu yang kadang hujan dan kadang panas. Tubuh aku imunitasnya terasa bagus. 😍

Oh ya, kalian yang teh ini juga dapat konsultasi gratis ahli gizi yang bakal memberikan kalian meal plan yaitu rekomendasi makanan yang bisa kalian buat sendiri dan konsumsi selama 2 minggu yang tentunya sudah sesuai dengan kebutuhan tubuh kalian. Jika kalian mengikuti saran dari meal plan ini, aku yakin sih bukan hanya berat badan saja yang terkontrol tetapi berat badan kalian juga perlahan turun sih karena kalori hariannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan kita.


Kalian yang ingin mulai mencoba juga tidak perlu khawatir ya karena teh herbal ini sudah ada BPOM-nya, jadi aman ya.

Aku cukup merokomendasikan ke kalian yang ingin menstabilkan berat badan seperti aku untuk mencoba minum teh satu ini ya karena aman juga untuk penderita maag. 


(+) LIKE
🌸 Aman dikonsumsi penderita maag
🌸 Stabilkan BB
🌸 Tidak ada wangi yang mengganggu
🌸 Tidak ada rasa pahit 
🌸 Kemasan mudah dibawa
🌸 Gratis konsul ahli gizi
🌸 Dapat meal plan
🌸 Sudah BPOM
🌸 Harga affordable. 

(-) DISLIKE
🌸 Ada sedikit rasa asam
🌸 Tidak ada zip lock. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Herbal Tea & Tox di Shopee ya seperti yang aku lakukan. Beli di Shopee amazebeautyofficial ya karena cuma satu-satunya disini ya officialnya. 

Harga dari Herbal Tea & Tox ini cukup affordable yaitu 150k dan kalian sudah mendapatkan 30 kantong teh, dapat konsultasi gratis ahli gizi dan dapat meal plan juga tentunya. 

Repurchase? Jika membutuhkannya lagi, maka akan membelinya lagi. Apalagi ditambah dengan gratis konsultasi dengan ahli gizi dan dapat rekomendasi makanan sesuai dengan kebutuhan kita. 😍



LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments