www.rima-angel.com

Krim mata dari brand lokal Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, apakah bisa mencerahkan area mata aku dan mengurangi kerutan bagian mata aku?

Moshimoshi.. 🧚 Ada yang lagi sering begadang atau karena tidur telat karena mengerjakan pekerjaan? Atau kalian suka dandan kayak aku? Atau malahan umur kalian sudah di atas 20an dan takut berkerut di area bagian mata? Sepertinya kalaian perlu dalam penggunaan krim mata dari sekarang.

Apalagi bulan Ramadan ini. rasanya tidur telat lalu bangun dengan sangat pagi, perlu banget menggunakan krim mata. Aku sendiri sudah menggunakan krim mata dari beberapa tahun yang lalu. kalau tidak salah sudah hampir 4 tahun.

Makin aku mengenal skincare, makin penting bagi aku dalam penggunaan krim mata. Makanya aku yang makin 'ngeh' skincare pada saat itu langsung mencari-cari krim mata.

Untuk saat ini krim mata yang aku gunakan adalah krim mata dari brand lokal yaitu dari brand Lacoco dengan nama lengkapnya Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Aku berharap krim mata ini bisa sedikit mencerahkan area mata aku dan mengurangi kerutan bagian mata aku. Hehe 😉


Product Knowledge
Website Lacoco

LACOCO

Intensive Treatment Eye Serum


Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata. 


PACKAGING
Kemasan terluarnya berwarna hitam bagian depan dan bagian lainnya berwarna putih. Untuk tampilan depannya ada nama brand, nama produknya, netto dan sedikit penjelasan mengenai eye serum ini. Untuk tampilan bagian belakangnya ada penjelasan yang sangat lengkap. Dan untuk bagian bawah box-nya ada mengenai about company dan juga bpom.

Hadir dengan kemasan tube tetapi kemasan tube-nya itu terlihat cukup mewah untuk brand lokal aku rasa dan aku sangat menyukai packagingnya ini karena kita mengeluarkan jadi jauh lebih hygienis karena tinggal pencet keluar. Walau kita tidak bisa melihat berapa banyak isi tersisa didalamnya tetapi dengan pencetan seperti ini, ketika produk berkurang dia akan naik, tidak ada produk tertinggal sedikit pun.

Bagian kemasannya ini, pada tampilan depan ada bertuliskan nama brand, nama produk dan juga netto-nya dan bagian bawah kemasannya ada tulisan expired date. Untuk bagian lainnya tidak ada tulisan apapun lagi karena sudah lengkap semua apada box-nya.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com
Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin,  Tetrasodium EDTA, Fragrance.


www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini seperti gel dengan berwarna bening.

www.rima-angel.com

Wangi dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak tercium jika kita menggunakannya di area mata jadi tidak mengganggu indera penciuman sama sekali. Wanginya begitu soft seperti wangi buah dan bunga.


RESULT
Cara Pakai : Gunakan 2-3 pump untuk tiap mata. Aplikasikan serum dengan jari manis, ratakan dengan perlahan tanpa tekanan sama sekali. Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak. Tepuk-tepuk secara perlahan dengan jari manis selama 30 detik untuk mempercepat penyerapan. Gunakan pagi dan malam hari. 

Dengan nama Lacoco Intensive Treatment Eye Serum bagi aku eye serum atau pun eye cream sendiri sama saja, mungkin berbeda dari segi tekstur tetapi fungsinya sama saja ya. Untuk memudahkan aku akan menyebutnya eye cream saja.

setelah diratakan

www.rima-angel.com
mulai meresap

Awal penggunaan aku pikir eye cream ini, aku pikir dia menimbulkan sesuatu yang aneh di area bagian tulang pipi aku karena area tulang pipi aku itu menjadi kasar tetapi ternyata itu karena skincare wajah aku yang lainnya. Untunglah tidak menyebabkan hal ini.

Pada saat awal menggunakan dengan tekstur yang aku bilang tadi, eye cream/eye serum ini meresap dengan cukup baik dan juga tidak ada meninggalkan rasa lengket sama sekali di area mata aku.

Dengan rasa seperti itu ketika menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini, aku bisa sarankan kalau eye serum ini tetap nyaman digunakan walaupun kalian gunakan pada siang hari.

Setelah sekian lama menggunakan eye serum/eye cream ini adalah yang paling penting bagi aku adalah tidak menimbulkannya milia di area sekitar bagian mata karena hal itu paling aku benci soalnya aku pernah menggunakan eye cream dan dia menimbulkan hal seperti itu untuk mata aku huhu 😑, untungunya eye serum ini tidak menimbulkan hal itu.

Setelah aku menggunakan eye serum ini selama kurang lebih 1 bulan yang aku rasakan adalah area bagian bawah mata aku itu terlihat lebih fresh ketika bangun tidur ketimbang ketika aku tidak menggunakan eye serum ini.

Penggunaan 1 bulan membuat kerutan area mata aku sedikit berkurang. Awalnya memang tidak terlalu terlihat jika hanya melihat biasa saja tetapi progress ini terlihat jika ada foto before - after sebelum penggunaan dan setelah penggunaan kurang lebih 1 bulan.

Before - After Penggunaan 1 Bulan
www.rima-angel.com

Sayangnya, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak terlihat mencerahkan area bagian mata aku karena aku melihat hal ini setiap hari untuk perbandingan tetapi memang tidak terlihat mencerahkan tetapi itu penggunaan kurang lebih 1 bulan, bisa saja jika menggunakannya makin lama akan ada efek tersebut.

Aku pribadi menyarankan kalian untuk mencoba eye serum/eye cream dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini karena cukup banyak manfaatnya untuk bagian area mata.


(+) LIKE
🌺 Eye serum ini gampang meresap
🌺 Tidak lengket sama sekali di area mata
🌺 Mengurangi sedikit kerutan  area mata
🌺 Tidak menimbulkan milia di area mata aku
🌺 Mengurangi mata lelah
🌺 Cukup melembabkan area mata
🌺 Nyaman digunakan pada saat siang hari juga
🌺 Kemasannya cukup mewah
🌺 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌺 Tidak mencerahkan area mata.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Lacoco atau pun produk Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini bisa cek di instagram Lacoco yaitu @lacoco.id atau di website mereka di lacoco.co.id .

Harga dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak cukup murah dan tidak cukup mahal juga, berada di tengah-tengah dengan harga 180k.

Repurchase? Mungkin iya, mungkin juga tidak karena aku anaknya suka mencari produk yang baru lagi, lagi dan lagi. Anaknya penasaran dengan produk terbaru dipasaran.




LOVE,