Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

www.rima-angel.com

Krim mata dari brand lokal Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, apakah bisa mencerahkan area mata aku dan mengurangi kerutan bagian mata aku?

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Ada yang lagi sering begadang atau karena tidur telat karena mengerjakan pekerjaan? Atau kalian suka dandan kayak aku? Atau malahan umur kalian sudah di atas 20an dan takut berkerut di area bagian mata? Sepertinya kalaian perlu dalam penggunaan krim mata dari sekarang.

Apalagi bulan Ramadan ini. rasanya tidur telat lalu bangun dengan sangat pagi, perlu banget menggunakan krim mata. Aku sendiri sudah menggunakan krim mata dari beberapa tahun yang lalu. kalau tidak salah sudah hampir 4 tahun.

Makin aku mengenal skincare, makin penting bagi aku dalam penggunaan krim mata. Makanya aku yang makin 'ngeh' skincare pada saat itu langsung mencari-cari krim mata.

Untuk saat ini krim mata yang aku gunakan adalah krim mata dari brand lokal yaitu dari brand Lacoco dengan nama lengkapnya Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Aku berharap krim mata ini bisa sedikit mencerahkan area mata aku dan mengurangi kerutan bagian mata aku. Hehe ๐Ÿ˜‰


Product Knowledge
Website Lacoco

LACOCO

Intensive Treatment Eye Serum


Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata. 


PACKAGING
Kemasan terluarnya berwarna hitam bagian depan dan bagian lainnya berwarna putih. Untuk tampilan depannya ada nama brand, nama produknya, netto dan sedikit penjelasan mengenai eye serum ini. Untuk tampilan bagian belakangnya ada penjelasan yang sangat lengkap. Dan untuk bagian bawah box-nya ada mengenai about company dan juga bpom.

Hadir dengan kemasan tube tetapi kemasan tube-nya itu terlihat cukup mewah untuk brand lokal aku rasa dan aku sangat menyukai packagingnya ini karena kita mengeluarkan jadi jauh lebih hygienis karena tinggal pencet keluar. Walau kita tidak bisa melihat berapa banyak isi tersisa didalamnya tetapi dengan pencetan seperti ini, ketika produk berkurang dia akan naik, tidak ada produk tertinggal sedikit pun.

Bagian kemasannya ini, pada tampilan depan ada bertuliskan nama brand, nama produk dan juga netto-nya dan bagian bawah kemasannya ada tulisan expired date. Untuk bagian lainnya tidak ada tulisan apapun lagi karena sudah lengkap semua apada box-nya.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com
Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin,  Tetrasodium EDTA, Fragrance.


www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini seperti gel dengan berwarna bening.

www.rima-angel.com

Wangi dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak tercium jika kita menggunakannya di area mata jadi tidak mengganggu indera penciuman sama sekali. Wanginya begitu soft seperti wangi buah dan bunga.


RESULT
Cara Pakai : Gunakan 2-3 pump untuk tiap mata. Aplikasikan serum dengan jari manis, ratakan dengan perlahan tanpa tekanan sama sekali. Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak. Tepuk-tepuk secara perlahan dengan jari manis selama 30 detik untuk mempercepat penyerapan. Gunakan pagi dan malam hari. 

Dengan nama Lacoco Intensive Treatment Eye Serum bagi aku eye serum atau pun eye cream sendiri sama saja, mungkin berbeda dari segi tekstur tetapi fungsinya sama saja ya. Untuk memudahkan aku akan menyebutnya eye cream saja.

setelah diratakan

www.rima-angel.com
mulai meresap

Awal penggunaan aku pikir eye cream ini, aku pikir dia menimbulkan sesuatu yang aneh di area bagian tulang pipi aku karena area tulang pipi aku itu menjadi kasar tetapi ternyata itu karena skincare wajah aku yang lainnya. Untunglah tidak menyebabkan hal ini.

Pada saat awal menggunakan dengan tekstur yang aku bilang tadi, eye cream/eye serum ini meresap dengan cukup baik dan juga tidak ada meninggalkan rasa lengket sama sekali di area mata aku.

Dengan rasa seperti itu ketika menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini, aku bisa sarankan kalau eye serum ini tetap nyaman digunakan walaupun kalian gunakan pada siang hari.

Setelah sekian lama menggunakan eye serum/eye cream ini adalah yang paling penting bagi aku adalah tidak menimbulkannya milia di area sekitar bagian mata karena hal itu paling aku benci soalnya aku pernah menggunakan eye cream dan dia menimbulkan hal seperti itu untuk mata aku huhu ๐Ÿ˜‘, untungunya eye serum ini tidak menimbulkan hal itu.

Setelah aku menggunakan eye serum ini selama kurang lebih 1 bulan yang aku rasakan adalah area bagian bawah mata aku itu terlihat lebih fresh ketika bangun tidur ketimbang ketika aku tidak menggunakan eye serum ini.

Penggunaan 1 bulan membuat kerutan area mata aku sedikit berkurang. Awalnya memang tidak terlalu terlihat jika hanya melihat biasa saja tetapi progress ini terlihat jika ada foto before - after sebelum penggunaan dan setelah penggunaan kurang lebih 1 bulan.

Before - After Penggunaan 1 Bulan
www.rima-angel.com

Sayangnya, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak terlihat mencerahkan area bagian mata aku karena aku melihat hal ini setiap hari untuk perbandingan tetapi memang tidak terlihat mencerahkan tetapi itu penggunaan kurang lebih 1 bulan, bisa saja jika menggunakannya makin lama akan ada efek tersebut.

Aku pribadi menyarankan kalian untuk mencoba eye serum/eye cream dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini karena cukup banyak manfaatnya untuk bagian area mata.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Eye serum ini gampang meresap
๐ŸŒบ Tidak lengket sama sekali di area mata
๐ŸŒบ Mengurangi sedikit kerutan  area mata
๐ŸŒบ Tidak menimbulkan milia di area mata aku
๐ŸŒบ Mengurangi mata lelah
๐ŸŒบ Cukup melembabkan area mata
๐ŸŒบ Nyaman digunakan pada saat siang hari juga
๐ŸŒบ Kemasannya cukup mewah
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Tidak mencerahkan area mata.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Lacoco atau pun produk Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini bisa cek di instagram Lacoco yaitu @lacoco.id atau di website mereka di lacoco.co.id .

Harga dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tidak cukup murah dan tidak cukup mahal juga, berada di tengah-tengah dengan harga 180k.

Repurchase? Mungkin iya, mungkin juga tidak karena aku anaknya suka mencari produk yang baru lagi, lagi dan lagi. Anaknya penasaran dengan produk terbaru dipasaran.




LOVE,

13 Comments

  1. Salah satu product kecantikan yang sering aku cari itu krim mata. karena emang suka begadang jadi ada kantong gitu T_T
    kemaren pake dari natas*a jadi panas gt :((

    ReplyDelete
  2. Pas banget nih lagi cari produk perwatan mata. Tapi harganya mayan jg ya, sesuai dg manfaat yg diberikan. Syg tdk bs mencerahkan ya,pdhl butuh bgt utk mengurangi mata panda.

    ReplyDelete
  3. Aih malu kalau bicara kerutan karena memamg ada hahahaha dan sama sekali nggak berusaha mencari cara memguranginya. Dengan membaca artike ini bikin mgeh kalau sudah waktunya merawat kerutan di wajah.

    ReplyDelete
  4. Nice post u.nambah wawasan perawatan wajah. Bisa u.rekomendasi bagi yang pengen perawatan.

    ReplyDelete
  5. kalau orang suka begadang biasanya bermata panda, pengalaman sih. Selama ini lg nyari juga serum yang bisa mencerahkan area mata, thanks infonya mba

    ReplyDelete

  6. aku nih masih strugle untuk krim mata.
    dulu sempet pakai yg leneige itu tapi kaya masih sama aja.
    Inginnya bisa menghilangkan area bawah mata yang sudah parah banget huhu

    salam,

    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Wahh kandungannya ad peptide yaa, aku selama ini masih blm nemun krim mata yg works, tp skrg lg cobain laneige water bank eye gel sih,nanti kapan2 boleh lah aku coba eye cream ini hehe

    ReplyDelete
  8. Bawah mata ku sudah mulai bermasalah faktor umur seperti nya..pengen banget nyoba lacoco ini, tapi masih pengen liat review2 dl supaya enak aja klo beli. Wkwkk

    ReplyDelete
  9. BAwah mataku sudah mulai bermasalah , udah ada garis halus nya. Huaaa...faktor U kali ya..udah harus perhatian sama bawah mata ni, pengen banget nyoba ini padahal,

    ReplyDelete
  10. Wihh, terima kasih ya ka rima menambah referensi buat aku yang lagi pengen cobain eye serum. Apalagi aku sering begadang dan bikin mata udah kek panda.

    ReplyDelete
  11. Mata panda memang menjadi hal yang kalo bisa dihindari, apalgi kalo sudah parah makin rada gak pede. Makanya sekarang semakin banyak ya produk untuk kantong mata.

    Ngomong ngomong kalo kelamaan begadang itu horor juga ya, mata jadi gak bersahabat. Perlu perwatan skincare buat ngilangin kantong mata akibat bergadang huhu. Ini produk harga nya itu ajib hi, sesuai sih sama manfaat yang diberikanya

    ReplyDelete
  12. Wah, gak bikin milea ya rim? Buagus dong! Aku nih sebenarnya diarea mata ini bukan jenis kantung mata. Tp milea yg numpuk. Hiks.. Eye cream yg aku pake blm keliatan efeknya. Heu

    ReplyDelete
  13. Aku beberapa kalo baca review beauty blogger yang repurchase eye serum ini karena katanya bagus. Btw ini rasanya produk lokal ya, kemasannya udah lux banget sekarang. Kereeen

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’