Review Nivea Original Lip Care - Sparkle Pack (Limited Edition)


Lipbalm yang cocok digunakan untuk daily sebelum menggunakan lipstick harian yaitu Nivea Original Lip Care.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Yeahh.. kita sudah memasuki bulan Ramadan dan ini adalah puasa hari pertama kita, semoga puasa kalian lancar dan juga menjalankan Ramadan dengan penuh berkah ya.

Kali ini aku ingin review lipbalm karena pasti saat Ramadan di siang hari bibir kita akan pecah-pecah atau pun kering karena puasa makanya aku menulis review ini sengaja pada bulan Ramadan.

Lipbalm yang akan aku review kali ini adalah lipbalm dari Nivea dengan nama Nivea Original Lip Care tetapi yang membedakan adalah yang aku review sekarang ini adalah yang seri Sparkle Pack - Limited Edition.

Aku sendiri kurang tahu apakah yang seri limited edition ini sama saja dengan yang biasa, hanya beda pada kemasannya saja atau memang bagian dalamnya sama saja karena aku belum pernah menggunakan yang kemasan biasanya. Aku pencinta lipbalm Nivea tetapi yang biasa aku gunakan itu seri yang lainnya seperti lip butter atau lipbalm yang berwarnanya.


Product Knowledge
Nivea Official

Nivea Original Lip Care - Sparkle Pack (Limited Edition)



Gak ada kata cukup untuk koleksi warna-warni lipstick, tapi yang terpenting adalah bibir sehat dan lembap dibaliknya hingga kamu bisa PAP-PAP-PAP! Yuk #PAPwithNIVEA dengan oleskan NIVEA Original Lip Care Sparkle Pack ke bibirmu. Minyak castor dan shea butter-nya bikin bibir lebih sehat dan lembap.

HIPPAP BAE
Berpendirian kuat, adalah satu kata yang menggambarkan kamu. Berani tampil beda dan penuh percaya diri, kamu selalu membuat teman-temanmu berdecak kagum. Apalagi dengan komitmen kamu untuk merawat bibir agar sehat dan lembap dengan NIVEA Original Lip Care Sparkle Pack. Dengan bibir lembap kamu lebih mudah untuk berlatih beatboxing lho.

ELECTRO PAP QUEEN
Ramah dan ceria, keberadaanmu selalu membawa semangat untuk teman-teman di sekelilingmu. Walau gampang untuk berubah pikiran, kelebihanmu untuk selalu menjaga penampilan agar tetap menarik menjadi panutan bagi teman-teman. Termasuk menjaga kesehatan bibir agar selalu lembap, dengan NIVEA Original Lip Care Sparkle Pack setiap hari bahkan di sela-sela latihan vokalmu.

PAP ROCK DIVA
Dikenal sebagai sosok yang berani dan tegas, teman-teman sering bilang kalau kamu itu ‘galak’. Padahal kamu adalah orang yang suka sekali berbagi cerita dan tawa, mulai dari info seputar musik hingga berbagi tips cara merawat diri, termasuk merawat bibir agar selalu tampak sehat dan lembap dengan NIVEA Original Lip Care Sparkle Pack.


Mmemiliki 3 varian yan limited edition yaitu ada yellow pack, ada pink pack dan juga ada yang green pack. Untuk yang green pack warna packaging lipbalm-nya yaitu warna hijau dan juga pink, untuk yellow pack warna kemasan lipbalmnya adalah kuning dan juga merah dan untuk pink pack warna kemasan lipbalmnya adalah pink dan juga grey. Punya aku adalah yang green pack.


PACKAGING
Hadir dengan kemasan kotak yang berisikan 2 lipbalm yang warnanya super cute dengan ada blink-blink pada kemasannya. Bagian terluar kotaknya ada gambar bibir dan juga unicorn dengan warna kemasannya hijau muda. Bagian depannya ada tulisan nama brand dan nama produknya secara lengkap serta bagian tengah transparant jadi bisa melihat bagian lipbalmnya. Bagian belakang kemasannya ini ada menjelaskan secara lengkap mengenai lipbalm ini sampai ke expired date.

Saat dibuka di dalam kemasan ada sticker yang unyu-unyu banget. Aku suka dengan sticker-sticker-nya. Untuk kemasan lipbalmnya sendiri ada berwarna hijau dan juga warna pink dengan bagian tutupnya blink-blink dan dengan tulisan nama brandnya. Tidak ada tulisan lagi di bagian lainnya.



Ingredients :
Cera Microcristallina, Octyldodecanol, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Palmitate, Ricinus Communis Seed Oil, Myristyl Myristate, VP/Hexadecene Copolymer, Cetearyl Alcohol, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrospermum Parkii Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Pentaerythrityl Tetraisostearate, VP/Eicosene Copolymer, C20-40 Alkyl Stearate, Panthenol, Copernicia Cerifera Cera, Cera Alba, Aqua, Glycerin, Limonene, Linalool, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Citral, Parfum.



TEXTURE & SCENT
Tesktur dari lipbalm dari Nivea Original Lip Care ini saat diaplikasinya begitu langsung seperti "lumer" di bibir dan sedikit berminyak.


Wanginya saat digunakan begitu terasa, seperti wangi rempah-rempah jadi pas minum air begitu terasa terbawa wanginya ini. Aku sendiri kurang suka dengan wanginya ini.


RESULT
Cara Pakai : Kalian bisa menggunakannya langsung dengan mengaplikasikan langsung ke bibir atau dengan menggunakan brush jika kalian ingin.

Aku pribadi suka menggunkannya langsung ke bibir karena jauh lebih mudah dan juga praktis selain itu aku memang menggunakannya untuk diri sendiri. Mungkin jika kalian MUA kemungkinan besar menggunakan brush dalam penggunaannya.

Lipbalm ini saat awal pengaplikasian ke bibir itu enak banget karena saat dioleskan dia langsung terasa lumer dan bibir langsung lembab dengan baik.

saat diaplikasian di kulit

Lipbalm ini sedikit berminyak tetapi tidak lengket dan membuat bibir terlihat jauh lebih sehat karena dia melembabkan bibir dengan baik.

Lipbalm ini sangat cocok untuk kalian gunakan harian sebelum kalian menggunakan lipstick terumata lipstick yang matte.

Di dalam lipbalm ini ada kandungan shea butter dan castor oil yang sangat bagus untuk melembabkan bibir tentunya dan juga membuat bibir lembut. Ya, saat menggunakan lipbalm ini terasa banget kalau bibir itu menjadi lebih lembut.

Read :
๐ŸŒท Review Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum

Manfaat kandungan shea butter untuk bibir, yaitu :
  • Melembabkan bibir
  • Membuat kulit lembut
  • Mencegah bibir kering
  • Pelindung UV natural
  • Mencegah bibir menggelap
  • Anti penuaan, mencegah kerutan di bibir
  • Membuat bibir terhidrasi dengan kandungan Vitamin F
  • Ada kandungan kolagen di dalam shea butter
  • Membuat kulit bibir lebih cerah.

Manfaat kandungan castor oil untuk bibir, yaitu :
  • Dapat memerahkan bibir
  • Mencegah bibir pecah-pecah
  • Mengurangi bintik hitam pada bibir
  • Dapat menyembuhkan luka
  • Mencegah keriput
  • Mengatasi bibir kering
  • Bagus untuk kulit sensitif
  • Melembutkan bibir
  • Menghidrasi bibir
  • Anti inflamasi dan anti mikroba.

Aku merekomendasikan ke kalian menggunakan lipbalm ini untuk sehari-hari atau kalau bibir kalian pecah-pecah juga bagus menggunakan lipbalm ini.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Melembabkan bibir dengan baik
๐ŸŒบ Bibir terlihat sehat
๐ŸŒบ Bibir terasa lembut
๐ŸŒบ Lipbalm tanpa warna
๐ŸŒบ Ada kandungan shea butter dan castor oil
๐ŸŒบ Kemasan super cute
๐ŸŒบ Dapat sticker
๐ŸŒบ Harga murah
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Wanginya sedikit kurang nyaman.


NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Nivea Original Lip Care ini di minimarket terdekat atau pun bisa membeli Nivea Original Lip Care - Sparkle Pack (Limited Edition) ini di beberpa e-commerce yang ada toko Nivea Official-nya.

Harga dari Nivea Original Lip Care - Sparkle Pack (Limited Edition) ini cukup murah dengan mendapatkan 2 lipbalm di dalamnya, harganya hanya 38k saja. Pada saat aku membeli lagi diskon sehingga harnya hanya 31.1k saja.

Repurchase? Sepertinya tidak karena aku lebih ingin mencoba lipbalm Nivea lainnya lagi apalagi yang ada varian buahnya. Aku lebih menyukai hal itu.




LOVE,

0 Comments