Review Miss Eye Water Fairy - Green

Moshimoshi.. \(^^\)

Udah lama banget aku tidak pernah review softlens dan memang sekarang ini aku jarang banget sih menggunakan softlens. Ini saja softlens tahun lalu yang kelamaan ada di draft. 😂

Waktu SMA sering banget gonta-ganti lensa tetapi sekarang entah kenapa tidak mood lagi tetapi terkadang kangen juga ingin menggunakannya apalagi buat foto-foto blog. Lebih mendukung kalau menggunakan softlens ya. Mungkin nanti akan mencoba lagi.

Sekarang ini yang akan aku review adalah softlens dari Miss Eye yang Water Fairy.


Product Knowledge 

source: http://94.136.40.103/~cheaper-school-prospectus.co.uk/toffeehair/contactlenses.html

For subtle colour in your eyes order fairy of water, this GEO lenses gives your dream look.
Diameter: 17.8mm
Colour: Violet, Coffe, Blue, Black, Green, Brown, Gray
Water content: 48%
Minus: 0.00 - 8
Usage modality: Yearly Disposable (6 months)
Made in Korea.

Lensa satu ini cukup banyak pilihan warnanya ya, jadi jika kalian tidak suka warna yang aku review bisa cobain warna lainnya.

Softlens satu ini kemasannya botol kaca seperti ini dengan sticker warna gold dan tulisannya berwarna merah.

Tampilan bagian sisinya ini mengenai tentang softlensnya dan sisi satunya lagi bertuliskan seperti tulisan jepang (mungkin).


Bagian atas tutup botolnya ini ada gambar softlensnya dan menyatakan 0.00 bahwa softlens ini untuk mata yang tidak ada minum.

Tutup botolnya ini ada bagian putih plastik dan bagian bawahnya itu seperti 'seng' tipis yang melapisinya.

Awal-awal kita perlu membuka bagian putihnya terlebih dahulu dan maka bagian yang aku bilang seperti seng tipis ini juga ikut ke angkat dibagian ujungnya. Ini cukup sulit membukanya, tidak seperti yang terlihat.

Setelah semua terbuka baru akan terlihat penutup putih yang seperti bantalan empuk ini.

Dia botolnya kaca sehingga dari luar si lensanya ini sudah terlihat bagaimana warna dan bentuk paternnya.

Saat membeli tidak diberi tempat lensa. Ini tempat lensa aku sendiri.
Setelah dibuka tadi, ambil softlensnya dan letakkan ditempat softlens dan buang semua air softlens tadi dan ganti dengan cairan softlens yang kita punya.


Pater-nya cantik kan ya. Aku suka bentuknya dan perpaduan warna hijau dengan hitamnya. Masih cukup aman bagi aku warna ini.
tampak atas

tampak bawah

Aku merasa ini cukup tipis dan enak di mata.

Warna hijaunya ini tidak terlalu lebay sih bagi aku apalagi kalau dari jauh tidak terlalu terlihat, yang terlihat justru lebih ke warna hitamnya dan hijaunha masih samar-samar.
Kalau dari dekat kayak begini jelas lah terlihat dengan baik.

Saat menggunakan cahaya lampu.

Ini lensa sebenarnya cukup untuk membuat mata terlihat lebih gede tetapi dimata aku entah kenapa kayak terlihat biasa saja. Malahan lensanya itu kayak menyatu dengan bola mata bagian sisi atas dan bawahnya menyelinap masuk dibagian mata aku.

Lihat ini! Saat aku melebarkan mata baru terlihat seluruh bulutan lensa ini dan aku biasa melihat dimata orang lain tanpa melebarkan mata seperti ini, dia akan terlihat seperti ini sendiri. Mata aku itu kayak menyesuaikan diri banget lah kalau menggunakan lensa jadi kalau lensa yang bikin besar mata kayak tetap aja kayak mata biasa gitu.


Lensa ini cukup nyaman digunakan dan aku merasa tidak terlalu berasa menggunakan lensa ini, cukup nyaman.

  • Nyaman di mata
  • Cukup tipis
  • Pattern-nya cantik
  • Dari jauh masih kalem warnanya 
  • Banyak pilihan warna
  • Untuk mata minus ada sampai -8
  • Packaging okay.

  • Nope ~.~


Kalian sebaiknya membeli lensa di optik-optik terpercaya kecuali lensa yang kalian inginkan tidak ada di optik baru kalian membeli di online shop.

Kalian bisa menemukan lensa-lensa begini di online shop yang menjual produk lensa dengan berbagai macam merk. Jangan sembarangan membeli lensa di online shop ya harus yang terpercaya.

Salah-salah membeli lensa, ingin yang ini yang itu tetapi harga murah malah akan merusak mata kalian. Lebih baik mengeluarkan uang berlebih daripada mata kalian yang rusak.

Harga yang aku temukan ditiap olshop berbeda-beda yang jelas harganya diatas 100k sampai 160k lebih. Tergantung tempat membelinya.

Repuscase? No. Aku ingin mencoba merk-merk yang lainnya lagi. Aku orangnya penasaran. 😂




LOVE,

Post a Comment

0 Comments