Review BBC Pixy VS BRTC

BBC Pixy VS BRTC

Kira akan membahas kedua BBC ini, memang seh ya seharusnya jangan membandingkan 2 BBC ini karena dgn harga aja udah jauh beda banged kan ya tp tidak ada salahnya.. WHY NOT???

Pertama kita akan bahas Pixy



BBc Pixy ini mengklaim tahan 12 jam dan tertulis diluar kemasannya. Untuk wajah yg oily skin dan acne prone seperti aku untuk kontrol minyaknya tahan 4-5 jam. Hmm.. Untuk sisa2 dosa jerawatku alias noda jerawat bbc ini coveragenya medium. Berhubung pori2 aku juga begitu terlihat bbc ini tidak menutupi pori2 dgn sempurna, awalnya memang OK tp setelah beberapa menit kemudian, terlihat begitu jelas.. HUH.. :( derita banged ga punya wajah mulus kayak artis korea *lupakan. BBC ini juga shade warnanya 1 tingkat diatas bbc lain, misal aku biasa pake shade natural dan bbc ini lebih putih 1 tingkat, ok lah buat yg pgn mukanya putih seketika tp aku ga nyaman dgn begini lebih suka yg terlihat natural dan sama dgn warna kulit ku. Oh ya bbc ini terlihat glowy ya dikulit dan menurut aku karena wajah banyak bekas jerawat gini rasanya ga nyaman kalo hasilnya terlihat glowy seakan2 wajahku terlihat begitu oily jadi finishnya pake bedak tabur biar terlihat matte walau sebenarnya dikulit ga berminyak tp saya suka hasil yg matte.

Tekstur bbc pixy (beige)

Untuk harga: 28rb
Membeli lagi?? No!! Tertulis no comodogenic, tp bukan bikin komedo ge malah jerawat kecil2 muncul di awal pemakaian disekitar hidung.. :'( menjengkalkan bukan??

Kedua BBC BRTC



Ini yg aku coba adalah varian yg memang bbc khusus berjerawat. BBc ini coveragenya cukup bagus dan dia memperlihatkan seakan2 pori2 kita terlihat begitu halus. Dikulit terasa lembut kayak kulit bayi dan hasil matte.
Ketahanan untuk muka oily kayak aku adalah cukup OK, sama kayak BBC Pixy.
Tidak terlalu putih di wajah dan dia warna BBC nya memang abu2 tapi tidak bikin greasy kok.
Coverage: OK punya.
I love this BBC Tp sayang diwajahku juga bikin berjerawat. Aaihhh, susah banged ini wajah cocok sama produk2. Alhasil ini BBC BRTC dijadiin semacam concaeler karena dia sangat menutupi noda2 jerawat2 aku.

Tekstur bbc brtc

Untuk harga: 350rb *cukup mahal banged donk ya dikantong aku :(
Membeli lagi?? Juga tidak karena terlalu mahal, masih mau mencoba BBc merk lain.

Ini review aku mengenai 2 produk ini. Mana yg kalian pilih?  Pilihlah sesua selera kalian dan kebutuhan kulit kalian.. 😊


Post a Comment

0 Comments