Review Viva White Hair Tonic Anti Dandruff Tea Tree Oil

Wah.. Udah berapa minggu ya saya ga ngepost?? Hehe.. Itu karena faktor jaringan dan saya juga berada diluar kota. Sekarang kembali lagi dengan review Viva White Hair Tonic Anti Dandruff Tea Tree Oil.


Saya beli ini udah lama banget beberapa bulan yang lalu cuma belum ke pake karena punya hair tonic merk yg lain dan karena saya bepergian ke luar kota udah 3 minggu ini maka saya bawalah hair tonic ini karena bentuknya kecil gini, jadi gampang dibawa, hair tonic ini udah hampir habis (tinggal dikit banget) saya pakainya.


Dari segi packaging kemasannya mungil banget, enak buat dibawa kemana-mana (travel size).


Kemasan bagian depannya, hanya ada tulisan merk dan juga netto: 60ml.


Dibagian belakang kemasannya ada penjelasan tentang hair tonic ini, cara pakai (dalam bahasa Inggris dan Indonesia), produksinya, exp produk, info konsumen dan juga pernyataan halal dari MUI. Bisa dilihat digambar dibawah ini.

Oh ya, tutup pada kemasan ini juga seperti pada umumnya disebut flip top, top top atau apa ya lupa.. Hahaa.. :D pokoknya berbunyi seperti itu ketika dibuka tutup.

.
.
.


Teksture dari hair tonic ini cair seperti air dan berwarna biru muda tetapi ketika diletakkan di telapak tangan tidak begitu terlihat.

Bau dari hair tonic ini bau tea tree oilnya tercium banget tapi menurut saya ini bau yg seger banget, mungkin karena hampir semua produk saya berbau tea tree oil jadi saya sudah terbiasa dengan baunya.


Di akhir cerita.. :D *kayak dongeng aja* saya sangat menyukai produk ini dan juga bekerja bagus dikulit kepala saya, saya merasa ketombe di kulit kepala saya sudah mulai hilang. Beberapa waktu lalu saya sempat setress karena ketombean dan mulai ga pede jalan kalau rambutnya ga diikat tapi setelah memakai ini rasanya mulai menghilang ketombe-ketombe saya.. Hehe

Hmm.. Produk ini juga tidak hanya bikin ketombe saya hilang tapi setelah memakai ini rambut terasa lembut banget kalo udah keringnya. Saya pakainya setelah mandi dalam keadaan rambut agak-agak basah dikit.


*Bekerja sangat efektif (dikulit kepala saya)
*Mengurangi ketombe
*Membuat rambut lembut
*Tekstur cair begini sangat saya sukai
*Baunya sangat segar
*Digunakannya sangat gampang
*Gampang dibawa kemana-mana (travel size)
*Harganya super murah meriah.


*mungkin dengan tutup seperti kemasan ini kalo kegencet bakalan ke buka dan akhirnya tumpah beleber kemana-mana.. *apasih bahasa saya --.--


Kalau mau beli lagi sepertinya saya tidak pikir panjang karena bakalan beli lagi, sangat suka sama produk ini.. :* dan juga harganya murmer abis gini.

Lihat saja hair tonic saya ini sudah hampir habis, bagaimana mungkin saya tidak membelinya lagi.. ^^


Saya membelinya di Supermarket di kota saya tercinta Banjarmasin yaitu di Glow Supermarket (dulu namanya tulip minimarket).


Oh ya harganya, saya hampir melupakan untuk mendesain gambar "price" ini. Oh no!! :D *mulai alay*

Kalian bisa cek harganya di situs www.vivacosmetics.com dan disana kalian bisa sekalian langsung membelinya.
Saya membelinya sekitar 5rb - 6rb.


Makasih sudah mau membaca postingan diblog saya yg serba kekurangan ini.
Enjoy.. ^^

0 Comments