Tutorial Makeup Vampire Cantik

Happy Weekend Girl ^.~

Weekend kali ini saya tidak membahas perawatan dulu ya melainkan saya membuat tutorial makeup yaitu makeup vampire cantik yang terinspirasi dari Webtoon dengan judul "UnTouchable". 


Cerita dulu ya ^^

Si Vampire cantik "Sia Lee" sangat memikat siapa pun yang melihat nya karena kulit nya begitu putih (pucat), badan tinggi dan langsing. Siapa yang tak suka dengan wanita seperti itu. 

Dengan kecantikan dan tubuh yang sempurna, Sia Lee bekerja menjadi seorang model agar memudahkan nya untuk menghisap energi tubuh manusia.

Vampire zaman sekarang tidak menghisap darah manusia melainkan menghisap energi manusia sampai manusia tersebut sampai pingsan karena kehabisan energi. Vampire bertahan hidup dengan cara seperti itu.

Nah, karena kecantikan Sia Lee pula lah saya membuat makeup tutorial ini.

Tetapi Sia Lee bukan wanita Vampire yang benar-benar begitu sempurna melainkan kalau dia tidak tidur semalaman karena memikirkan mangsa nya, mata nya juga bakalan berubah jadi mata panda.

Sekarang kita akan membuat tutorial makeup agar secantik Sia Lee.

Makeup yang diperlukan adalah :
  • BB Cream/Foundation warna Light
  • Loose Powder warna Light
  • Eyeshadow warna Pink & Biru
  • Lipstick warna Pink 
  • Lipgloss warna Pink Orange
  • Lipbalm
  • Eyeliner Black
  • Bobbi Pin warna Black-White


Do :

  1. Gunakan BB Cream atau Foundation keseluruh wajah secara merata.
  2. Lalu Loose Powder tipis-tipis. 
  3. Sekarang gunakan eyeshadow warna biru dibagian dalam mata dan eyeshadow warna pink bagian luar mata seperti smokey eyes. Bagian bawah mata juga gunakan eyeshadow dibagian luar warna pink dan bagian dalam warna biru mengikuti mata.
  4. Setelah eyeshadow selesai gunakan eyeliner dibagian atas dan bawah mata. 
  5. Sebelum menggunakan lipstick terlebih dahulu gunakan lipbalm.
  6. Sapukan lisptick atau Liptint dibagian dalam bibir.
  7. Lalu gunakan lipgloss dengan warna pink ke orange-orange-an.
  8. Terakhir, bagi rambut bagian atas menjadi 3 bagian dan setiap bagian gunakan bobbi pin putih terlebih dahulu lalu hitam.
  9. SELESAI.

*NOTE :
Vampire tidak menggunakan Blush On agar terlihat pucat.










LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Ahh Sia Lee! Aku jg suka banget baca Untouchable, sayang di webtoon Indo updatenya cm seminggu sekali hiks..Nice idea untuk makeupnya!

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏