Review Red-A Blush On Duo Light Pink

Happy Monday bukan Lazy Monday ya.
Hihi.. (P'_`)q


Seru nya senin itu selalu diisi dengan hal-hal berbau makeup berwarna Pink.

Kali ini mau membahas mengenai blush on dari brand lokal yaitu dari Red-A. Siapa sih yang tidak tahu sama brand lokal satu ini. Brand ini sangat terkenal di kalangan anak SMP sampai SMA karena memang brand satu ini dikhususkan untuk anak remaja.


Nah, yang bakalan saya bahas dari brand lokal untuk remaja ini adalah blush on nya. Blush on dalam satu tempat ada 2 warna. Produk ini dinamai Red-A dengan Blush On Duo. Saya menjatuhkan pilihan diwarna Light Pink.


Klaim dari Website Red-A

RED-A Blush On Duo (4,8 g)

Dengan warna-warna natural yang cocok untuk membuat pipi merona alami dan tampil lebih fresh.
Teksturnya ringan dan lembut sehingga mudah diaplikasikan. (4.8g)

Cara Pemakaian :
Agar wajah tampak lebih cerah & segar, sapukan perona pipi yang serasi dengan warna perona mata pada tulang pipi yang disesuaikan dengan bentuk wajah.
Harga Rp.22,500


Kali ini yang ngeksis di blog saya ini adalah wajah sahabat saya karena dia ingin banget wajah nya di pajang dipostingan saya.

Mungkin lain kali kalian akan lebih sering melihat wajah sahabat saya ini di blog post saya dikarenakan terkadang saya lebih suka mendandani sahabat saya ketimbang saya yang berdandan karena tipe kulit wajah saya yang agak sensi jadi menghindari sering nya berdandan a.k.a bermake-up.

Oh ya, jangan khawatir walau wajah nya adalah wajah sahabat saya tetapi review nya tetap dari saya kok. Seadainya sahabat saya rajin menulis blog mungkin blog ini sudah berubah nama menjadi "Angel Puzzle" bukan Rima Angel, sayang nya sahabat saya ini hanya ingin wajah nya diposting dibeberapa post saya nanti nya tetapi dia sangat tidak suka menulis dan membaca, kepribadian kami sangat bertentangan/bertolak belakang sangat jauh tetapi perbedaan itu yang menjadikan kami sebagai sahabat. Saya sudah bersabahat sejak tanggal 05-07-09 yang berarti di bulan Juli nanti kami sudah bersahabat selama 7 tahun. (^_^)/

Oh ya, daripada berlama-lama menceritakan persahabatan saya yang tak kunjung selesai mendingan sekarang langsung kita bahas mengenai blush on ini.

Simple packaging dengan kemasan berwarna putih dan brand dibagian tengah dengan nuansa merah dan sisi kanan bawah ada tulisan blush on. 

Bagian belakang hanya sticker putih dengan tulisan merk, ingredients, company, barcode dan exp date.

Sama hal nya dengan blush on lain nya cara pembuka nya juga sama dengan yang lain nya.

Setelah dibuka, nampak lah 2 warna blush on yaitu warna pink muda dan warna pink tua-merah bata.
Ada kaca di bagian dalam nya dan ini menyenangkan ketika kita ketinggalan kaca dan produk lain ada kaca nya kayak ini.

Di dalam nya sudah ada kuas nya tetapi kualitas nya kurang bagus tetapi brush nya kalau setelah dicuci bakalan bagus dan lembut kok.

Tekstur dari blush on sama hal nya dengan tekstur blush on yang berbentuk padat, tidak ada beda nya sama sekali. Blush On bertekstur lembut.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari blush on ini.

Blush on dari Red-A ini warna Pink muda nya benar-benar begitu natural.

Warna yang saya aplikasikan pada wajah sahabat saya ini adalah warna pink yang lebih gelap.

Warna nya pink gelap nya juga tidak terlalu "lebay" kok.

Kadang-kadang saya menggunakan blush on ini menjadi eyeshadow apalagi warna pink tua nya, sangat sering saya gunakan untuk eyeshadow dibagian ujung mata.

Blush On ini juga sangat pigment banget. So, walaupun dia murah tapi tidak murahan lho soal kualitas.

Blush On ini juga cukup lama bertahan di wajah, sekitar 3-4 jam.

  • Tekstur lembut 
  • Warna natural
  • Pigment 
  • Tidak cepat hilang
  • Tidak ada wangi yang mengganggu 
  • Simple packaging 
  • Travel size 
  • Murah.

  • Nope ~.~




Kalian bisa membeli produk Red-A di konter Viva Cosmetics, biasa nya juga tersedia di toko kosmetik dan kalian juga bisa langsung belanja di website nya Red-A.

Harga blush on duo ini adalah Rp. 22.500,-


Repurcharse?  Ya, saya sangat suka blush on dari Red-A ini, murah tapi nggak murahan.






LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Nice review kak :) Anyway, Mind to followback? :D

    annisyaapriliani.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hallo Rima, suka sama reviewnya, aku jadi tertarik buat nyobain blush on ini, selain harganya sangat terjangkau, warnanya juga aku suka.. Folback ya Rima, thank you. http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, akupun suka sama warna blush on Red A ini. Natural gitu, mana murah ye kan.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏