Juni - July Beauty Haul 2016

Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Bulan juni dan juli saya memang tidak terlalu banyak belanja sehingga di awal bulan juni lalu saya tidak ada memposting beauty haul dan saya gabungkan dibulan ini saja semua haul di 2 bulan lalu.

Haul saya 2 bulan ini kebanyakan membeli masker wajah karena pada dasarnya saya sangat menyukai sekali segala hal tentang masker. Untung juga dalan 2 bulanan lalu saya tidak khilaf belanja di Korea padahal rencana mau beli masker juga. :D



.
.
.
.
.
~.~
.
.
.
.
.





Maybelline
 Baby Lips Candy WOW Cherry

Candy WOW ini dari awal dia keluar di Indonesia sudah langsung swatch di konternya dan besoknya berencana langsung membeli tetapi entah kenapa dan bagaimana tidak pernah kebeli diawal dia luncur di Indonesia dan berkesempatan di bulan lalu baru kebeli pas nemenin adek belanja mascara di konternya.

Dari semua warna yang dikeluarkan warn paling merah inilah warna favorit saya dan karena juga warna ini yang warnanya paling keluar menurut saya.



Nuface
Anti Acne Facial Mask

Mask sheet satu ini adalah mask sheet paling saya sukai karena rasanya pas menggunkan mask sheet ini begitu adem banget wajah dan juga cepat mengempeskan jerawat di wajah saya.

Saya sudah pernah mereview mask sheet ini jadi silahkan langsung meluncur ke TKP untuk penjelasan lebih detailnya ya.




Ovale
Teh Hitam Facial Mask

Awalnya saya tidak pernah tahu kalau Ovale mengeluarkan masker bubuk dan ada varian tehnya pula. Tahu saja kan kalau saya begitu mencintai segala sesuatu perawatan wajah dan lainnya yang berbau-bau teh.

Facial mask ini varian teh hitam, sebelumnya saya tidak pernah mencoba perawatan dari teh hitam, biasanya yang banyak dijumpai adalah teh hijau, makanya setelah baca review mengenai facial mask ini saya langsung penasaran dan membelinya.



Garnier Light Complete
Multi-Action Whitening Peel-Off Mask

Masih membahas masker lagi tetapi kali ini maskernya gampang digunakan karena masker satu ini peel-off jadi gampang banget melepaskan masker ini dan membeli masker ini juga karena ada embel-embel peel-off nya tersebut.

Saya rasa masker satu satu varian dengan garnier yang beberapa bulan lalu saya review yang mengenai serum essence, cream essence dan lainnya.

Lihat juga:



Dulu juga saya pernah mereview garnier yang kemasannya mirip banget dengan ini tetapi warna biru tetapi mereka berbeda jauh sih fungsinya. Jika kalian ingin membacanya silahkan klik link dibawah ini.

[Read: Review Garnier Oil Clear Mask]



Sariayu Krem Masker Jerawat
Acne Care Cream Mask

Masker satu ini saya baru pertama kali membeli dan mencobanya karena sempat ada yang review ini dan membuat saya teracuni ingin membelinya. Saya orangnya gampang penasaran sama masker-masker drugsote kayak begini. Bikin mupeng pengen cobain kalau ada embel-embel acne prone gini karena jenis kulit saya memang acne prone abis.



Kayu Manis Halus
Cinnamon Powder

Pasti bakalan bertanya-bertanya banget, "ngapain sih kamu masukin kayu manis bubuk ke beauty haul? Nggak cocok tahu! Dia itu bumbu dapur" :D Siapa bilang kayu manis cuma bisa buat masakan doang, kayu manis juga bisa jadi masker tahu dan bisa buat detox kulit. Kayu manis bubuk ini masker favorit saya banget buat detox kulit wajah.

[Read: DIY Cinnamon + Honey Mask]



Pixy
Eye & Lip Makeup Remover

Akhirnya makeup remover saya satu ini ada lagi setelah susah payah mendapatkannya karena selalu kehabisan dan orang lain biasanya beli borongan tetapi tetap membeli satu aja kok karena saya untuk sehari-hari jarang banget menggunakan makeup mata dan bibir yang berat jadi penggunaannya pun jadi lebih irit dan 1 botol kayak gini lama habisnya bisa sampai beberapa bulan ke depan dan saya malas stok produk banyak-banyak.

[Read: Review Pixy Eye & Lip Makeup Remover]



Himalaya 
Purifying Neem Mask

Dari sekian masker untuk penyembuhan jerawat atau masker yang bekerja untuk membasmi jeawat, menyembuhkan dan apa saja lah namanya yang ada dipasaran, masker satu ini paling bekerja sangat ampuh di wajah saya dan sudah tidak terhitung berapa kali saya repurchase masker satu ini.

[Read: Review Himalaya Purifying Neem Mask]

Viva Bedak Keluarga
Kuning Langsat

Saya tidak perduli kalau ada yang bilang saya jadul karena masih menggunakan produk Viva satu ini tetapi sejauh saya menggunakan loose powder, bedak satu ini adalah bedak favorit saya dan tidak membuat wajah acne prone saya ini bertambah berjerawat atau pun menimbulkan jerawat baru. Cinta banget lah pokoknya sama loose powder satu ini, dia itu kayak belahan jiwa saya. #eeaaa

[Read: Review Viva Bedak Keluarga Kuning Langsat]


Viva Pelembab 
Green Tea/Oil Control

Pelembab satu ini pelembab yang biasa saya gunakan disiang hari karena teksturnya yang enak dan dia cepat meresap dikulit. Walau oil controlnya so so aja yang penting dia tidak menyebabkan jerawat dikulit saya.

[Read: Review Viva Pelembab Green Tea]



Miss Eye Water Fairy 
Soft Cosetic Contact Lens 
Green


Lensa satu ini tidak saya beli sendiri tetapi semacam gift gitu ketika saya belanja topi di gowigasa, senang deh kalau belanja-belanja kayak gitu tetapi dapat gift. :D *emang muka gratisan saya nya.



Saya mendapatkan warna hijau yang sebelumnya saya tidak pernah sama sekali menggunakan warna hijau dan ternyata dimata saya yang warna mata dasarnya super gelap ini warna hijaunya itu tidak terlalu terlihat jelas banget kalau tidak dizoom jadi untuk penggunaan daily masih okay menurut saya.



Eskulin Spray Cologne
Spring Melody

Saya memang tiap bulan suka beli spray cologne yang kemasannya unyu-unyu sih jadi kalau ada lihat yang kayak begini ya langsung comot saja walaupun stok spray cologne masih ada 2 yang belum digunakan tetapi rasanya cute aja packaging punya Eskulin ini, wanginya juga cewek banget.



Vaselline Healthy White
Insta Fair

Handbody dari Vaselline ini favorit saya sepanjang masa deh karena teksturnya yang enak, wanginya juga nggak berlebihan, terus gampang meresap juga dan bikin cerah kulit. Sudah repurchase ini entah kesekian kalinya, udah nggak kehitung.



Dove
Total Hair Fall Treatment

Akhir-akhir ini rambut saya banyak banget rontok kemungkinan karena saya sekarang berhijab kalau kerja dan keadaan rambut masih basah karena kan kalau pagi nggak keburu buat cepat-cpat keringin rambut.

Sebenarnya juga saya memang pengguna shampoo Dove tetapi bolak balik ganti varian ini dan itu dan sekarang kembali lagi membeli yg hair fall treatment ini karena lumayan ok lah buat nanganin kerontokan rambut saya.



Sociolla Paper Bag

Diawal bulan banget tanggal 1 kemarin saya sudah ada posting mengenai Sociolla ini ada beberapa item yang saya beli di Sociolla, kalau tidak salah 4 item dan itu terdiri dari lipstick sampai body butter.

Cek apa aaja yang saya beli di Sociolla bulan lalu di Unboxing Sociolla.



HAWA Pink Totebag

Entah kenapa dan bagaimana saya mendapatkan kiriman lagi dari HAWA aplikasi dan isinya itu barang-barang unik dan jika kalian sama penasarannya dengan saya cek saja postingan saya mengenai HAWA Pink Totebag July 2016.

Jangan lupa download Aplikasi HAWA ya di Play Store untuk pengguna Android.




Apa haul kalian di bulan lalu beauties? 
Shere yuks *.*



LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Rimaa aku susah banget deh nemu pixi removernya huhu, banyak banget yang bilang bagus soalnyaa. btw aku liat fotonya kepalanya ampe miring-miring haha

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa dengan fotonya mahardhika? :D
      Iya, dia memang susah banget dicari, adanya kadang-kadang doang terus kalo pas ada ga langsung beli, besoknya bisa udah ga ada. Laku keras dia mah. Hihi

      Delete
  2. aku lagi penasaran sama himalaya mud mask, udah pernah cobain belum rima ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pernah coba dan sudah pernah di review juga kok Asmirani diblog ini.

      Delete
  3. Hi Kak rimaaaa
    Wah most of these products itu lokal brand ya, aku ga terlalu sering sih beli lokal brand tp ngeliat masker yg banyak itu jd mau cobaaaa #racunih hahaha Lovely blog <3

    xoxo, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalo masker-masker gini senang yg drugstore aja sih biar gampang kan cari-carinya kalo cocok :D dan murmer juga si brand-brand lokal ini :D

      Ayo cobain Syarah, enak-enak deh masker nya ini. Hihi

      Delete
  4. Yang ku suka dari semua foto atas.... topimu Rim!! Hahahaha lucukkk! Bentuk telinga kucing gitu.

    Wih si Pixy makeup remover mah kesukaanku banget dah Rim. Maunya nyetok banyak :)) Soalnya aku tiap hari pasti pake itu. Kan pake lipstik juga jadi mesti dibersihin. Terus biar hasil ngalis terangkat sempurna aku juga pake remover :))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, aku sendiri pun mencintai foto topi kucing itu. Hahahaha

      Itu remover pixy memang ajib banget dah. Paling cinta sama itu doang :*

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏