Moshimoshi.. (#^ω^)

Selamat datang awal bulan, bolehlah aku review palatte dan ngeracunin 😂 kan, awal bulan yee bisa langsung cus beli kalau keracunan makeup. Hehe

Aku udah lama banget dong rasanya tidak membahas masalah eyeshadow, terakhir tentang eyeshadow palatte dari Just Miss kalau tidak salah ya.

Read:


Kali ini aku bahas eyeshadow yang sudah aku damba-dambakan banget karena packagingnya yang super unyu dan warna pink pula yaitu Eyeshadow palatte dari Makeup Revolution.

Seperti yang kita ketahui kalau Makeup Revolution itu selalu bikin makeup yang dupe dari brand-brand besar seperti palatte punya aku ini, dia itu DUPEnya dari brand too face.

Yang bakalan aku review adalah eyeshadow dengan nama I Heart Chocolate dan aku ambil yang packaging warna pink dengan nama "Pink Fizz".


Product Knowledge
Makeup Revolution USA

Details:
A brilliant fizz to make your eyes pop! This sparkling eyeshadow palette includes 16 matte and shimmer shades of cool tones and warm neutrals - sure to bring elegance to any party! Full size mirror and foam applicator brush included.

Untuk varian lainnya:
CHOCOLATE LOVE

CHOCOLATE VICE PALATTE 

NAKED CHOCOLATE PALATTE 
DEATH BY CHOCOLATE PALATTE 
GOLDEN BAR PALATTE



Eyeshadow palatte dari Makeup Revolution yang I Heart Chocolate ini ada 6 varian dengan packaging yang berbeda-beda dan warna eyeshadownya yang juga tentu pasti berbeda.

Kotak luarnya hadir dengan bagian depan transparant yang melihatkan desain bagian depan palatte-nya dan hanya bertuliskan I ♡ Makeup bagian atas dan bagian bawah bertuliskan I Heart Chocolate Pink Fizz.

Bagian belakangnya ini desainnya seperti potongan coklat warna pink bertuliskan tentang sedikit mengenai eyeshadow didalamnya dan tentang design dan lisensi si produk ini.

Bagian sisi untuk dibukanya hanya bertuliskan I ♡ Makeup.

Bagian sisi atas ini hanya bertuliskan mengenai caution.

Sedangkan sisi bagian bawah ini bertuliskan ingredientsnya.

Tampilan depan si packaging Eyeshadow palatte ini seperti potongan coklat dibagian bawahnya dan atasnya itu seperti coklat meleleh. Zuper cuteeeeeeee 😍.

Bagian belakangnya ada sticker pink dengan bertuliskan nama produk, inspirasi produk, about company, netto dan juga shade si eyeshadow ini.

Bagian dalamnya ini sudah ada aplikatornya dan juga sudah ada kaca segede palattenya inj sendiri.

Tekstur dari eyeshadow ini untuk ada yang matte, dia sedikit powdery dan ada untuk yang shimmer, dia teksturnya lebih ke agak cream gitu, dikit.

Tidak ada wangi yang mengganggu dari eyeshadow palatte satu ini.

Untuk yang matte hanya beberapa warna saja dan sisanya adalah yang shimmer. Warna mattenya terdiri dari warna champers, drink dan pop.

Warna yang tidak bisa keluar sekalipun sudah menggunakan base eyeshadow adalah warna eyeshadow yang memang digunakan untuk base juga adalah warna campers dan warna drink yang biasa digunakan untuk gradasi luar.
Untuk warna lainnya yang aku swatch diatas, warnanya keluar dengan baik.

Untuk swatch bagian bawah ini hampir semua warnanya keluar kecuali warna rosy yang agak sulit untuk keluar.
Warna pink fizz yang menjadi andalan nama dari eyeshadow palatte satu ini, shimmer-nya terlalu berlebih dibandingkan dengan warna lainnya.

Untuk membuat makeup glamour, aku sarankan menggunakan warna perpeaduan cork, pop dan france karena warnanya begitu nyata dan lebih terang dari lainnya.

Warna favorit aku di eyeshadow palatte kali ini adalah campers, drink (walaupun warna ini sangat sulit untuk keluar, aku tetap menyukainya), warna toast, girl, rosy dan pink fizz sendiri yang paling sering aku gunakan untuk makeup daily.

Walaupun warna mattenya agak powdery tetapi saat digunakan dia bukan tipe yang berjatuhan dan membuat makeup jelek, bukan. Dia tetap stay dengan cantik.

Untuk membuat makeup mata dari eyeshadow palatte ini sepertinya aku hanya akan mempostingnya di instagram jadi pastikan nantinya kalian follow instagram aku yaitu @Rima_Angel *sekalian promosi 😅.

Oh ya bagi kalian yang suka pergi kemana-mana atau traveling, bukan eyeshadow satu ini pilihannya karena dia berat, didalamnya ada kaca besar jadi takutnya kalau dibawa kemana-kemana malah merusak si packagingnya sendiri.

  • Warnanya cantik-cantik
  • Eyeshadownya cocok untuk daily
  • Beberapa warna juga cocok untuk makeup glamour 
  • Tidak berjatuhan
  • Sudah ada kaca didalamnya
  • Sudah ada aplikator didalamnya 
  • Super cute packaging 
  • Harga cukup murah.

  • Warna mattenya hanya sedikit
  • Eyeshadow palatte ini berat
  • Tidak cocok untuk dibawa kemana-kemana. 


Kalian bisa membeli eyeshadow ini di online shop yang menjual makeup brand US kayak gitu. Aku beli harganya kalau tidak salah 190k.

Repuscase? Yes, untuk varian yang lain yang warna coklat campur emas itu packagingnya yaitu Golder Bar Palatte.



LOVE,