UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm - Desire & Siren

source: silkygirlcosmetics.com 
Moshimoshi.. p(^-^q)

Setelah kemarin bahas lipstick matte yang liquid, sekarang bahas lipstick matte lagi tetapi yang bentuk stick. Sebenarnya aku nggak 'keranjingan' tiba-tiba suka beli lipstick matte tetapi kadang kala kepengen juga punya lipstick matte 1-2 biji dan lipstick satu ini lagi yang dibeli malah 2 bijik karena beli 1 gratis 1. 😂 Aku anaknya diskonan. Padahal nggak niat sama sekali mau beli lipstick satu ini.

Read:


Lipstick yang bakal aku review kali ini adalah lipstick keluaran baru dari Silkygirl yaitu Matte Fever Lipcolor Balm. Agak anrh nggak sih dengan namanya yang matte tetapi ada kata lipcolor balm-nya. Jadi, mungkin ini lipbalm tetapi matte dan berwarna. Maybe. 🙊 Awalnya aku pikir ini produk Silkygirl yang Moisture Boost.


Product Knowledge
silkygirlcosmetics.com

Matte Fever Lipcolor Balm


Pewarna bibir dengan hasil yang mattediperkaya dengan Calendula Flower Oil, Vitamin E dan Ekstrak White Mulberry yang nyaman digunakan sepanjang hari.
Tersedia dengan 6 pilihan warna yang menarik, namun tidak membuat kering dan tetap ringan di bibir.
  • Ringan.
  • Tahan lama.
  • Non-parfum.
  • Bebas carmine.
  • Bebas paraben.
  • Tidak dites pada hewan.

Silkygirl matte fever ini mempunyai 6 warna yaitu Vogue, Desire, Flame, Siren, Passion dan Charm. Yang bakal aku review ini warna desire dan siren. Awalnya mau warna vogue dan siren tetapi warna vogue-nya habis. Huft. 😢


PACKAGING
Sama halnya dengan lipstick atau lipbalm yang berbentuk stick kayak begini, ya packagingnya seperti ini. Tampilan depan tulisan nama produk, pada bagian tutup ada nama produk serta sedikit penjelasan mengenai produk (pada plastik kemasannya). Pada bagian badan, dibelakang ada expired date (pada plastik kemasan, jadi pada saat plastik dibuka maka  akan ikut terbuang). Untuk bagian bawahnya warnanya sesuai dengan warna lipsticknya dan ada tulisan nomor serta warna si lipstick.

Saat dibuka penutupnya, bagian atas si lipstick langsung terlihat dan sesungguhnya, aku sangat tidak suka lipstick yang bagian atasnya seperti ini karena akan sangat sulit menutup lipstick tanpa menyentuk penutup lipsticknya.






TEKSTUR & SCENT
Tesktur dari lipcolor balm ini tidak seperti lipbalm, ini layaknya seperti lipstick matte dengan tekstur yang lembut dan mudah diblend.


Wangi lipcolor balm ini seperti wangi coklat dan itu sangat enak banget. Aku pribadi sih cukup suka dengan wangi-wangi seperti ini.


RESULT
Sebelum menggunakan lipcolor balm satu ini kalian wajib banget menggunakan lipbalm terlebih dahulu karena saat bibir kering maka akan terlihat sangat jelek dibibir dan akan sangat memperlihat bibir kita yang kering.

Sangat mudah dioleskan karea dia begitu lembut dan mudah juga untuk dirapikan.

Aku pribadi tidak merasa lipcolor balm satu ini benar-benar matte tetapi hanya saja akan jelek jika bibir kita kering tetapi saat normal malah akan terlihat sedikit moist.

Warna desire terlihat berwarna pink yang cukup cerah di bibir aku, saat dilihat dari dekat tetapi kalau dari jauh warna pink-nya aku bilang kalem aja sih.
DESIRE



Warna siren dilihat dari dekat merah yang agak gimana ya dan merahnya kurang gelap tetapi ketika dari jauh warna merahnya cakep sih. Merahnya agak gelap dan aku suka warna merah yang agak gelap begitu.
SIREN



Dia akan terasa lembab dibibir setelah diaplikasikan, cukup cantik lah ya dan bukan matte sama sekali.

Kalau dibawa makan lip color ini akan transfer kemana-kemana dan lumayan parah sih. Jadi, cukup cepat hilang kalau dibawa makan. Kalau makan tidak terlalu berat, masih menyisakan warna sedikit dibibir ya cukup cantik lah ya.

Aku merekomendasikan lip color ini untuk kalian yang mencari lipstick tanpa paraben dan yang mempunyai bibir cukup lembab. Untuk yang bibir kering, tidak bagus sama sekali kecuali kalian menggunakan lipbalm beberapa menit sebelumnya.


(+) LIKE
  • Tesktur lembut
  • Cukup ringan
  • Terasa lembab
  • Wanginya enak
  • Bebas paraben
  • Travel friendly
  • Harga cukup murah.

(-) DISLIKE
  • Saat bibir kering tampilannya terlihat jelek
  • Transfer
  • Warna cepat hilang.


NILAI 3/5


Kalian bisa membeli lipstick atau lipcolor balm satu ini berbagai tempat kosmetik, minimarket sampai supermarket. Kali ini aku sih membelinya di Guardian dan membeli pada saat awal bulan, weekend pula sehingga dapat diskon beli 1 gratis 1 dengan menambah 1k saja.

Aku lupa harga pastinya dari lipcolor balm ini tetapi seingat aku harga berkisar antara 40k - 50k saja.

Repurchase? No. Aku lebih ingin membeli lipstick lainnya atau membeli liptint kembali daripada membeli produk ini.



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. aku suka liat swatch warna Desire.. tapi sayang kalo cepet ilangnya, kudu sering touch up XD

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Arda, mungkin karena namanya lipcolor balm makanya ga yg awet banget gitu.

      Delete
  2. Kermarin juga liat ini, tp lagi cepet trus lupa mampir ke guardian. :(


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, padahal mayan ya beli 1 dapat 1. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏