Review L'oreal Micellar Water for Oily & Sensitive Skin

Moshimoshi.. γƒΎ(*´∀`*)οΎ‰

Setelah beraktivitas seharian diluar rumah dengan penggunaan makeup yang bercampur debu, polusi, minyak dan hal lainnya yang membuat wajah terasa kotor dan tidak nyaman, cara cepat untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan micellar water.

Hadirnya micellar water di dunia per-beauty-an membuat aku sangat berterima kasih banget karena sangat membantu ketika badan benar-benar lelah dan mager untuk mencuci wajah.

Micellar water yang kali ini bakalan aku review adalah micellar water kepunyaannya L'oreal Paris. Aku sih suka-suka produk dari L'oreal tetapi yang tidak sukanya hanya harganya. πŸ˜…


Product Knowledge
website Sociolla

L'OREAL

Micellar Water - Refreshing

RESULTS:
Infused with French Mountain Water, skin feels refreshed after removing makeup. It Cleanses, Removes Makeup & Soothes skin. No Oil, Fragrance and Ethanol.

TEXTURE:
Watery texture, skin is left clean, pure, and refreshed.

USAGE:
Apply the product to a cotton pad and gently wipe the face, eyes, and lips in circle gesture. No rubbing nor rinsing required.

For Oily/Combination Skin. Suitable for Sensitive Skin.


L'oreal Micellar Water mempunyai 2 varian yaitu Refreshing untuk kulit berminyak dan sensitif (yang akan aku review) dan juga Moisturizing untuk kulit normal, kering dan sensitif.


PACKAGING
Packagingnya cukup simple dengan warna biru ke-ungu-ungu-an. Tampilan depan bertuliskan nama brand dan nama produk serta sedikit penjelasan mengenai produk. Bagian belakang ada penjelasan detail, cara pakai dan Ingredients. Untuk expired date ada dibagian bawah. Penutupnya ini flip top dan lubang keluarnya si produk cukup pas.





TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari micellar water kepunyaan L'oreal ini benar-benar seperti air dan tidak ada rasa lengket sama sekali. Micellar waternya juga tidak seperti bersabun gitu.


Aku tidak merasa ada wangi yang mengganggu dari micellar water ini dan merasa micellar water ini memang tidak ada wangi apapun.


RESULT
Untuk penggunaan micellar water ini, sama saja dengan micellar water pada umumnya yaitu menggunakan kapas.

Micellar water kepunyaan L'oreal ini mempunyai 2 varian seperti yang aku bilang di atas dan aku pribadi memilih yang untuk berminyak dan sensitif karena menyesuaikan dengan jenis kulit aku dan juga yang untuk varian yang satunya ada kandungan rose water, dimana aku tidak terlalu cocok dengan kandungan tersebut.

Untuk melihat seperti apa micellar water kepunyaan L'oreal Paris ini dalam membersihkan makeup aku, kalian bisa menonton video satu ini.

L'oreal Micellar Water for Oily & Sensitive Skin 

Didalam video aku memang menggunakan air lagi setelah membersihkan wajah dengan micellar water karena air itu jauh lebih mengangangkat sisa-sisa makeup yang masuk ke pori-pori ketimbang micellar water, menurut aku. Kalian bisa mencoba sendiri deh kalau tidak percaya.

Micellar water ini cukup baik membersihkan makeup wajah aku. Setelah penggunaan juga wajah tidak terasa lengket, wajah akan terasa lembab dan segar.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh pihak L'oreal untuk varian Refreshing ini, cocok untuk kulit berminyak dan sensitif. Cocok juga untuk kulit acne prone aku. 😘


(+) LIKE
  • Membersihkan makeup dengan baik
  • Tidak lengket
  • Tidak ada wangi yang mengganggu
  • Wajah terasa lembab
  • Simple packaging 

(-) DISLIKE
  • Kemasan besar
  • Tidak cocok untuk dibawa travel 
  • Harga cukup mahal

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk L'oreal ini dikonternya dan bisa juga membeli online di SOCIOLLA dengan harga 129k. Aku pernah juga menemukan micellar water ini di Guardian tetapi harganya jauh lebih mahal, kira-kira 150k.

Jika kalian belanja di Sociolla kalian akan mendapatkan potongan sebesar 50k dengan minimal belanja 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB.

klik picture ini untuk langsung belanja di Sociolla
Tidak berlaku untuk produk RR dan BLP serta produk diskon.

Repurchase? Yes, aku suka banget sama micellar water ini. Dengan membeli micellar water ini tidak mengurangi rasa keingintahuan aku untuk mencoba produk micellar water lainnya. πŸ˜‰



LOVE,

12 komentar

  1. Harganya memang lebih mahal ketimbang merk lain yaa.tapi aku belum pernah nyoba micellar water euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain dah micellar water, dijamin ntar ketagihan. Wkwkwkwk
      Iya, emang lebih mahal sih ini.

      Delete
  2. Aku pikir tadi macam serum atau essence buat hydrating. Hihihi, ternyata seperti remover ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak fika, remover makeup untuk keseluruhan wajah yang berbentuk seperti air.

      Delete
  3. Wah ini lebih mahal dari Bioderma yak πŸ˜‚ Nggak ada aromanya sama sekali kah, Rim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka Nindy tapi lebih gede ini jiga kayaknya. Hehe
      Ga ada sama sekali ka dan mereka memang klaim no fragrance sih.

      Delete
  4. Waw.. Bagus kayaknya ya.. Aku pengen beli jua padahal micellar water gini tp ga kebeli jg.. Entah knp klo ke toko kosmetik pasti deh keracunan lipstik.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha lipstick itu racunnya memang berat banget nget dah, makanya aku akhir-akhir ini belanja online buat beli beginian biar ga keracunan banyak. Hihi

      Delete
  5. Hahaha,, iya loreal yang bikin males kadang harganya itu. Tapi aku hbs pake miscellar juga biasanya pake air lagi. Rasa kurang puas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di video itu, aku memang pake air lagi dan tetap cuci muka kok Setelahnya mbak Ruli. Hehe
      Micellar water ini step awal cleansing doang bagi aku.

      Delete
  6. Aku juga suka yang biru ini rima, yang pink cenderung perih waktu bersihin mata :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa iya kah, untung aku coba yang ini. Padahal kesemsem sama packagingnya yg pink itu. Hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’