UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Glowlabs Peptide Moist


Pelembab wajah dengan kandungan Peptide dari Glowlabs Peptide Moist, cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak ya?

Moshimoshi.. 🧚 Pagi yang dingin ini membuat aku ingin melakukan aktifitas lebih pagi agar badan aku terasa hangat dan salah satunya adalah dengan menulis blog sembari membangunkan seseorang lewat panggilan telepon. Uhuk 😅 becanda guys. 

Pagi ini aku ingin menuliskan skincare favorit aku dan ini adalah produk lokal yang aku ketahui karena kerjasama dengan mereka sebelumnya. Tetapi untuk produk satu ini yang akan aku review benar-benar hanya ingin aku review karena pelembabnya sebagus itu di kulit aku.

Read :

Produk lokal ini namanya Glowlabs dan produk skincare yang aku review dari mereka adalah pelembab satu-satunya kepunyaan mereka yaitu Glowlabs Peptide Moist. 

Aku sebenarnya tidak mempunyai ekspektasi lebih terhadap melembab ini karena melihat dari ingredients utamanya dan melihat teksturnya tetapi aku memberanikan diri mencobanya dan sampailah disini sekarang, aku melakukan review untuk produk ini. Let's have fun guys membaca review dari aku di pagi yang dingin ini. 😘


Product Knowledge
Glowlabs

Glowlabs
Peptide Moist


Peptide Moist merupakan moisturizer dengan tekstur lightweight yang membuatnya nyaman untuk digunakan dan diperkaya dengan Hyaluronic Acid serta Tripeptide yang mampu membuat kulit lebih lembap dan terasa plump.



PACKAGING
Kemasan dari Glowlabs Peptide Moist sangat simple tetapi tetap keceh karena dia dari kemasan kaca. Seperti produk Glowlabs lainnya yang dominan berwarna biru, pelembab satu ini juga seperti itu. Bagian depan dengan sticker berwarna biru, ada informasi mengenai nama brand, nama produk dan juga ingredients utamanya. Untuk informasi lengkapnya terpisah dengan karet yang diletakkan di bagian badannya ketika awal membeli ya. Bagian bawahnya ada expired date. Tutupnya ulir yang setelah dibuka ada penutup lagi yang harus kita buka, double proteksi. 





INGREDIENTS
Aqua, Methyl Propanediol, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, Ethoxydiglycol, Palmitoyl Tripeptide-1, Sodium Hyaluronate, C13-14 Isoparaffin, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Hydroxyethylcellulose, Laureth-7, Milk Protein, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Peg-9 Diglycidyl Ether/Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Potassium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolized Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Disodium EDTA, Chlorella Vulgaris Extract, Lactic Acid, Glycolic Acid, Polyvinyl Alcohol, Lactose, Chlorphenesin.


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Glowlabs Peptide Moist agak basah tetapi agak berminyak juga dengan warna putih susu yang agak bening ya. 


Tidak ada wangi yang mengganggu dariGlowlabs Peptide Moist ini dan wanginya itu kalem banget. Pokoknya pas digunakan tidak ada wangi apapun yang tercium. 


RESULT
Cara Pakai : Gunakan pada step terakhir skincare secara merata pada wajah yang masih basah karena skincare. 

Aku sendiri menggunakannya pada siang hari dan pada malam hari. Menggunakannya seperti pelembab pada umumnya. Aku menggunakannya dengan memberi titik di pipi kanan, pipi kiri, dahi, hidung dan dagu lalu kemudian meratakannya di wajah aku.

baru diaplikasikan


setelah meresap

Glowlabs Peptide Moist ini dengan tekstur seperti yang aku kasih tahu di atas, dia ini menjadi lebih gampang di-apply, lebih gampang diratakan dan juga meresap dengan cukup cepat ya. 

Kalian yang memiliki kulit berminyak pasti sedikit khawatir dengan teksturnya kan karena agak basah dan agak berminyak tetapi ternyata setelah meresap, dia ini tidak berminyak sama sekali lho di kulit aku tetapi malah bagus untuk mengontrol minyak di wajah aku. 

Si pelembab ini benar-benar melembabkan kulit dengan baik tanpa membuat kulit jadi berminyak. Benar-benar super nyaman di kulit acne prone aku juga karena tidak menimbulkan masalah apapun. Cinta banget sih ketemu pelembab satu ini. 

Pelembab ini juga bisa kalian gunakan pada malam hari untuk dijadikan sleeping mask, kalian tinggal gunakan lebih tebal daripada biasanya saja. Dan pelembab begini mempermudah sih karena bisa digunakan siang dan malam hari. 

Oh ya, yang aku tidak suka dari pelembab ini adalah karena dia terasa berada di atas kulit, kayak membuat lapisan di atas kulit dan aku kurang suka dengan produk yang terasa seperti ini di kulit aku but overall, it's good and I love it so much. ❤️

Aku merekomendasikan kalian untuk mempunyai pelembab ini, baik kulitnya kayak aku yang berminyak dan berjerawat atau pun kalian pemilik kulit normal. Sepertinya ini pun untuk kulit sensitif bakalan nyaman ya. Super recommended. 😘


(+) LIKE
🌸 Pelembab ternyaman
🌸 Tidak membuat kulit berminyak 
🌸 Lembut di kulit
🌸 Mudah diratakan 
🌸 Gampang meresap
🌸 Mengontrol minyak wajah
🌸 Bisa jadi sleeping mask
🌸 Kemasan simple tapi mewah
🌸 Harga affordable 
🌸 Travel friendly. 

(-) DISLIKE
🌸 Seperti ada lapisan di atas kulit. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Glowlabs Peptide Moist atau produk lainnya dari Glowlabs ini di e-commerce dan yang aku tahu ada di Official Store-nya di Shopee ya. Monggo bisa dicek disana ya. 

Harga dari Glowlabs Peptide Moist ini adalah 199k dan ini harga yang affordable untuk pelembab yang bisa digunakan pada siang dan malam hari. Worth it to buy. Glowlabs ini juga cukup sering diskon kok produknya guys, jadi santuy. 

Repurchase? Pasti, karena ini adalah pelembap ternyaman yang aku temukan sepanjang aku mencoba skincare untuk kulit acne prone aku. ❤️




LOVE,

Post a Comment

0 Comments