Serum yang dapat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, cocok untuk kulit acne prone skin yaitu SkinHouse Glow Skin Serum.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš๐Ÿป‍♀️ Pagi, Udah pada gajian dong ya sekarang? Udahlah ya pastinya. Sekarang aku ingin meracuni kalian dengan skincare yang sudah aku gunakan dalam waktu 1 bulan ini dan di kulit acne prone aku cocok dong padahal skincare ini adalah skincare pencerah lho. 

Kalian tahu kan kalau kulit aku itu jarang banget cocok dengan skincare pencerah, tetapi kali ini cocok banget lho! Awal penggunaan ada was-was seperti biasanya ketika mencoba skincare baru apalagi ini pencerah tambah double was-was-nya sih. 

Skincare ini adalah skincare lokal dan tentu saja karena produk lokal, dia ini juga murah lho, jadi aman di kantong sekalipun kantong pelajar sih ini. Ayo sini merapat biar aku bisikin dan kasih review buat kalian. 

So, skincare lokal yang murah dan cocok di kulit aku itu adalah skincare dari brand SkinHouse dan yang aku gunakan dalam kurang lebih 1 bulan ini yaitu SkinHouse Glow Skin Serum dan SkinHouse Daily Cream with Sunscreen. 


Product Knowledge
SkinHouse

SkinHouse
Glow Skin Serum


Serum Glow Skin merupakan serum dari rangkaian skincare lengkap dari glow series. 

Mengandung kojic acid, niacinamide, dan gluconalactone yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan jug mengatasi jerawat.

Manfaat :
  • Mencegah kulit yang kusam
  • Mengatasi permasalahan jerawat dan bekas jerawat 
  • Mengecilkan pori-pori 
  • Mengatasi flek hitam
  • Mengatasi bruntusan. 

Kandungan utama : Niacinamide, Kojic Acid & Gluconolactone. 


SkinHouse
Daily Cream with Sunscreen


Mengandung Sunflower oil yang berfungsi untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB serta mencegah timbulnya jerawat jerawat nakal. 

Manfaat :
  • Mencegah paparan UVA dan UVB
  • Menutrisi kulit
  • Mencegah timbulnya jerawat 
  • Melembabkan kulit
  • Aman untuk bumil dan busui. 

Safe for sensitive skin. 


PACKAGING
Kemasan dari SkinHouse Glow Skin Serum berwarna biru malam yang dari kejauhan saja rasanya sudah terlihat, begitu on point sih dia ini. Kemasan depannya ada nama brand dan juga nama produknya yang begitu jelas serta ada expired date. Bergeser ke arah kananya ada penjelasan mengenai skincare ini dan cara pakainya serta about company. Di belakangnya ada ingredients, ada logo halal juga serta barcode untuk mencek keaslian produk. Hadir dengan pipet, membuatnya mudah digunakan dan lebih higienis. 

Kemasan SkinHouse Daily Cream with Sunscreen tampilannya clean dengan full berwarna putih kecuali untuk tulisannya ya. Bagian tutup ada nama brand dan nama produknya serta netto. Bagian sisinya ada penjelasan mengenai produk, ingredients, cara pakai, about company, bpom dan barcode. Bagian bawah ada expired date. Turup ulir dengan double proteksi untuk penutupnya. 








TEXTURE & SCENT
๐ŸŒนSkinHouse Glow Skin Serum
Tekstur dari SkinHouse Glow Skin Serum ini cair agak kental dengan warna transparan ya. Walau agak lengket tetap cepat meresap.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari SkinHouse Glow Skin Serum ini dan dia itu wanginya seperti wangi acid, paham kan ya wangi acid seperti apa. 

๐ŸŒนSkinHouse Daily Cream with Sunscreen
Tekstur dari SkinHouse Daily Cream with Sunscreen ini krim yang berwarna putih susu dan dia teksturnya lembut dan tidak begitu lengket. 


Wangi dari SkinHouse Daily Cream with Sunscreen seperti wangi bunga tetapi wanginga juga tidak begitu mengganggu walau saat diapply masih tercium tetapi setelah itu wanginya menghilang kok. 


RESULT
Cara Pakai :
  • SkinHouse Glow Skin Serum
Setelah membersihkan dengan face wash dan toner lanjut pakai serum glow skin. 
  • SkinHouse Daily Cream with Sunscreen
Setelah menggunakan serum, kemudian gunakan SkinHouse daily cream with sunscreen. 

Untuk penggunaan serum dan daily cream ini, aku menggunakannya sesuai saran yang mereka berikan tetapi terkadang ketika setelah menggunakan daily cream-nya aku masih menggunakan sunscreen lagi ya agar benar-benar terproteksi karena harus menggunakan 2 ruas jari ya. Tetapi jika tidak ada aktifitas keluar rumah dan hanya di kamar saja, aku biasanya berakhir di daily cream-nya. 

๐ŸŒนSkinHouse Glow Skin Serum

saat baru diaplikasikan

setelah meresap

Terlihat kan ya walau sudah meresap dia terlihat masih ada dan melembabkan kulit wajah kita dengan baik. Walau masih terlihat begitu, dia tidak terasa lengket sama sekali di kulit lho. 

Serum ini juga dapat mengontrol minyak di wajah aku, jadi tidak begitu minyakan walau sudah siang hari, minyak wajah aku tidak berlebihan yang banjir begitu masih dalam tahap wajar lah ya. 

By the way, serum ini benar-benar mudah diaplikasikan dan meresap ke kulit itu juga cukup cepat lho untuk ukuran serum dengan tekstur yang cukup lengket seperti dia ini. 

Pemakaian di aku yang hampir kurang lebih 1 bulan ini yang paling dirasakan adalah kulit wajah menjadi lebih cerah dan kulit lembab tentunya.

Dia juga memudarkan bekas jerawat aku, pori-pori juga mulai terlihat kecil karena lembab yang dia berikan ke kulit aku dengan baik. 

Untuk flek hitam dan bruntusan aku belum tahu ya ngaruh tidaknya karena pada saat menggunakan serum ini aku tidak mempunyai flek hitam dan bruntusan. Ada sih jerawat dan itu cukup terasa saat menggunakan serum ini, dia cukup cepat memulihkan kulit dari jerawat yang sudah keluar isinya dan setelahnya jadi lebih cepat pulih dari biasanya. 

Tidak hanya baik semuanya dong ya yang dirasakan, ada hal yang membuat aku tidak nyaman tetapi bukan kekurangan juga. Jadi, serum ini aku merasa dia kayak menjadi pelapis kan di atas kulit, jadi ketika kita apply seperti makeup di atasnya, saat dia sudah benar-benar meresap ke kulit dan kita apply makeup dengan digeser, dia kayak jadi mengelupas menjadi bulir, mengerti tidak ya kalian yang aku maksud ๐Ÿ™ˆ. Pokoknya seperti dia itu 'ngegeletek' gitu lho. Jadi, aku sarankan ketika menggunakan serum ini, kalian bare face saja atau penggunaan malam saja jika kalian setiap hari wajib menggunakan makeup karena kerjaan dan hal lainnya ya. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป


๐ŸŒนSkinHouse Daily Cream with Sunscreen

saat awal diaplikasikan

setelah sudah meresap

Setelah meresap dengan sempurna daily cream ini memberikan efek cerah tetapi masih natural banget dan dia melembabkan kulit wajah dengan cukup baik. 

Untuk oil control-nya si daily cream ini masih bagus serumnya tetapi jika dikombinasikan berdua, mereka cukup okay untuk mengontrol minyak wajah dengan baik ya.

Untuk ke jerawat aku, si daily cream ini biasa saja ya karena memang fungsi utama daily cream ini lebih ke melembakan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena dia ada sunscreen di dalamnya tetapi sejauh ini jika digunakan berdua dengan serumnya tidak menyebabkan jerawatan ya. Aman saja. 

Tetapi aku agak bingung sih kadang kalau dia aku gunakan sendirian karena terkadang muncul jerawat kecil jadi aku harus banget menggunakannya bareng dengan serumnya. Wajib. Karena kombinasi yang pas di kulit acne prone aku.

Oh ya, daily cream ini aman untuk ibu hamil danibu menyusui ya tetapi bagi kalian yang lagi hamil dan menyusui tetapi masih ragu, bisa bawa skincare ini ke dokter kandungan kalian biar lebih jelasnya diperbolehkan tidaknya untuk kandungan kalian ya. ๐Ÿ˜Š


Before - After
Penggunaan SkinHouse
Glow Skin Serum & Daily Cream with Sunscreen

Seperti before - after yang kalian lihat, kulit aku terlihat lebih cerah dari sebelumnya ya dan beberapa bekas jerawat itu memudar berkat skincare SkinHouse ini. Love banget sih sama skincare SkinHouse ini. ❤️


Produk dari SkinHouse ini Cruelty Free, SLS Free,Paraben Free, Fragrance Free dan Non Comedogenic. Oh tentu saja sudah Clinically Tested ya. ๐Ÿ˜Ž

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba produk dari SkinHouse ini karena siapa tahu di kulit kalian juga secocok di kulit aku ya, terutama si serumnya yang cocok banget di aku. ๐Ÿ˜˜


(+) LIKE
๐ŸŒธ Mencerahkan kulit
๐ŸŒธ Memudarkan bekas jerawat 
๐ŸŒธ Melembabkan kulit 
๐ŸŒธ Melindungi kulit dari UVA & UVB
๐ŸŒธ Aman untuk ibu hamil dan menyusui
๐ŸŒธ Halal
๐ŸŒธ Cruelty Free, SLS Free,Paraben Free, Fragrance Free
๐ŸŒธ Non Comedogenic
๐ŸŒธ Clinically Tested
๐ŸŒธ Harga murah
๐ŸŒธ Travel friendly. 

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Serumnya seperti membentuk lapisan di atas kulit
๐ŸŒธ Daily cream jika single use kadang membuat muncul jerawat kecil. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli SkinHouse Glow Skin Serum dan SkinHouse Daily Cream with Sunscreen atau produk dari SkinHouse lainnya melalui website mereka di skinhouseofficial.com dan bisa juga di website tokotalk atau bagi kalian yang ingin jadi reseller bisa melalui DM Instagram @skinhouse atau WA 081585564550 ya. 

Harga dari SkinHouse Glow Skin Serum dan SkinHouse Daily Cream with Sunscreen sangat affordable, yaitu untuk serum harganya 119k dan untuk daily cream-nya hanya 75k saja. Bagi kalian yang membeli glow series melalui website tokotalk, ada promo ya. Jadi, silakan yang ingin mencoba membelinya kesana karena ada promo eiy. ๐Ÿ˜

Repurchase? Iya, aku cinta banget sama SkinHouse Glow Skin Serum ini dan cocok banget dong di kulit aku jadi ingin beli lagi.





LOVE