Review Missha Triple Eyeshadow - Orange Parade

source: Missha
Moshimoshi.. (::^ω^::)

Aku kembali dengan review makeup untuk mata, rasanya sudah jarang banget aku review makeup untuk mata ya, padahal aku sebenarnya paling suka lho beli makeup untuk maya tapi jarang banget direview.

Kali ini, aku mau mereview eyeshadow yang gampang banget dibawa kemana-kemana terus warnanya super natural untuk daily look.

Eyeshadow kali ini cocok untuk orang yang tidak berani menggunakan eyeshadow warna yang terlau cerah.

Eyeshadow yang kali ini aku review mengeluarkan cukup banyak warna dan semua warnanya natural. Tinggal pilih yang mana yang kalian suka.

Eyeshadow yang direview ini adalah eyeshadow dari Missha dengan nama Triple Eyeshadow dan au memilih warna Orange Parade.


Product Knowledge
Althea

source: w2 beauty

Althea Says: Great minds attribute their success to having streamline and minimizing their decision making options. Strive for success with Missha's Triple Shadows, a trio of perfectly matched shadows that have been specially selected for you. These babies blend together to form a gorgeous gradient on the lids effortlessly and are also infused with argan oil, so you don't have to worry about it creasing throughout the day. The best part? It comes in a super handy size that is great for traveling or bringing around for touch-ups.

Size: 2g
Type: All skin types

Color: 01 Browny Pink, 02 Honey Orange, 04 Chocolate Brown, 05 Vintage Plum, 07 Sand Wave, 08 Orange Parade.




PACKAGING
Packagingnya sangat simple banget dengan bentuk persegi dan berwarna hitam, untuk bagian atas transparant untuk memperlihatkan warna eyeshadow didalamnya dengan tulisan missha. Untuk bagian belakangnya hanya nomor si warna yang aku pahami. Untuk buka tutupnya sama saja dengan eyeshadow lain pada umumnya. Tidak ada diberikan brush eyeshadownya karena bentuknya yang sangat mini ini.




TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari eyeshadow ini powdery tetapi masih kayak ada cream-nya dikit dan bubuk eyeshadownya tidak berjatuhan sama sekali.


Tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali dari eyeshadow satu ini. So so aja sih.


RESULT
How To Use: Apply onto the eyelids using a brush or your fingers.

Aku biasa menggunakan eyeshadow ini hanya menggunakan jari saja karena saat menggunakan jari itu, warna eyeshadow lebih keluar dan lebih intens aja warnanya bagi aku. Kalau menggunakan brush ini sedikit berkurang warnanya. Ini pendapat aku pribadi ya.

Eyeshadow Missha ini sesuai dengan namanya yaitu Triple Eyeshadow yang berarti warna eyeshadow ini ada 3 warna karena aku memilih yang Orange Parade jadi warna yang mereka miliki adalah Orange yang cerah, orange yang lebih soft dan warna putih.

tanpa base eyeshadow 

menggunakan base eyeshadow 

Untuk gambar yang kedua itu, warnanya lebih terlihat keluar karena menggunakan base eyeshadow. 

  • Orange: Bisa digunakan untuk bagian ujung mata terluar dan bisa juga untuk keluruhan kelopak mata.
  • Soft orange: Bisa digunakan untuk keseluruhan bagian kelopak mata dan untuk membuat bayangan eyeshadow.
  • White: Bisa digunakan untuk bagian bawah mata dan bagian ujung terdalam mata.


Aku suka semua warna yang ada pada triple eyeshadow si orange parade ini. Cocok banget buat daily look dan cocok digunakan pada musim panas. *ya kali Indonesia punya musim panas, yang ada panas terus. 😂😂 So, warna ini cocok banget buat kulit orang Indonesia dan cuaca di Indonesia. 

Berapa lama pun aku menggunakannya, aku tidak pernah merasa warna eyeshadow ini berkurang sama sekali dan tidak ada bubuk eyeshadow yang berjatuhan. Eyeshadow ini tetap stay pada tempatnya. 

Sayangnya, eyeshadow ini bentuknya super mini banget. Kalau dilihat mah cuma kayak koin 5000 rupiah duit Indonesia. Yang menjadi keuntungannya adalah dia jadi travel friendly dan tidak memenuhi pouch sama sekali. Masukin dompet, kantong juga muat.

Aku merekomendasikan ini untuk kalian yang sering bepergian dan juga untuk kalian yang mencari eyeshadow warna natural yang bisa digunakan setiap hari.


(+) LIKE 
  • Suka dengan teksturnya
  • Warna tidak memudar
  • Eyeshadow selalu stay di mata
  • Bubuk eyeshadow tidak berjatuhan
  • Warna cocok untuk daily 
  • Cocok untuk musim panas
  • Sangat cocok untuk orang Indonesia 
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Sangat mini
  • Lumayan mahal.

NILAI 4/5


Eyeshadow ini bisa kalian beli di Althea Korea atau olshop yang menjual produk Korea. Harga dari triple eyeshadow ini cukup mahal kalau melihat dari bentuknya yang sangat mini, yaitu 60k lebih.

Repurcase? Mungkin. Jika aku membutuhkannya lagi tetapi sekarang aku lebih suka pallate eyeshadow karena memang aku jarang jalan keluar kota, hanya sesekali doang tapi ini sangat membantu untuk yang suka travel.



LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Duh yg vintage itu keren warnanyA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli dan cobain mbak ruli. Hahahhaa :p

      Delete
  2. iya mini banget deh kemasannya.. tapi bagus nih buat dibawa traveling ya :) nice review rima..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, senangnya dikomen sama ka dine. Hihi

      Iya super mini dah ka dine. Cocok baget buat yg suka jalan-jalan, mana sudah 3 warna kan ya.

      Delete
  3. Aya pengen ih tapi mikir lagi Kayanya kecil banget ya Ka rim 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mini banget sih tp cucok kok. Aku suka banget sih terus dia juga awet kok.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏