Indahnya Liburan Ke Jepang dengan Mudah & Murah

Moshimoshi.. (^o^)

Kali ini aku tidak review produk tetapi ingin membahas tentang liburan. Iya, ini sudah mendekati awal tahun dan hampir semua orang merencanakan liburannya.

So, aku pun ingin berbagi hal mengenai liburan juga diblog ini. Kali ini kita akan bahas negara Sakura yaitu Jepang. Yeaahhh 🎉

Siapa yang tidak tahu Jepang ye kan, pasti sedikit banyak sudah pada tahu mengenai Jepang. Apalagi para beauty blogger, karena di Jepang ini urusan skincare, mereka yang terbaik sebut saja SK-II.

By the way, untuk mengetahui makeup atau skincare kepunyaan negara Jepang, bisa cek di  www.beautynesia.id.

Sekarang kita kembali kepembahasan mengenai liburan ke Jepang. Aduh, membayangkannya saja sudah mupeng ya. 😍

Aku akan mulai membahas mengenai gunung Fuji. Gunung yang tertinggi di Jepang ini pasti sangat banyak orang yang ingin menikmati pemandangannya.


Di dekat gunung Fuji juga ada art fujiten snow resort dan disana pengunjung atau wisatawan bisa bermain sky sepuas hati dan ada area khusus anak-anaknya juga lho.


Tak cukup hanya bermain sky di wilayah Gunung Fuji, kini kita bisa mencoba permainaian yang memacu adrenalin yaitu Fujiyama, Dodonpa dan Ejanaika di Fuji Q Highland.


Bagi kalian yang hanya ingin menikmati Gunung Fuji dari jauh saja, kalian bisa mendatangi Cureito Pagoda karena dari sini kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji.


Oh ya, bagi kalian yang juga berlibur bukan di musim dingin,yaitu antara bulan April sampai Juni kalian bisa mengunjungi Shibazakura Festival. Festival ini melihatkan pemandangan indah dari Shibazakura atau lumut yang warnanya sangat cantik. Festival ini juga dilatar belakangi dengan Gunung Fuji.

Sumber dari semua foto diambil di website his-travel.co.id.

Sudah tahu tempat liburan yang ingin dikunjungi, sekarang kita akan bahas mengenai transportasinya. Sudah pasti untuk mengunjungi sesuatu harus adanya transportasi. Disini aku ingin memberitahukan kalau kalian bisa memesan online transportasi untuk berlibur ke Jepang dari Indonesia melalui Hisgo Indonesia.

Kalian bisa memesan bus di Jepang, kerata di Jepang/Japan Rail Pass (JR Pass), sewa WIFI dan juga SIM Card di Jepang  melalui H.I.S. Online Booking atau H.I.S. Travel Indonesia.

JR Pass adalah tiket khusus yang berlaku untuk Wisatawan dari luar negeri yang mengunjungi Jepang untuk wisata. Japan Rail Pass ini adalah hal paling mudah dan murah untuk mengelilingi Jepang dengan kereta. Bagi kalian yang ingin membeli JR Pass bisa di seluruh cabang HIS Indonesia yaitu di kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

Disini aku akan menjelaskan lebih detail lagi mengenai keuntungan sewa wifi yaitu:
source: website his

Kini, berlibur ke Jepang jadi lebih mudah dan hemat biaya. 😍 

Kemana liburan impian kalian di akhir tahun atau awal tahun kali ini? Bagi cerita kalian ya. 😉



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Aku interesting deh sama shibazakura itu. Pinky itu unyu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama mbak. Itu keren banget pastinya kalau liat langsung. 😍

      Delete
  2. Mau kejepang hihi..
    moga ada kesempatan buat kesana.
    amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Ayo kita doa bersama-sama biar bisa kesana. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏