Review GLUTERA Facial Wash with Glutathione dan Alpha Arbutin

Dihari minggu ini kita akan membahas dengan sesuatu yg lagi booming banged yaitu sesuatu yg berhubungan dengan glutathione. Eittt, jangan salah!! Saya tidak membahas obat minum seperti suplemen atau pun susu pemutihnya.. Hehe.. :) Saya hanya mereview tentang facial washnya yg bernama "Facial Wash with Glutathione dan Alpha Arbutin (Glutera)".

Sebenarnya bukan review dari saya tapi dari kakak saya dan juga dari saya. Saya hanya review dari bagian kemasannya dan juga mencoba di punggung tangan saya.

Makasih atas kritik dan saran yg diberikan di fans page maka saya menanyai langsung kakak saya.. Hehe *kayak wawancara tapi sebelumnya mengetahui pendapat kakak saya kita bahas dulu ya dari kemasan.


Awalnya saya kira produk ini adalah produk ABAL karena saya mulai takut dengan hal2 yg beginian.. Hihi dan produk ini bukan saya yg menggunakannya tetapi kakak saya. Disini saya sertakan gambar bpom nya ya.


Ayo sekarang mulai kita bahas dari tampilan luarnya. Si fw ini kotaknya berwarna orange dan kemasan tube nya juga berwarna orange dengan tulisan menyebar keseluruh kotak dan tube.



Untuk cara penggunaan dan kompisisinya bisa diliat dibagian belakang kemasannya ya.


Isinya berwarna putih susu tepatnya kayak endapan susu di air putih, warna putih susunya menggumpal gitu. Fw ini sebelum digunakan di kocok terlebih dahulu ya.



Setelah saya coba aplikasikan di tangan, fw ini tidak terlalu banyak busa, ada sensasi dingin, hanya dipakai sedikit sebiji jagung tapi udah bisa menyebar banyak keseluruh tangan.


Setelah dicuci air tangan terlihat lebih cerah dari sebelum memakainya. Oh, ya sebaiknya dicuci dengan air hangat tapi disini saya hanya mencuci dengan air biasa.


Setelah sudah kita bahas fw nya, mari kita ketahui tentang jawaban2 kakak saya.. Hehe *eh, langsung pendapat dia aja ya tentang fw ini. Dia bilang fw ini bikin wajah dia terasa lembab, memudarkan bekas jerawatnya, wangi, lembut di kulit dan yg pastinya bikin kulit dia lebih cerah. Dia sudah memakai selama 1 minggu. Untuk foto kakak saya nanti dulu ya di uploadnya karena dia mau kerja.

Untuk harga saya lupa menanyakannya.

(+)
*Kulit terlihat cerah
*Lembut dikulit
*Wanginya enak banged (wangi bunga)
*Ada sensasi dingin
*Tahan lama karena dipakai dikit banget.

(-)
Minus nya belum menemukan, di wajah kaka saya juga terlihat cerah dan tidak menyebabkan dia jerawatan.

Belinya di online shop. Glutera juga ada websitenya di www.glutera.com

Apakah kalian berminat mencobanya?? Di lain waktu saya akan mencobanya.

*foto-foto saya hanya menunjang art dari blog saya ini. Ekspresi dari plus dan minusnya produk. Saya belum menggunakannya sampai saat ini.

Post a Comment

1 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏