Barang Wajib dibawa oleh Si Kulit Berminyak sebelum Bepergian

Hallo Beauties.. (*^-^*)

Apa saja sih yang perlu dibawa saat bepergian keluar kota oleh si kulit berminyak?

Hanya ada 7 barang yang WAJIB dibawa, tidak perlu banyak karena hanya akan membuat pouch makeup kita kepenuhan dan ujung-ujung nya makeup yang lain tidak terpakai juga.


Jadi, semua ini sudah saya rangkum dengan benar-benar memikirkan pouch makeup agar tidak kepenuhan, simple dan semua barang yang dibawa akan terpakai semua nya.

Simak yuk artikel yang saya buat ini menurut pengalaman pribadi saya sendiri saat keluar kota, entah itu liburan, ke rumah keluar atau hanya bersantai sebentar di luar kota untuk membuang kejenuhan didalam kota yang pasti perjalanan ini hanya perjalanan 1 hari yang berarti kita pulang dan pergi seharian penuh pada hari yang sama.


Tissue Basah

diambil dari asmaraku.com

Harus bawah tissue basah karena makeup sudah mulai luntur kalau sudah siang hari. Percuma mempertahankan makeup karena hasil makeup nya sudah tidak sebagus tadi pagi, ingin touch up juga rasa nya buat si kulit berminyak bakalan menambah tebal makeup dan wajah sudah ada kotoran yang menempel akibat perjalanan yang jauh. So, sebaik nya makeup dihapus saja dengan tissue basah daripada kotoran tadi bakalan menyebabkan jerawat. Wajah berminyak rentah tumbuh jerawat karena penumpukan sebum. 

Pelembab

diambil dari website Wardah

Si kulit berminyak tentu harus membawa ini sebelum jalan keluar kota karena kulit sudah berminyak kalau siang hari maka sebaik nya cuci lah wajah dengan tissue basah yang dibawa agar praktis atau jika ada air bisa menggunakan air. Kemudian setelah dibersihkan baru kita menggunakan pelembab lagi. Gunakanlah pelembab yang ada oil control nya dan sekalian yang ada SPF nya agar sekalian bisa melindungi kulit terhadap sinar matahari. 

BB Cream 

diambil di website Zalora Indonesia

Perlu mempersiapkan bb cream karena bb cream ini sangat simple kemasan nya, kemasan bb cream bisa nya dengan tube kecil dalam artian mereka memang travel size sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian. Bawalah bb cream yang oil control nya benar-benar bagus dan cocok untuk kulit berminyak. BB Cream untuk kulit berminyak biasa nya bb cream yang hasil nya matte.

Loose Powder

diambil di website Zalora Indonesia

Tidak mungkin dalam waktu perjalanan keluar kota kita mempunyai waktu yang banyak di dalam perjalanan, maka gunakanlah loose powder saja, bisa gunakan loose powder yang ada oil control nya yang bagus agar dapat menahan minyak di wajah. Sekarang sudah banyak loose powder yang kemasan nya travel size.

Facial Spray 

diambil dari rakuten dot com

Tentu facial spray harus ada di dalam pouch makeup kita, perjalan jauh membuat wajah terlihat tidak segar sehingga wajah jadi kusam karena faktor lelah. Nah, untuk membuat wajah terlihat segar kembali maka tinggal semprotkan facial spray ke seluruh wajah agar lebih fresh. Facial Spray ini juga bisa membuat makeup menjadi lebih awet.

Lipstick/Liptint/Lipbalm Berwarna 

diambil di website Zalora Indonesia

Tentukan pilihan kita apakah akan membawa lipstick, liptint atau lipbalm. Jika kita memilih hanya membawa lipbalm, sebaik nya pilihlah lipbalm yang berwarna agar wajah tidak terlihat pucat.

Bawalah hanya satu lipstick/liptint/lipbalm agar tidak membuat pouch makeup kita kepenuhan saat membawa makeup yang lain nya. Tentu dengan hanya membawa satu lipstick/liptint/lipbalm ini sangat membosankan maka bawalah lipstick yang benar-benar lipstick favorit kita agar membuang pikiran jenuh terhadap satu warna lipstick itu. 

Harus membawa lipstick agar wajah yang sudah cantik tanpa minyak tidak terlihat pucat, nanti dikira orang lain kita terlihat sakit kalau tidak menggunakan lipstick. Walaupun perjalanan keluar kota begitu melelahkan tetapi wajah kita harus tetap fresh.

Kalian bisa melihat koleksi terbaru dari Produk LT Pro di Zalora.

Oil Control Film

diambil dari website Kino Indonesia 

Yang terakhir inilah yang tidak boleh tertinggal karena ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk si kulit berminyak yaitu oil control film dengan penggunaan yang sangat mudah, hanya dengan di tap tap di wajah yang berminyak maka minyak di wajah sudah terangkat semua nya dan makeup sudah terlihat matte kembali. 





LOVE

Post a Comment

0 Comments