Beauty & Fashion Haul Maret 2016

Hello April.. ( ´Д`)y━・~~

Beauty Haul saya bulan ini agak berbeda sih daripada bulan-bulan sebelumnya karena dibulan ini saya banyak mencoba produk baru.

Kira-kira apa saja sih yang saya beli bulan ini?


Cek beauty haul saya bulan ini sampai habis ya. Eh, bulan ini ada fashion haul lagi lho. Ada aksesoris yang cute saya beli.


>> BEAUTY


Pond's Flawless White Dewy Rose Gel 

Saya membeli ini karena memang beberapa beauty blogger bilang Pond's yang varian ini begitu sangat bagus.

Bulan lalu juga diyakinkan dengan website punya Sasyachi yang Face to Feet, bahwa produk drugstore satu ini sangat bekerja dengan baik.

Saya baru menggunakan beberapa hari ketika saya menulis ini dan yang terpenting dulu bagi saya adalah tidak membuat wajah saya yang acne prone skin ditumbuhi jerawat, titik.

Viva White Chic on Lips 
Moisture Balm Aloe Secret

Lipbalm dari Viva ini memang menjadi favorit saya dari awal dikeluarkan. Bulan lalu saya sudah ada review varian Strawberry Inside dan Choco Dreamer.

Dua lipbalm yang sudah saya review itu sudah habis dan saat saya bikin review itu, saya diracuni dengan komentar-komentar bahwa yang varian aloe juga bagus. Akhirnya kebeli juga.



Vaselline Healthy White Insta Fair 

Saya memang memfavoritkan brand Vaselline apapun variannya.

Dari bulan lalu saya sudah melihat iklan untuk varian Insta Fair ini dan benar-benar bikin penasaran. Makanya bulan ini langsung membeli hand body ini walaupun hand body yang lain sebenarnya belum ada yang habis.

Himalaya Purifying Neem Mask 

Masker ini adalah masker favorit dan selalu repurcharge kalau habis. Masker ini sudah pernah saya review sebelumnya ya. So, sudah tidak perlu dijelaskan lagi.



Viva Face Tonic Green Tea 

Toner satu ini sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan karena saya selalu stock banyak.

Toner favorit yang tak pernah direview :D mungkin bulan ini atau bulan depan sudah saya review, ditunggu ya.



Pantene 3 Minute Miracle Conditioner 
Total Damage Care

Tergiur banget ingin beli Pantene ini karena iklannya 'aduhai' banget dan sering banget diputar berulang-ulang kali.

Setelah lihat ini langsung beli dan ternyata bikin rambut lembut banget, gampang disisir dan gampang diatur.

Herborist Sabun Susu & Beras Putih

Sabun satu ini tahun lalu sangat sering saya beli. Sabun Herborist yang satu ini biasanya satu gunakan bisa buat wajah dan bisa juga buat badan.

Sabun ini benar-benar bikin wajah terasa lembut dan minyak diwajah terasa terangkat. Untuk badan juga benar-benar badan terasa sangat bersih.



Pucelle Mist Cologne
Eccentric Breeze for My Style

Setiap bulan sepertinya saya akan gonta-ganti body mist/parfum. Kali ini yang saya beli adalah Pucelle, masih sama dengan brand-brand sebelumnya hanya saja beda varian.

Wanginya begitu soft dan menenangkan sehingga saya memilih varian ini.

Lucido-L Hair Vitamin Oil for Normal Hair

Dari awal vitamin rambut ini dikeluarkan sempat penasaran sih tetapi karena kecintaan saya sama brand satunya jadi saya belum sempat membeli.

Di bulan ini saya mendapatkan hair vitamin ini dalam bentuk kotakan seperti ini dan didalamnya berbentuk sachet layaknya sachet shampoo.



Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo 

Bulan lalu saya juga membeli shampoo ini tetapi kemasannya bukan seperti ini. Kayaknya Dove lagi memperbaharui kemasannya.

Ini memang shampoo favorit saya tetapi sampai detik ini saya belum pernah review.

Nuface Facial Mask Anti Acne 

Setiap bulan saya memang membeli mask sheet dari Nuface ini karena benar-benar bekerja dengan baik diwajah saya.

Sebenarnya saya membeli mask sheet ini 2 tetapi yang satunya sudah saya pergunakan.



Nuface Cotton Buds

Bulan ini sengaja beli cotton buds karena cotton buds yang dibeli beberapa bulan yang lalu sudah kehabisan.

Beli merk Nuface karena penasaran saja. Baru tahu juga kalau Nuface mengeluarkan cotton buds.



Laneige Clear-C Trial Kit

Saya sengaja membeli trial kit yang ini karena saya sudah pesan Laneige Clear C Advanced Effector yang kemasan full size tetapi malahan kehabisan. Sempat gondok tetapi ya sudahlah dan akhirnya belilah yang trial kit varian ini.



Laneige Clear-C Advanced Effector 

Untuk CAE sendiri sengaja beli satu lagi, takutnya saya benar-benar cocok dan ketagihan dengan essence satu ini, sehingga membeli terpisah satu lagi. Jika saya benar-benar cocok saya bakalan repurcharge terus-terusan.



Glycore 8 Cream

Saya sempat chat-chat sama teman kuliah saya tentang glycore ini dan dia bilang ada teman kerjanya disarankan dokter menggunakan ini dan hasilnya sangat bagus.

Saya sempat penasaran lalu saya google-ing dan setelah tahu gambarnya itu saya save dan saya tanyakan apakah yang seperti ini dan dia bilang iya lalu saya tanya lagi ke grup Ask Sasyachi dan Sociolla Blogger di Line dan mereka bilang juga bagus tetapi juga penggunaan nya harus dengan sunblock di siang hari dan itu tidak masalah bagi saya karena saya selalu menggunakan sunblock di siang hari kok dan ada juga yang cerita sempat dikasih cream ini juga di E**a.

Setelah sangat yakin saya carilah ke berbagar apotik di kota saya dan ternyata semua apotik tidak ada yang menjual,  sempat pengen ke E**a diajakin sahabat saya kalau tidak ada di apotik beli saja disana tetapi setelah dipikir-pikir saya agak malas masuk ke klinik kecantikan lagi dan memutuskan membeli lewat online saja.

Sengaja juga langsung beli 2 cream karena ongkir lebih mahal daripada harga cream nya dan takut cocok tetapi cream nya malah susah didapatkan jadi langsung stock 2 deh.



Selection Special Facial Cotton

Saya setiap bulan memang selalu membeli kapas dari brand Selection karena kapasnya itu terasa enak aja sih digunakan.

Nah, yang bulan ini saya membeli bukan yang biasa tetapi ada tulisan "special" sepertinya sih yang ini bakalan lebih bagus daripada yang biasa itu karena ada beberapa klaim baru dituliskan didepan kemasannya ini.



Omica Dino Tooth Brush

Sebelumnya saya sudah pernah membeli ini tetapi bulan lalu saya ganti dengan merk berbeda karena yang ini habis.

Setelah saya coba menggunakan merk yang lain, ternyata rasanya sikat giginya itu walaupun untuk anak kecil, begitu sakit bulu-bulunya. Sehingga bulan ini saya harus mendapatkan brand ini dengan mencari ke Supermarket yang berbeda.


SOCIOLLA HAUL

Saya sudah post mengenai ini sebelumnya. So klik Sociolla Haul ini agar kalian tahu apa saja yang sudah saya beli di Sociolla.

Ada 4 item favorit saya yang saya beli di Sociolla dan itu travel size banget.

Ada voucher belanja juga buat kalian lho dipostingan haul itu.


>> FASHION


Bebe Premium Denim Leggings Black

Saya sangat yakin, brand Bebe yang saya beli ini adalah bebe-an yang artinya bukan bebe yang sebenarnya tetapi bebe pasaran :D tetapi bagi saya itu tidak masalah yang penting bahan lenggings nya enak dipakai dan bahannya dengan kualitas yang bagus walaupun bukan brand aslinya.

Akhir-akhir ini saya sangat suka menggunakan dress seperti orang Korea, intinya lagi suka style Korea yang cute banget. Makanya saya membeli legging ini agar bisa dipadu-padankan dengan mini dress.



Bunga 
Ikat Rambut Rabbit Black

Ikat rambut satu ini saya beli karena bentuknya yang cute banget. Bentuk telinga kelinci dengan didalamnya ada butiran kecil-kecil yang bisa bergerak dan ditengahnya ada seperti mata kalung.

Stroberi 
Ikat Rambut Pita Gold

Sebenarnya saya membeli ikat rambut dengan 2 warna yaitu warna gold seperti difoto ini dan warna black gold (foto dibawah ini).

Ikat rambut dibentuk seperti pita ini begitu sangat saya sukai apalagi dengan bundel-bundel warna blacknya dan diujung ikatannya ada bulatan seperti mutiara tetapi berwarna senada juga.



Stroberi 
Jepit Pita Black Pink 

Entah kenapa beberapa bulan ini saya suka banget beli jepit rambut yang model pita gini, koleksi pita rambut udah ada beberapa warna dari warna gold, brown, black and white dan baru dibeli ini warna black pink.

Nanti kalau jalan-jalan ke mall pasti mampirnya ke Stroberi ini dan beli jepit kayak gini terus. :D



Bunga 
Jepit Bebek

Saya tidak tahu kenapa jepit rambut secantik ini dinamakan jepit bebek :D

Lipatan kain yang dibentuk bunga begini memang menjadi favorit saya. Jika kalian sering melihat saya menggunakan bando warna pink dan bando itu bentuk bunganya seperti jepitan rambut ini.

Jepit rambut ini selain bisa digunakan menjadi jepit rambut bisa juga digunakan sebagai bross untuk wanita yang berhijab.

Stroberi 
Pita K Garis New

Ketika saya mampir ke Stroberi, saya pastikan saya bakalan ngelirik jepit rambut kayak begini lagi.

Kali ini saya memilih warna black & red karena memang warna ini adalah paduan yang sempurna.



Felancy Bra Extention Brown

Bra extention ini sangat berguna banget buat bra yang tidak pas di kita, yang artinya ketika membeli bra cupnya sudah pas tetapi pengait bagian belakangnya malahan kependekan.

Nah, dibulan lalu saya memang membeli bra dan saya tidak post di fashion haul karena saya 'agak risih' untuk mempost pakaian dalam diblog, bagi saya itu cukup privasi.

Kembali ke bra yang saya beli, bra yang saya beli ini cup nya sudah benar-benar pas tapi bagian belakangnya yang kependekan, dari bulan lalu saya sudah mencari bra extention ini tetapi tidak ketemu-ketemu, bulan ini iseng ke Matahari jalan-jalan kebagian pakaian dalam dan mata memang ditajamkan liat kanan kiri atas bawah berharap ada ini dan ternyata memang ada. Yeah, I'm so happy.


saat di fitting room

Number 61 (Sixty One) Clothing Specialty
Black White Dress

Jujur saja saya tidak tahu nama dress ini apa :D awal melihat di Sixty One saya penasaran dengan dress ini. Bahannya itu seperti dari karet, di kota aku sih disebutnya 'beumatan', apalah namanya, bingung mendsripsikannya. Bahan yang bakalan gampang digunakan sekalipun untuk yang berbadan besar. Terus dia garis-garis horizontal yang bakalan membuat tubuh terlihat jauh lebih kurus.

Nah, yang bikin aneh dia itu terang dengan kain yang berbintik-bintik terbuka tidak paham dan tahu namanya apa, awalnya mau coba agak risih karena sedikit terbuka tetapi diyakinkan sama sahabat saya agar dicoba saja lebih dahulu, siapa tahu bagus dan terjaga pas dicoba saya sangat suka banget sama dress ini.




Beberapa bulan ini saya sengaja menyisihkan uang untuk membeli fashion karena saya merasa berpakaian terlalu simple dan kudet.


Itu adalah haul saya bulan ini, mana haul kalian bulan ini?






LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Penasaran ama Himalaya Purifying Neem Mask >.< *melipir ke reviewnya* x)

    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Haul jepit dan ikat rambutnya kawaii sekali hihihi. Ponds dewy rose gel fungsinya buat apa sih kak? Oh iya, review evian nya dihapus atau gimana kak kok aku mau buka malah page not found._.

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal evian bukan dihapus, sebenarnya kemarin salah pencet :D masih ada di draft. Senin depan sudah dipost. Hihi

      Pond's dewy rose gel itu semacam pelembab tapi dia buat cerahin kulit dek.

      Ah iya, aku suka jepit-jepit rambut kayak begitu. Kawaii abis. ^^

      Delete
  3. Haii rima 😉 egh yg ponds tuh ngefek ta? Dlu zaman sma Aku ud prn habis pke kmasan yg gede 3 g bgtu ngefek di aku tp ps liat tmenku yg make pipinya bs kmrahan gtu glowing bgt
    Hahaha samaa suka nuface andalan q tu ps sma cm skrg ud susah nyariny bralih k beauty mask sm clay maskny utama spice :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalau ga ada nuface beralihnyabke beauty mask :D

      Itu sama kah sama Pond's yg ini yg km pake? Katanya ini keluaran barunya gitu yg gel. Pond's ini ngefek banget lho, cerahan dan glowing.

      Clay mask utama spice bagus ya? Sempat pengen beli.

      Delete
  4. Biasanya lihat2 haul2an cuma di youtube aja.. Ternyata di blog juga bisa bkin haul2an yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa banget dong diblog juga. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏