Beauty & Fashion Haul April 2016

Moshimoshi.. (*^o^*)

Beberapa bulan ini aku memang lagi sangat teramat membatasi belanja makeup dan skincare sehingga barang yang aku beli beberapa bulan ini sangat monoton.

Iya, tidak ada salahnya membatasi belanjaan karena makeup aku begitu numpuk dan takut kelupaan kapan expired-nya jadi beberapa bulan ini memang sengaja sih cuma beli barang keperluan.

Entahlah ya kenapa bisa tahan banget tidak membeli makeup, kalau pun ada itu hanya 1-2 makeup baru. Kayaknya sih karena memang sudah diniatkan banget didalam hati harus habiskan yang ada dulu baru belanja lagi, kan sayang kalau sudah dibuka tapi tidak terpakai.

By the way, kalian tidak bosan kan ya liat beauty haul saya beberapa bulan ini yang mulai monoton? Jangan lah ya, kan nanti dikasih bonus beberapa haul yang cute-cute.

Jadi beauty haul saya bulan ini apa saja sih?
Kita lihat bareng-bareng yuukkkssss.. ^^ mulai dari skincare sampai fashion item yang saya beli.


>>BEAUTY 

Viva Face Tonic Green Tea

Toner ini kebeli lagi, padahal bulan lalu baru beli 3. Sumpah saya lupa lho kalau bulan lalu sudah beli dan cuma habis 1 botol. Tidak apalah, jadi banyak stock-nya deh.


Benzolac 5%

Benzolac 5% ini memang andalah saya banget buat kempesin jeriwit-jeriwit menyebalkan ini. Benzolac ini worth to buy lho ya. Kalian harus ada persediaan di rumah deh. #Maksa :D

Ovale Facial Mask Bedak Dingin Green Tea 

Akhirnya menemukan juga Ovale bedak dingin yang varian green tea, sumpah susah banget dicarinya yang varian ini di kota saya lho.

Waktu liat di minimarket, langsung comot aja deh. Kapanlagi ada, ntar malah habis lagi.

Untuk yang varian Ovale Face Mask Bedak Dingin Whitening sudah saya review sebelumnya.


 Viva Pelembab Green Tea/Oil Control

Pelembab satu ini memang andalan saya banget. Walau oil control-nya kurang tetapi dia cocok dikulit saya, itu sudah jadi point plus tersendiri buat saya apalagi harganya super murah cuma 6k doang.


Nu Face Anti Acne Mask Sheet

Mask sheet satu ini, paling the best deh. Super enak. Dia ada penutup bagian matanya juga terus essence-nya banyak. Membuat jerawat cepat kempes.


The Body Shop Facial Foam Tea Tree Oil

Facial wash dari the body shop ini enak banget sih diwajah, cuma dia kurang berbusa. Membuat wajah terasa begitu bersih.

Sebenarnya ini didapat dari menukarkan point di kartu membernya si kaka. :D


Vaselline Healthy White Night Repair

Saya memang selalu suka handbody dari merk Vaselline ini, entah kenapa rasanya Vaselline ini enak aja dibadan, dia tidak terlalu lengket, tidak juga terlalu cair.

Viva Hand & Body Lotion
Lotion Mangir dan Lotion Sexy

Kali ini mau nyobain handbody dari produk Viva karena untuk skincare wajah saya begitu cocok dengan brand murah dari Indonesia ini. Baru mencoba body lotion ini.


Revlon Colorstay Makeup SPF 20 Foundation
240 Medium Beige for Normal to Dry Skin

Foundation satu ini dibeli bukan buat saya tetapi sengaja beli bulan ini karena adik saya perpisahan SMA dan saya yang akan makeup-in dia, makanya foundation untuk kulit kering.


X2 Baby Eyes Piccola 

X2 seri Piccola ini memang cuma ada warna hitam dan lensa-nya itu bagian dalam matanya kayak bergambar mawar.

Sebenarnya saya tidak suka membeli lensa warna hitam karena warna mata saya saja hitamnya sudah terlalu pekat. Si lensa ini dikasih sama mamanya 'Kurcaci' a.k.a ponakan saya, jadi yang namanya dikasih ya diambil saja. Rejeki anak sholeh katanya Bella Shopie. :D

Box Softlens 
Red Glasses

Tempat lensa satu ini cute banget dengan gambar kacamata, berponi dan rona pipinya bikin jatuh cinta.

Cairan Pembersih Softlens 
Nice Look Multi Purpose Solution

Air lensa satu ini sih saya kurang tahu bisa diteteskan ke mata langsung apa tidak ya, yang saya tahu sih dia buat membersihkan lensa. Jadi air lensa kita itu harus diganti airnya 1x sehari, maksimal yang saya tahu sih 3 hari 1x kalau lagi sibuk.


Refresh Contacts

Karena bulan ini saya membuka stock lensa yang saya punya jadi saya memutuskan membeli Refresh Contacts ini.

Menurut review, Refresh Contacts ini yang paling bagus buat mata yang menggunakan softlens.

Nivea Extra Whitening Deodorant

Beberapa bulan yang lalu saya sering membeli deodorant ini tetapi beberapa bulan yang lalu juga saya sudah stock 3 bauh jadi baru bulan ini lagi saya membeli.

Kalau untuk mencerahkan keti, iya tetapi tidak langsung terlihat dan tidak hanya dalam 1 botol pemakaian langsung terlihat, dia prosesnya begitu lama dan hal itu tidak masalah bagi saya.


Antis Antiseptic Pembersih Tangan
Jeruk Nipis

Saya mengenal Antis ini dari zaman saya SD dan memang sangat favorit dengan wangi jeruk nipis ini karena begitu segar.

Sekarang ini adalah dengan kemasan baru dengan cara hanya disemprotkan jadi tangan tidak lengket.

Absolute Daily Feminine Hygiene 
Green Tea Extracts 

Biasanya saya membeli yang satunya yang berwarna pink dan kali ini saya membeli yang Green Tea Extracts. Sebenarnya saya ingin membeli yang varian barunya yang ada klaim mencerahkan tetapi saya belum menemukan ada di Kota saya.


Posh Parfumed Body Spray for Girls

Dari awal lihat iklannya memang sudah tertarik ingin membeli parfum spray satu ini dan dari semua variannya, warna pink ini wanginya yang begitu saya sukai.

Fresh & Natural I've Got A Crush
Fine Fragrance Mist

Sebenarnya sudah tidak mau membeli fragrance mist ini tetapi lihat kemasannya begitu cute dan mencium wanginya begitu sweet langsung tertarik ingin membelinya.


Shinzu'i Body Scrub Adzuki Beans Iseiya

Awalnya liat review-review beauty blogger tentang Shinzu'i ini tidak tertarik sama sekali buat buka postingannya karena dikira Shinzu'i yang lama juga ternyata ini keluaran baru dan waktu liat postingan para beauty blogger langsung tertarik karena dalam satu kali pemakaian kulit terlihat langsung cerah.

Beli scrub Shinzu'i ini bolak-balik Supermarket lho karena awalnya cuma beli satu aja karena merasa tidak begitu yakin bakalan langsung cerah dalam 1x pemakaian gitu tetapi ternyata beneran dan balik lagi ke Supermarket beli lagi karena takut kehabisan.


Shinzu'i Skin Lightening Soap Matsu

Terlihat dari postingan saya pada beberapa beauty haul bahwa saya sangat sering membeli sabun Shinzu'i ini dengan beberapa varian dan kali ini saya hanya membeli yang Matsu karena saya suka dengan wangi satu ini.

Value Plus Disposable Razor

Tidak hanya cowok yang butuh beginian, kita yang cewek juga butuh hal ini. Saya memakai ini ketika saya begitu malas melakukan waxing pada bagian keti.


Cusson Baby Shampoo Almond Oil & Honey

Pasti ada yang nanya "ngapain beli shampoo bayi, emang situ masih bayi?" :D Shampoo ini bukan untuk saya pakai di rambut saya tetapi buat bersihin brush makeup karena kata para beauty blogger, shampoo bayi itu sangat bagus buat bersihin brush makeup.

Ini awal pertama kalinya saya beli shampoo bayi buat bersihin brush karena sebelum-sebelumnya saya membersihkan dengan brush cleanser dari Etude House.

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo 

Dove satu ini memang menjadi favorit saya sepanjang masa. Rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena saya sudah repurcharge berulang kali hanya saja belum pernah saya review.


Garnier Light Complete Series

Berhubung semua Garnier Light Complete ini sudah saya review semuanya jadi saya tidak perlu menjelaskannya satu persatu.

Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub 


Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Seperti yang kalian tahu, bulan lalu saya begitu banyak review garnier dan jika kalian ingin melihat Unboxing Garnier Light Complete tinggal klik saja.

Saya memutuskan membeli night creamnya karena didalam unboxing itu saya tidak diberikan night creamnya.

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ 
Normal to Oily Skin 

Skin Aqua satu ini adalah sunblock favorit saya karena tidak menyebabkan breakout diwajah saya dan tidak menambah wajah saya yang oily ini jadi makin berminyak.

Ini favorit banget deh sunblock satu ini.


Kloderma Cream 0,05%

Saya diresepkan membeli Kloderma ini karena akhir-akhir ini wajah saya sering bruntusan entah kenapa. Jadi ketika saya memakai Kloderma ini selama 2 hari, bruntusan saya itu akan perlahan hilang.

Oh ya, Kloderma ini saya disarankan hanya menggunakan ketika wajah saya bruntusan dan digunakan hanya selama 2 hari saja.

Salticin Gentamicin

Gentamicin ini sebenarnya bisa untuk jerawat tetapi yang bernanah tetapi sayang saya tidak diresepkan untuk memakai di wajah tetapi diluka saya.

Jadi ceritanya sepulang dari bekerja saya ditabrak motor dan mengalami banyak luka dikaki dan tangan dan untuk luka saya diresepkan memakai ini.

Salticin Gentamicin ini juga saya oleskan dimemar dan luka, luka saya jadi tidak terlalu berbekas.

Trombogel Gel

Untuk kedua kalinya dalam bulan ini saya mengalami luka dan kali ini diserempet mobil, aduh membayangkan saja saya ngilu.

Jadi kaki kanan saya begitu terasa ngilu dan mengalami luka dipergelangan kaki dan saya memutuskan membeli trombogel ini untuk memar-memar dikaki saya.


Vitacreme B12

Vitacreme B12 ini adalah freebies dari Sociolla yang terdiri dari Vitacreme B12 Lightening Cream dan juga Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection.

Saya sudah pernah memposting tentang Vitacreme B12 ini sebelumnya di Freebies Maret by Sociolla.


Stroberi Just Miss Nail Polish 
Marron - 026

Suka banget sama nail polish dari Stroberi ini karena dia banyak banget pilihan warnanya selain itu harganya murah.

Kali ini sih cobain warna dark red, kayaknya keren aja sih di kuku karena warna merah kayak begini membuat kulit terlihat lebih putih.


>> FASHION 

Stroberi Jepit Rambut 
Pita K Garis Polos

Hai hai.. Bener kan yang saya bilang bulan lalu, pasti deh kalau saya ke Stroberi selalu tertarik sama jepit rambut imut ini.

Kali ini beli warna pink karena merasa warna pink sebelumnya yang bercampur hitam terasa kurang kalem. Jadi memilih warna pink dengan putih berasa lebih cute aja.


Elizabeth Special Coating
Flower Necklace

Dari awal saya menemani adik saya belanja di Elizabeth saya langsung tertarik lihat kalung satu ini karena dia begitu simple tetapi tetap cute.

Beberapa hari kemudian baru saya ke Elizabeth lagi menemani sahabat saya belanja dan saya memutuskan langsung membeli kalung ini daripada nantinya dibeli orang lain karena saya terlambat membeli. :D


Planet Ocean
Dompet Wanita Aden Pinky DPG511-984

Dompet satu ini awal melihat karena review orang disalah satu aplikasi tentang kecantikan tetapi juga diaplikasi tersebut ada fashionnya dan pas lihat langsung tertarik.


Huahin-Thailand
Pouch Polkadot Pink

Pouch satu ini adalah oleh-oleh dari dokter tempat sahabat saya bekerja, jadi si dokter ada meeting kerja di thailand dan memberikan oleh-oleh ini kepada sahabat saya. Sahabat saya itu tidak terlalu suka hal-hal berbau dengan Pink dan cute jadi ketika ada oleh-oleh seperti ini selalu dikasih ke saya.


Stroberi Pin Mustache

Saya baru mulai bekerja bulan lalu tetapi saya memutuskan untuk memakai hijab ketika bekerja walaupun sehari-hari saya tidak menggunakan hijab. Hidup ini penuh pilihan, doakan saja semoga saya kemudian hari bisa benar-benar berhijab.

Nah, karena saya mulai bekerja dengan berhijab jadi memutuskan membeli pin ini agar ketika saya menggunakan hijab tampilan saya tidak terlalu biasa, masih terlihat sedikit cute-nya dengan pin.

Stroberi Pin So Happy

Pin satu ini begitu imut dengan warna pink, awalnya cuma pengen beli satu tetapi lihat ini jadi kepengen comot :D

Pin Classic Flower

Pin itu terlihat tua banget tetapi tetap ada sisi imutnya kan ya? #Maksa

Stroberi Jepit Rambut Black

Akhir-akhir ini poni saya kurang bersahabat mungkin karena saya berhijab ketika bekerja jadi agak aneh dan lepek jadi membeli jepitan begini untuk menjepit poni.


Melissa
Baju Rajut Blue

Baju satu ini sebenarnya saya beli untuk sahabat saya tetapi dia malah tidak suka baju rajut seperti ini,  memang selera fashion kami berbeda jauh.

Jadi dia malah menyuruh saya yang menggunakannya sendiri :D ada-ada saja kan sahabat saya satu ini.


Ramayana
Turtleneck Black Shirt

Baju satu ini sudah beberapa bulan saya ingin membeli tetapi lumayan susah untuk ditemukan di Kota saya dan bulan lalu saya mencoba untuk melihat-lihat baju di Ramayana dan ternyata ada tetapi yang tanpa lengan dan harganya sangat murah jadi saya langsung membeli.


Melissa
Jaket Rajut Pink

Sebenarnya bulan lalu memang mencari jaket, blazer dan lainnya yang sejenis tetapi mencari warna hitam dan eh, lihat warna pink ini malah langsung dimasukkan kedalam tas belanja. Emang dasar pecinta pink.


Number 61 (Sixty One)
Black Necklace Dress

Dress satu ini memang dari awal melihat dipajang di patung saya langsung tertarik, saya sempat 2x datang ke Number 61 tetapi tidak membeli dan ke 3x saya sengaja datang lagi tetapi muter-muter tidak menemukan stock-nya ternyata baju ini dipajang dibagian atas, mungkin karena dia new arrival.

Sangat suka karena begitu simple dan pas dibadan saya.


Number 61 (Sixty One)
Girl Tee


Saya pribadi memang sangat suka beli baju kaos seperti ini di Number 61 karena gambar-gambarnya itu pada cute-cute semua.


Christian Siriano for Payless
Women's Delillah Dome Bag

Tas ini modelnya mirip sama tas LV yang saya suka tetapi karena memang budget saya tidak cukup untuk membeli tas kelas atas seperti itu jadi saya membeli yang modelnya mirip.


Coloring Book edisi Barbie

Saya sebenarnya ingin membeli book yang dengan embel-embel anti setress di Gramedia tetapi sebelum perjalanan kesana saya makan di KFC dan malah menemukan anak kecil (kira-kira masih TK) menual coloring book dengan edisi barbie ini, jadi saya pikir daripada saya membeli coloring book yang dijual di toko buku dengan harga mahal mending saya membeli yang dijual anak kecil. Toh, sama-sama buat mewarnai.

Saya sebenarnya membeli 3 buku dengan edisi barbie tetapi 2 bukunya saya kasih ke kurcaci-kurcaci saya (kurcaci, sebutan untuk keponakan cewek saya). So, kurcaci-kurcaci saya ini seharian di rumah saya hanya untuk bercerita dan mewarnai bersama saya dengan coloring book ini.

Greebell 12 Half Classic Coloir Pencils

Pewarna ini saya beli ya karena saya membeli coloring book. Memang lagi hits banget menghilangkan setress dengan coloring book ini, sampai-sampai saya juga ingin mencoba dan hasilnya memang lumayan.

Hanya membeli yang ukuran kecil karena saya rasa pewarna ini tak akan pernah habis juga, dulu-dulu saja pewarna saya yang ukuran gede malah hilang entah kemana, jadi membeli yang kecil saya biar gampang dibawa kemana-kemana. 




Share juga yuks beauty dan fashion haul kalian bulan lalu. ^^ 

Aku paling suka liat postingan beauty haul para beauty blogger lho karena penasaran aja, apa yang mereka beli dan biasanya mereka beli produk-produk yang lagi IN banget di dunia para beauty blogger. 

Beda sih dari beauty haul saya yang isinya selalu belanjaan bulanan yang itu-itu saja :D tapi sekali lagi disini saya bilang, saya suka berbagi hal-hal seperti ini sekalipun itu hal sepele.




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Banyak beli yang mengandung unsur tea tree sama green tea ya, aku gak cocok sama kedua bahan itu.

    Aku juga tetes matanya pakai refresh. Kalau sunscreen nya Skin Aqua, akh lebih suka yang spf 50 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, 2 ingredients itu cocok banget sih buat wajah aku, aku ga cocok yg ada unsur sulfur :(

      Belum pernah cobain yg spf 50, takut ga cocok diwajah oily ku. -_- di kamu gimana yg spf 50 itu?

      Delete
  2. Haul nya banyak bangeeett. Btw samaan loh, aku juga baru beli baby shampoo itu buat bersihin brush makeup. Shinzui body scrub nya yang varian itu aku jarang liat di mall, baca mini review dari post ini jadi tertarik pengen coba xD Btw body scrub nya licin bgt nggak pas kena air?

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, cuma terlihat banyak doang kok karena belanja bulanan padahal mah aslinya dikit.

      Di kota aku malah cuma ada yg varian ini, berharap ada warna2 lainnya. Ga terlalu licin banget kok pas kena air. Ayo dicobain scrubnya, bakalan langsung terlihat cerah lho.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏