Moshimoshi.. (^◇^;)

Saya mendapatkan produk Pond's terbaru ini dari Home Tester Club yang berawal dari iseng-iseng ingin mencoba produk satu ini dan sebelumnya saya juga pernah mengikuti Website Home Tester Club ini tetapi tidak pernah kebagian untuk mencobanya dan kali ini dapat email dari pihak mereka untuk mencoba produk satu ini.

Yang saya dapatkan dari Home Tester Club ini tidak hanya pelembab dari Pond's ini tetapi saya juga mendapatkan satu rangkaian Pond's Acne Solution, berhubung si Acne Solution ini satu rangkaiannya hanya ada 2 produk yaitu facial foam dan moisturizer jadi saya hanya mendapatkan 2 produk tersebut, maunya sih banyak. :D #MukaGratisan. Untuk produk Pond's satunya si facial foam akan saya review terpisah karena saya pada dasarnya memang tidak terlalu suka menggabungkan review beberapa produk walaupun mereka satu rangkaian karena rasanya beda saja.

Rangkain Pond's terbaru ini sesuai namanya Acne Solution yang berarti dikhususkan untuk kulit yang memiliki jerawat atau untuk kulit yang memang mudah berjerawat dan karena wajah saya seperti ini makanya saya berani mencoba rangkaian Pond's terbaaru ini.


Product Knowledge

acne clearLeave-On Expert Clearing Gel

Want smooth, clear skin? Formulated with the world's first Active Thymo-T Essence, Pond's Acne Clear uses unique Lock + Clear Technology that works in 3 days to eliminate acne at the root.
  • Special Ingredient

    The Power of Active Thymo-T Essence and the world's first Lock + Clear Technology
    Eliminates pimples at the root, to give you smooth, clear skin.

How it Works

Our formula has breakthrough Lock + Clear technology that goes deep into the skin**. It locks powerful active Thymo-T essence inside acne bacteria to eliminate acne at the root and prevent future breakouts. Clinically proven to clear acne in just 3 days*.
(*Starts working Instantly. Visible reduction in 3 days when used daily with Pond's Acne Clear Facial Foam.)
(**Within epidermis/pores)

Recommended Use

For acne control, apply the gel daily onto all areas of the face. For best results use with Pond's Acne Clear Facial Foam.

Ingredients

Aqua (Water), Dimethicone, Glycerin, Alcohol Denat., Butylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Perfume, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth- 25 Methacrylate Crosspolymer, Linoleamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, DMDM Hydantoin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Stearic Acid, Sodium PCA, BHT, Triethanolamine, Thymol, Terpineol, t-Butyl Alcohol, Salicylic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate.


Saya mengambil informasi mengenai produk ini dari Website Pond's Filipina karena di Website Indonesia belum ada update mengenai produk ini dan entah kenapa nama pelembab satu ini berbeda di Filipina dan Indonesia, awalnya saya pikir ini varian yang sama tetapi pelembab yang berbeda tetapi setelah saya ulang mencari perkategori di Website Pond's tersebut ternyata ini sama dengan produk yang akan saya review ini. Di Filipina nama produk ini adalah Pond's Acne Clear Leave-On Expert Clearing Gel dan sedangkan di Indonesia namanya adalah Acne Solution Daily Expert Moisturizer.

INFORMASI produk yang saya ambil dari katalog yang diberikan oleh pihak Home Tester Club.

Rangkaian Acne Solution ini packagingnya perpaduan warna white, blue and black.
Bagian depan ada nama brand, nama produk, logo Pond's yang sudah begitu familiar dan sedikit informasi mengenai si produk.

Bagian belakang full information, cara penggunaan, ingredients, barcode dan juga informasi company.

Bagian bawah packaging ada exp.date dan juga mfg.

Bagian atas packagingnya ada logo Pond's besar dengan warna silver.

Packaging bagian deppan produk sangat simple tanpa logo Pond's tetapi isi sama dengan packaging bagian luar kotak.

Bagian belakang packaging produk menginformasikan bahwa untuk melihat informasi si produk ini bisa melihat dipackaging kotaknya.

Bagian atas bagian belakang packaging ada tercetak timbul exp.date.

Cara membuka produk ini dengan cara diputar karena dia bentuknya ulir.
Produk ini lubang keluar produk sangat kecil sehingga gampang untuk menentukan sebanyak apa produk yang kita inginkan pakai.

Tekstur produk ini sama dengan namanya yang gel dan dia memang berbentuk gel dengan warna putih.


Wangi dari produk Acne Solution ini mempunyai wangi khas seperti wangi bunga dengan campuran wangi dari ingredients lainnya.


Cara penggunaan produk ini sama saja dengan pelembab lain pada umumnya.

Saat baru diratakan, pelembabnya berubah warna menjadi bening seperti air.

Mulai diratakan dan mulai meresap kedalam kulit, terlihat tesktur gelnya berubah seperti kayak air.

Saya awal penggunaan produk ini menggunakan pada siang hari dan pelembab satu ini oil controlnya cukup ok banget menurut saya karena dia produk drugsote. Oil controlnya dapat bertahan kurang lebih 4 jam dan di kulit pelembab ini terasa begitu lembut dan juga melembabkan.


Diawal pemakaian tersebut tidak ada menimbulkan jerawat baru pada saat saya menggunakan siang hari dan setelah menggunakan pada siang hari lebih dari 1 minggu mulai keluar jerawat kecil, kecil banget sih beberapa biji lalu saya tidak pernah menggunakannya pada siang hari dan beberapa hari kemudian saya menggunakannya lagi pada malam hari beserta dengan serum wajah saya dan itu cocok,

Saya sudah menggunakan produk Pond's ini kurang lebih 1 bulan pada malam hari dan tidak terjadi apa-apa dalam artian tidak ada reaksi bakalan tumbuh jerawat dan lainnya. Ynag saya dapatkan dari pemakaian produknya ini adalah jerawat kecil cepat kempes, melembutkan dan juga melembabkan wajah dengan baik.


  • Melembutkan wajah
  • Melembabkan wajah dengan baik
  • Membuat jerawat kecil cepat kempes
  • Elegan packaging
  • Harga murah
  • Travel friendly.



  • Penggunaan pada siang hari menimbulkan jerawat kecil pada wajah saya.






Kalian bisa membeli produk ini diberbagai toko kosmetik atau diberbagai drugstore di kota kalian.

Produk ini dijual dengan harga kisaran 20k - 30k.

Repurcase? Mugkin iya mungkin juga tidak, seperti yang saya bilang sebelumnya saya lagi ingin mengganti berbagai skincare saya ke brand lainnya yang lebih benar-benar berfokus pada hal yang saya inginkan






LOVE,