Review Pond's Acne Solution AntiAcne Daily Expert Moisturizer

Moshimoshi.. (^◇^;)

Saya mendapatkan produk Pond's terbaru ini dari Home Tester Club yang berawal dari iseng-iseng ingin mencoba produk satu ini dan sebelumnya saya juga pernah mengikuti Website Home Tester Club ini tetapi tidak pernah kebagian untuk mencobanya dan kali ini dapat email dari pihak mereka untuk mencoba produk satu ini.

Yang saya dapatkan dari Home Tester Club ini tidak hanya pelembab dari Pond's ini tetapi saya juga mendapatkan satu rangkaian Pond's Acne Solution, berhubung si Acne Solution ini satu rangkaiannya hanya ada 2 produk yaitu facial foam dan moisturizer jadi saya hanya mendapatkan 2 produk tersebut, maunya sih banyak. :D #MukaGratisan. Untuk produk Pond's satunya si facial foam akan saya review terpisah karena saya pada dasarnya memang tidak terlalu suka menggabungkan review beberapa produk walaupun mereka satu rangkaian karena rasanya beda saja.

Rangkain Pond's terbaru ini sesuai namanya Acne Solution yang berarti dikhususkan untuk kulit yang memiliki jerawat atau untuk kulit yang memang mudah berjerawat dan karena wajah saya seperti ini makanya saya berani mencoba rangkaian Pond's terbaaru ini.


Product Knowledge

acne clearLeave-On Expert Clearing Gel

Want smooth, clear skin? Formulated with the world's first Active Thymo-T Essence, Pond's Acne Clear uses unique Lock + Clear Technology that works in 3 days to eliminate acne at the root.
  • Special Ingredient

    The Power of Active Thymo-T Essence and the world's first Lock + Clear Technology
    Eliminates pimples at the root, to give you smooth, clear skin.

How it Works

Our formula has breakthrough Lock + Clear technology that goes deep into the skin**. It locks powerful active Thymo-T essence inside acne bacteria to eliminate acne at the root and prevent future breakouts. Clinically proven to clear acne in just 3 days*.
(*Starts working Instantly. Visible reduction in 3 days when used daily with Pond's Acne Clear Facial Foam.)
(**Within epidermis/pores)

Recommended Use

For acne control, apply the gel daily onto all areas of the face. For best results use with Pond's Acne Clear Facial Foam.

Ingredients

Aqua (Water), Dimethicone, Glycerin, Alcohol Denat., Butylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Perfume, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth- 25 Methacrylate Crosspolymer, Linoleamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, DMDM Hydantoin, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Stearic Acid, Sodium PCA, BHT, Triethanolamine, Thymol, Terpineol, t-Butyl Alcohol, Salicylic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate.


Saya mengambil informasi mengenai produk ini dari Website Pond's Filipina karena di Website Indonesia belum ada update mengenai produk ini dan entah kenapa nama pelembab satu ini berbeda di Filipina dan Indonesia, awalnya saya pikir ini varian yang sama tetapi pelembab yang berbeda tetapi setelah saya ulang mencari perkategori di Website Pond's tersebut ternyata ini sama dengan produk yang akan saya review ini. Di Filipina nama produk ini adalah Pond's Acne Clear Leave-On Expert Clearing Gel dan sedangkan di Indonesia namanya adalah Acne Solution Daily Expert Moisturizer.

INFORMASI produk yang saya ambil dari katalog yang diberikan oleh pihak Home Tester Club.

Rangkaian Acne Solution ini packagingnya perpaduan warna white, blue and black.
Bagian depan ada nama brand, nama produk, logo Pond's yang sudah begitu familiar dan sedikit informasi mengenai si produk.

Bagian belakang full information, cara penggunaan, ingredients, barcode dan juga informasi company.

Bagian bawah packaging ada exp.date dan juga mfg.

Bagian atas packagingnya ada logo Pond's besar dengan warna silver.

Packaging bagian deppan produk sangat simple tanpa logo Pond's tetapi isi sama dengan packaging bagian luar kotak.

Bagian belakang packaging produk menginformasikan bahwa untuk melihat informasi si produk ini bisa melihat dipackaging kotaknya.

Bagian atas bagian belakang packaging ada tercetak timbul exp.date.

Cara membuka produk ini dengan cara diputar karena dia bentuknya ulir.
Produk ini lubang keluar produk sangat kecil sehingga gampang untuk menentukan sebanyak apa produk yang kita inginkan pakai.

Tekstur produk ini sama dengan namanya yang gel dan dia memang berbentuk gel dengan warna putih.


Wangi dari produk Acne Solution ini mempunyai wangi khas seperti wangi bunga dengan campuran wangi dari ingredients lainnya.


Cara penggunaan produk ini sama saja dengan pelembab lain pada umumnya.

Saat baru diratakan, pelembabnya berubah warna menjadi bening seperti air.

Mulai diratakan dan mulai meresap kedalam kulit, terlihat tesktur gelnya berubah seperti kayak air.

Saya awal penggunaan produk ini menggunakan pada siang hari dan pelembab satu ini oil controlnya cukup ok banget menurut saya karena dia produk drugsote. Oil controlnya dapat bertahan kurang lebih 4 jam dan di kulit pelembab ini terasa begitu lembut dan juga melembabkan.


Diawal pemakaian tersebut tidak ada menimbulkan jerawat baru pada saat saya menggunakan siang hari dan setelah menggunakan pada siang hari lebih dari 1 minggu mulai keluar jerawat kecil, kecil banget sih beberapa biji lalu saya tidak pernah menggunakannya pada siang hari dan beberapa hari kemudian saya menggunakannya lagi pada malam hari beserta dengan serum wajah saya dan itu cocok,

Saya sudah menggunakan produk Pond's ini kurang lebih 1 bulan pada malam hari dan tidak terjadi apa-apa dalam artian tidak ada reaksi bakalan tumbuh jerawat dan lainnya. Ynag saya dapatkan dari pemakaian produknya ini adalah jerawat kecil cepat kempes, melembutkan dan juga melembabkan wajah dengan baik.


  • Melembutkan wajah
  • Melembabkan wajah dengan baik
  • Membuat jerawat kecil cepat kempes
  • Elegan packaging
  • Harga murah
  • Travel friendly.



  • Penggunaan pada siang hari menimbulkan jerawat kecil pada wajah saya.






Kalian bisa membeli produk ini diberbagai toko kosmetik atau diberbagai drugstore di kota kalian.

Produk ini dijual dengan harga kisaran 20k - 30k.

Repurcase? Mugkin iya mungkin juga tidak, seperti yang saya bilang sebelumnya saya lagi ingin mengganti berbagai skincare saya ke brand lainnya yang lebih benar-benar berfokus pada hal yang saya inginkan






LOVE,

35 Comments

  1. Wah gw kirain cream, tp beneran deh, gw selama ini gak skincare an saat siang biar kata untuk wajah berminyak soalnya selain greasy kadang tuh yak bisa jerawatan. Kalo di pake malam baru deh normal, hahahaa

    Thank you infonya, mayan buat alternatif pas jriwian XD

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalau ga skincare'an siang bisa numbuh jerawat ka karena minyakan banget kan muka aku :(

      Iya ini awalnya juga aku pikir cream karena kan biasanya Pond's ini gitu tesktur nya tetapi ternyata ini beda. He

      Delete
  2. aaaah iya, mungkin ini sebabnya kadang ada calon jerawat kecil kalo aku pake kayak ginian pas siang hari x_x


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku ga cocok juga dipake siang sih ini :D

      Delete
    2. Berarti ponds acne solution daily expert moisturizer ga boleh di pake siang???mohon di jawab soalnya
      penting...makasih

      Delete
    3. Berarti ponds acne solution daily expert moisturizer di pakenya kapan???dan ponds acne solution facial foam di pakenya kapan???terimakasih sebelumnya.....mohon di jawab ya

      Delete
    4. Mereka boleh dipake siang dan malam. Ga ada masalah sih karena yg daily expertnya pun tidak ada dikemasannya yg mengatakan hanya digunakan siang hari saja tetapi kalau menurut namanya sih "daily" yg berarti buat sehari-hari ya buat siang tetapi balik lagi ke kebutuhan dan kecocokan kita sist.

      Delete
    5. ka, aku itu tipe kulit yang berminyak.. pond's ini bisa mengurangi oil di wajah gak yah?

      Delete
    6. Masalah mengurangi minyak diwajah, kayaknya sih ga bekerja banget ya ini produk. Mungkin kamu harus cari produk yg khusus untuk mengurangi minyak wajah.

      Delete
  3. Haiii salam kenal
    Aku bru pakai prtama kali nih
    Advice dong aku kan kerja di salah satu bank dan hrus make up dong pastinya trus aku kebiasaan pakai pelembab ponds yg acne prone buat shari2 makeup kerja nah gel ini tuh bisa ditimpa sama pelembap ponds lain ga ya? Makasih sblumnya balasannya

    ReplyDelete
  4. Haiii salam kenal yaa mb rima aku mitha.. aku mau tanya dong soal pemakaian gel ponds ini.. aku shari2 kerja kan cuma pake pelembab ponds yg acne prone yg pelembab khusus wjah rentan berjerawat
    Terus aku mau coba gel ini biar keliatan hasilnya . Kira2 kalau untuk dipake buat pelembab buat makeup kerja shari2 terus ditimpa pelembab ponds yg biasa aku pake ngaruh gak ya..? Makasih sblumnya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Octaviani.. ^^
      Daripada ditimpa dengan sesama pelembab lebih baik sebelumnya menggunakan tambahan skincare lain seperti booster, essence dan serum baru lanjut pelembab dan sun protection daripada double pelembab karena wajah sudah acne prone, takutnya tambah oily dan nanti malahan jadi tumbuh jerawat.

      Delete
  5. Ka mau tanya dipake malem itu pas mo tidur atau sore menjelang malem aja gtu? *kek gak dipake tidur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore dipake terus sebelum tidur kan cuci muka dulu jadi nanti sebelum tidur dipake lagi.

      Delete
  6. Mau tanya... yg cream nya boleh d pake malem ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung ga ada tulisan di produknya khusus siang hari saja dan tertulis digunakan 2x sehari jadi aku rasa boleh-boleh saja digunakan pada malam hari.

      Delete
  7. apakah ponds ini cocok untuk kulit remaja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mengenai hal tersebut kurang tau ya. Coba tanyakan langsung ke pihak ponds melalui akun facebook ponds nya ya. ^^

      Delete
  8. Ponds yg ini di aku ngga cocok sis๐Ÿ˜ญ bruntusan jadinya hiks hiks

    Oiya, mampir ke blog ku sis anggiyuniprastiwi.blogspot.co.id/?m=1 ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  9. Kalo buat ngilangin bekas jerawat bisa nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau aku ga bisa sih, dia cuma buat ngilangin jerawat aja.

      Delete
  10. kak aku baru mau nyoba pake produk ini nih, kira2 kalo berhasil jerawat nya ninggalin bekas ga ya? kalo ninggalin bekas, kira2 lagi kalo ada pake produk yg sama tp beda fungsi kaya pakai Pond's White Beauty Sun DullnessRemoval FacialScrub balik lagi ga ya jerawat nya :(.. Aku termasuk org yg takut banget nyoba2 produk buat wajahh.. Mohon dibantu solusinya :)

    ReplyDelete
  11. kak kalo itu ga bisa ngilangin bekas jerawat, cuman buat hilangin jerawatnya aja, kalo aku pakai produk yg sama tp beda fungsi, kaya pakai Pond's White Beauty Sun DullnessRemoval FacialScrub kan bisa hilangin bekas jerawatnya tuh, kira2 nanti jerawat nya balik lg ga yaa, aku takutt, aku jg org nya takut nyoba2 produk buat wajah, tp wajah aku tuh problemnya gituu jerawat kelar, ehh bekasnya ada:(.. mohon saranya yaa. maksih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai balik lagi ga nya itu tergantung kulit kamu sendiri, apakah cocok dengan produk tersebut atau tidaknya. Untuk menggabungkan 2 produk tersebut sebenarnya tidak ada masalah.

      Namanya juga trial eror ya, jadi mau ga mau ya harus coba untuk memastikan produk mana yang cocok untuk kamu.

      Delete
  12. Itu bisa dipakai siang mlm ya kakk...

    ReplyDelete
  13. Pakai ny mlm sblm tidur ya sista? Agak bingung ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakenya bisa pagi dan bisa juga malem kalau mau. Mau digunakan sebelum tidur juga bisa.

      Delete
  14. Kak klo pond's acne solution muistulizer sama facial foamnya bagusan yg mana ya buat ngilangin jerawat? Aku lagi pake facial foamnya aja

    ReplyDelete
  15. Kak mau tanya dong klo facial foamnya yg ponds acne solution bagus ga?

    ReplyDelete
  16. Kak mau tanya dong,, kalo pelembabnya itu bisa dipake buat sebelum make up nggak yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget, kan skincare memang digunain sebelum makeupan ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’