Moshimoshi.. ( ^ ^ )/■

Yeah.. \(^o^)/Sudah awal bulan saja pasti sudah pada gajian dong ya. Eh, sebagian sih pasti sudah ada yang gajian dan sebagian ada yang gajian di awal bulan tapi tanggal 5an ya tetapi nggap apa-apa dong baca unboxing saya mengenai apa saja yang saya beli di Sociolla bulan ini.

Barang-barang yang saya beli bulan ini adalah hasil dari racun-racun dari beauty blogger lain. Makanya kalau lagi kere itu, jangan blogwalking Rima karena kalau blogwalking disaat dompet kepes itu rasanya nyesak dan menderita banget, Pasti ada aja keracunan produk macam-macam dan ingin langsung dibeli tetapi duitnya nggak ada. *mewek dipojokan #JadiCurcol

Ttetapi tidak aja ah, bentar lagi juga pada gajian ya. So, tetap lanjutin dong baca post saya yang satu ini. Kali aja kalian akan teraacuni 1 dari 5 produk yang saya beli ini.

Kira-kira saya belanja apa saja sih di Sociolla?

.
.
.
.
.
~.~
.
.
.
.
.



Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Si Emina ini lagi banyak produk baru dan produk-produk barunya itu membuat penasaran dan yang paling membuat saya penasaran adalah si sun protectionnya ini karena kata beauty blogger lain yang sudah mereview, sun protectionnya ini enak banget kdan gampang meresap gitu. Jadilah walau punya 3 sunblock tetap membeli ini karena penasaran.


Emina My Favourite Things Lip Color Balm
03 Picnic Queen

Lipstick satu ini saya beli bukan karena saya suka dengan warna orange ini tetapi saya kan memiliki lipstick warna orange yang lumayan 'gonjreng' dan saya lihat dari review yang lain kalau warna picnic queen ini, orangenya begitu muda jadi sempat berpikir beberapa kali ingin membeli untuk membuat gradient lips dari 2 warna orange yang berbeda makanya membeli ini. Saya sangat berharap kalau warna picnic queen ini benar-benar orange yang pucat karena itu bakalan menghasilkan gradient lips yang ok dengan paduan orange terang.

[Read: Tony Moly Tony Tint #3 Orange Cha Cha]



Moodmatcher Luxe 
Luxe Pink

Sangat tertarik dengan brand satu ini karena di grup Sociolla blogger berapa bulan yang lalu bahas lipstick satu ini dan mereka mengatakan kalau lipstick satu ini sangat awet dibawa makan. Saya pribadi memang lagi mencari lipstick yang awet dibawa makan agar tidak malu-maluin makan ketika kumpul sama teman-teman tetapi juga tidak terlalu suka lipstick yang matte sehingga saya memutuskan membeli lipstick dari brand ini setelah baca review dari berbagai blogger.

Lamica Oval Brush

Oval brush memang lagi hits banget dikalangan perbeauty-an karena dia simple gitu kayak bentuk sikat gigi dan saya juga teracuni ingin membeli oval brush tetapi saya sempat mikir mau beli yang unbrand gitu terus mikir ulang lagi dan lalu ketemu review lagi dari blogger yang bahas ini dan oval brush dari bahan ini dan dia bilang pake oval brush ini bikin bb cream or foundie jadi full coverage gitu. Akhirnya saya teracuni lah ingin membeli ini dari bulan lalu dan akhirnya kebeli juga.

Wardah Creamy Body Butter
with Milk & Pearl

Beli body butter satu ini sih bukan karena diinginkan banget tetapi hanya ingin menuh-menuhin kantong belanja aja biar pas gitu karena atm dari bank saya transfernya harus minimal 50k. Sempat mikir juga sih pengen beli body butter tetapi kan rumah saya tidak menggunakan AC dan body butter ini pasti bakalan buat kulit saya terlalu berminyak tetapi akhirnya tetap dibeli sih, yaitu karena hanya ingin menuhin kantong belanja tadi.


Kali ini selain kalian melihat belanjaan saya di Sociolla aaya juga akan memberitahu cara agar bisa menjadi Sociolla Blogger atau kerjasama dengan Sociolla. Caranya adalah:

DAFTAR SOCIOLLA BLOGGER NETWORK

Jika teman blogger kalian tertarik untuk ikutan, bisa kirim email ke:
- community@sociolla.com

Dalam email tersebut mohon diinfokan:
- Nama blogger:
- Alamat blog:
- Menjadi blogger sejak kapan:
- Total pageviews:
- Beauty blogger atau fashion?
- Beauty blogger cenderung ke make up, skincare atau keduanya?

Semua data yang masuk nanti akan diseleksi oleh tim Community.

atau

Hi SBN,
Bagi teman-teman yang mendapatkan pertanyaan mengenai prosedur untuk bergabung di SBN dapat mengisi link berikut ini:

https://goo.gl/forms/LnLYrhfwzRiiBHFr1

Semua data yang masuk nanti akan diseleksi oleh tim terlebih dahulu.

Semoga postingan kali ini dapat membantu kalian ya yang ingin menjadi Sociolla Blogger. ^^ 

Di bulan Agustus ini juga, saya akan tetap memberikan kalian kode voucher untuk belanja di Sociolla. Gunakan kode voucher SBNLAQMB untuk mendapatkan potongan sebesar 50k dengan minimal belanja 250k.

Oh ya, kode voucher SNBLAQMB sudah tidak dapat digunakan lagi ya karena sudah ada pembaharuan kode voucher seperti yang saya bilang di atas.


Share juga yuks apa saja yang kalian biasanya beli di Sociolla?



LOVE,