Utama Spice Shower Gel Tangerine / Tangerine Liquid Soap

Moshimoshi.. (o`з’*)

Sebelum saya melakukan review mengenai Shower Gel dari Utama Spice ini sebaiknya kalian membaca terlebih dahulu mengenai Freebies Sociolla April 2016 karena disana saya sudah menjelaskan sedikit mengenai produk satu ini dan juga sudah ada informasi mengenai produk satu ini.


Information Product


Invigorate your senses beyond your wildest dreams with this all natural nourishing and moisturizing coconut liquid soap infused with pure Tangerine Essential Oil. Aromatherapy that will uplift your senses and awaken your skin with the playful fruity scent of Tangerine.  Zesty!

Ingredients 

Spring Water, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Glycerine, Citrus Tangerina (Tangerine) Peel Oil.

Liquid Soap ini waktu pertama kali paketnya datang itu, wanginya semerbak kemana-kemana. Wangi Tangerine nya begitu menggoda buat dicoba sampai-sampai saking penasarannya saya langsung mencoba sore harinya.

Kira-kira seenak apakah liquid soap dari Utama Spice ini? Mari kita bahas bersama ya.

Packaging dari Utama Spice Tangerine Liquid Soap ini dikemas dengan pump. Desain bagian depannya ini tampak menggoda dengan gambar buah Tangerine.

Bagian belakangnya ini sangat banyak penjelasan.

Penjelasan mengenai si Liquid Soap ini sendiri.

Utama Spice menjelaskan bahwa produk mereka handmade dan 100% natural.

Ingredients juga tertulis dibagian belakang ini.

Penjelasan mengenai liquid soap ini dalam bahasa Indonesia. 

Liquid Soap ini no palm, no parabens, no SLS, no mineral oils, no synthetic fragrance dan no artificial colorant. WOW banget kan karena mereka 100% natural.

Bagian bawahnya ini berisikan warning, bpom, barcode dan cara penyimpanan.

Bagian belakang tetapi sisi bawah ada sticker mengenai tanggal produksi dan exp date.

Bagian atas tutup botol ini sudah menjelaskan bahwa jika ke arah kanan maka membuka dan ke arah kiri berarti mengunci si produk agar tidak bisa ditekan.

Lubang keluarnya liquid soap ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sudah cukup pas.

Nah, saat kita menekan pump untuk mengeluarkan produk, sisi yang sudah saya beri panah itu selalu keluar juga cairan dari sana serta jika produk ini kita rebahkan maka cairan ini juga keluar lewat sisi-sisi tersebut. Bad news!

Liquid Soap ini teksturnya cairan karena memang dia liquid, cairannya ini terasa begitu lengket ketika dipegang.


Wangi dari liquid soap ini benar-benar sangat segar seperti buah tangerine yang baru dipetik lalu dibuka. Aromanya begitu fresh.

Cara penggunaan liquid soap ini sama saja dengan sabun cair lain pada umumnya yang biasa kita beli di drugstore.


Liquid soap dari Utama Spice ini tidak terlalu berbusa tetapi jangan khawatir walau tidak berbusa, hanya dengan sedikit cairan sabun ini bisa untuk bagian depan tubuh. 

Liquid Soap ini begitu lembut sangat lembut saat kita gunakan ditubuh, terasa begitu segar, menenangkan dan membuat kulit menjadi lembab dan lembut.

Diawal pemakaian kulit saya menerima dengan baik dan saya begitu menyukai produk ini, sangat teramat suka tetapi setelah menggunakan setengah botol, tubuh saya memulai reaksinya yang memang pada dasarnya saya sering tidak cocok dengan sabun yang berbentuk liquid. Bagian depan tubuh saya, tepatnya diatas dada mulai tumbuh bintik-bintik kecil dan terasa gatal serta bagian belakang badan saya juga begitu.

But jangan khawatir dengan liquid soap ini karena dia 100% natural, hanya saja reaksi kulit saya yang memang sedikit berlebihan karena pada dasarnya saya tidak cocok dengan sabun berbentuk cairan. Hanya beberapa sabun cair yang cocok dikulit saya.

  • 100% natural
  • No palm
  • No parabens
  • No SLS
  • No mineral oils
  • No synthetic fragrance
  • No artificial colorant
  • Wanginya begitu fresh
  • Saat digunakan sabun ini begitu lembut dikulit 
  • Menenangkan pikiran saat menggunakan sabun ini
  • Membuat kulit lembut
  • Hanya cukup affordable.
  • Membuat kulit saya timbul bintik-bintik kecil dan terasa gatal
  • Cairan selalu keluar disisi bagian bawah penutup
  • Not travel friendly. 



Kalian bisa membeli produk ini di Sociolla dengan potongan harga ketika menggunakan kode voucher SBNLAQMB  maka kalian akan mendapatkan diskon 50k dengan minimal pembelian 200k.

Harga dari Utama Spice Tangerine Liquid Soap ini adalah 79k.

Repurchase? Tidak karena kulit saya tidak cocok dengan liquid soap.




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. wah aku udah lama nih ngincer product nya Utama Spice, sayang banget ya di kamu jd keluar bintik bintik dan gatal huhu jd mikir lagi deh soalnya kulitku hypersensitive :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh, kulit aku memang jarang cocok sama liquid soap sih :( kalo kamu biasanya cocok-cocok ja, hayu cobain. Hihi

      Delete
  2. waaaahhhh ternyata ada liquid soap nya ya Rim. seringnya baca review an lip balm nya doang. Ah, kapan nih yaaa aku mau cobain si utima? :3 mulai teracuni nih


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayolah cobain. Dia ini seger2 banget wangi produknya, bikin ketagihan. Hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏