Kulit Cerah dan Lembab dengan Renewskin

Moshimoshi.. (*^-^*)

Sebelumnya ada yang sudah tahu mengenai Renewsskin ini? Aku pribadi baru tahu si Renewskin ini akhir-akhir ini karena melihat iklannya di televisi dan cukup tertarik ingin mencobanya lalu setelah beberapa saat ternyata ada blogger yang nawarin mengisi data untuk melakukan review produk ini dan dipilihlah beberapa blogger, salah satunya saya yang berkesempatan buat mencoba produk satu ini.

Si asthin force ini sangat bagus untuk menangkal radikal bebas.

Kita tahu dong kalau di Indonesia ini cuacanya cukup panas, terus juga polusi ada dimana-mana, belum lagi kita suka makan junk food dan juga stress yang ditimbulkan karena banyaknya pekerjaan, pikiran dan lainnya. Si asthin force ini sangat bagus untuk menangkal atau melindungi kulit kita terhadap hal tersebut dan juga memperbaiki dari dalam.

Apa kata pakar kesehatan mengenai Astaxanthin ini:

Product Knowledge
http://www.farmasi-id.com/renewskin/

Komposisi
Tiap 2 tablet mengandung : Gadus morhua extraxt 300 mg; Marine collagen 150 mg; Vitis vinifera semen extract (Grape seed) 20 mg; Natural Astaxanthin extract (AstaReal) 80 mg; Beta carotene 5000 iu; vitamin C 120 mg; vitamin E 60 iu; Selenium 50 mcg; Zinc 15 mg; Oenothera biennis oil extract (Evening Primrose Oil) 50 mg; Equisetum Arvense Herb extract (Horsetail) 20 mg; Aloe Vera extract 20 mg; Camellia Sinensis folium extract (Green Tea) 40 mg
Indikasi
Membantu memelihara kesehatan kulit.
Dosis
Gunakan secara teratur 2 tablet sehari, pagi & malam.
Kemasan
Dus, 1 alubag @ 1 blister @ 15 tablet salut selaput Dus, 2 alubag @ 1 blister @ 15 tablet salut selaput Dus, 4 alubag @ 1 blister @ 15 tablet salut selaput
Izin
POM SD. 101 540 521
Produsen
PT. SOHO INDUSTRI PHARMASI – Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.




Dimakanan apa saja kita dapat menemukan Astaxanthin?

Bagaimana cara kerja Astaxanthin dalam melindungi kulit kita?

Astaxanthin ini membuat membran menjadi lebih kuat, lihat saja perbandingannya digambar ini:

Kira-kira bagaimana ya efeknya di saya, apakah sedahsyat yang kita temukan digoogle dan sekeren informasi yang diberikan para pakar kesehatan?


Hadir dengan kemasan seperti ini terlihat begitu simple dan gampang dibawa kemana-mana. Bagian depan nama produk dan informasi mengenai isi si Asthin Force ini.

Bagian belakang ini isinya lengkap banget dari mengenai informasi produk, kandungan sampai mengenai perusahaannya. So, kalian tinggal perbesar saja ya. ^^

Sisi untuk membukanya ada tulisan Renewskin yang begitu bessar dengan tulisan timbul yang berwarna silver.

Sama halnya dengan sisi pembukanya, bagian ini pun seperti itu penulisan renewskinnya dan ada barcode dibagian ujungnya.

Sisi bagian bawah ini tetap ada tulisan renewskin dengan tambahan informasi mfg dan exp date.

Sebelum kita membuka produk ini, dia ada plester dengan lambang seperti ini, dimana ini menunjukkan keaslian produk.

Setelah dibuka ternyata si renewskin ini masih dibungkus kembali dengan plastik pembungkus warna silver dan bertuliskan renewskin berwarna merah.

Setelah dibuka barulah kita menemukan blister si renewskin ini, jadi 1 blister ada 15 tablet dan isi renewskin ini ada 2 blister.

Bagian belakang tetap mengenai si perussahaannya dan juga tetap bertuliskan renewskin.

Tablet renewskin ini berwarna pink putih ke orange-orangean. Cukup bingung menjelaskan warnanya.


Saat pertama membuka renewskin ini, saya sama sekali tidak terganggu dengan baunya bahkan saya sangat menyukai wanginya. Saya bilang wanginya ini mirip wangi kuaci yang sering saya makan. :D

Cara meminum renewskin ini dipagi hari dan dimalam hari sebeelu tidur dan untuk penderita maag seperti saya jangan khawatir karena dia diminum setellah kita makan.

Saya cukup terganggu setelah meminum renewskin ini karena bagi saya walaupun tabletnya kecil, si renewskin ini ketebalannya cukup tebal dan hal ini membuat saya merasa agak susah menelannya dan juga setelah ditelan seperti ada rasa mengganjal dibagian dada seperti tidak turun ke lambung dengan cepat dan saya perlu air sangat banyak untuk meminum satu tablet kecil ini.


Sebelum saya ingin menjelaskan efek yang terjadi ditubuh saya dan kulit saya setelah meminum renewskin ini, saya ingin melihatkan beberapa picture mengenai si Astaxanthin dan melihatkan hasil pemakaian orang-orang ssetelah mengkonsumsi astaxanthin ini.

Keuntungan apa yang kita dapat setelah mengkonsumsi astaxanthin ini untuk tubuh kita?

Keuntugan untuk kulit kita:

Seperti yang kita lihat di picture-picture di atas, keuntungan yang didapatkan oleh tubuh dan kulit kita sebanyak itu. Mulai dari perlindungan untuk organ dalam tubuh sampai dengan kulit terluar yang hasilnya dapat dilihat dengan nyata.

Jadi, hasil apa yang didapatkan oleh tubuh saya?
Karena organ didalam tubuhh tidak terlihat, jadi kita tidak tahu bagaimana hasilnya tetapi tubuh saya setelah beberapa saat mengkonsumsi renewskin ini menjadi terasa lebih segar.

Lalu bagaimana dengan kulit luar?
Nah, hal ini sangat gampang terlihat karena bagian tubuh terluar kita. Sayangnya saat saya meengkonsumsi renewskin ini dimalam hari dan besok pagi bangun maka kulit wajah saya timbul bruntusan dibagian dekat bibir dan seperti itu terus menerus saat saya mengkonsumsi maka akan muncul jerawat kecil dibeberapa bagian wajah saya tertentu dan hal ini cukup mengganggu saya ya, walaupun sebenarnya tidak masalahh banget karena yang muncul jerawat kecil bukan jerawat batu.

Diatas juga adaa foto yang menunjukkan bakalan memudarkan bekas jerawat/flek dan semacamnya dan hal tersebut tidak saya rasakan mungkin harus mengkonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Mengenai kerutan diwajah?
Karena usia saya yang masih cukup muda dan saya tipe kulit berminyak yang berarti kalau kulit orang berminyak ini dapat memperlambat muncul kerutan ( bukan kilang minyak diwajah ya :D ), saya sama sekali tidak mempunyai kerutan diwajah, BOHONG. Serius, saya mempunyai garis mata saja kok bukan kerutan dan ini timbul karena saya keseringan begadang ((sama saja Rima)). Sama halnya dengan hal di atas, saya rasa untuk membuktikan hal seperti ini harus mengkonsumsi secara terus menerus.

Lalu apa yang didapatkan kulit kamu dengan mengkonsumsi ini dalam jangka waktu yang singkat?
Saya merasa kulit wajah saya menjadi terasa lembab yang awalnya terasa begitu kering luar tetapi didalam terasa berminyak, sekarang sudah terasa lembab walau masih berminyak karena saya memang kulitnya bertipe seperti itu.

Selain membuat kulit wajah saya lembab, si renewskin ini membuat kulit badan saya terasa lebih cerah dari biasanya dan itu benar-benar terlihat karena yang awalnya kulit saya dengan sahabat saya 11 12, sekarang menjadi lebih cerah saya lho tetapi ini bukan menjadikan putih kebangetan ya. Saya merasa naik 1 tingkat kecerahan kulit saya.


  • Membuat wajah terasa lembab
  • Badan terasa segar
  • Membuat kulit terlihat sedikit lebih cerah
  • Simple packaging
  • Travel friendly.

  • Malah membuat wajah saya timbul jerawat kecil dibeberapa bagian.




Kalian bisa membeli renewskin ini di Guardian, Watson dan Century.

Harga dari renewskin ini 150k untuk yang isinya 1 blister yaitu berarti 15 tablet.



*Postingan ini berisi konten sponsor tetapi dengan penilaian saya sendiri dan sesuai pemakaian saya pribadi, bukan untuk melebih-lebihkan produk.





LOVE,

14 Comments

  1. Akh bener rima, jadi ingat.
    Gw jrg oake henbodi. Dan tiba2x adek gw main ke tmpat gw, kulit gw dibilang lebih glowing.

    Hahahhaaa


    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan bener kan ka Rifka, bikin cerahan deh :D
      Cm itu ya di aku bikin jerawat itu lalu sedih :(

      Delete
  2. Waaahhh cocok nih untuk usia aku yang kepala 3. Selain krim-krim muka yang sering banget dipake, penting juga kalau ada suplemen vitamin dari dalam. Yaaaa yenag terpenting kan no kerutan yes... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh bener banget mbak wian. Perawatan dari dalam juga harus.
      Semoga postingan ini membantu ya mbak Wian. ^^

      Delete
  3. Hai salam kenal kak Rima ^^
    Btw aku pernah minum vitamin keluaran Asthin Force juga, tapi bukan yg ini yg boxnya merah semua he..he..he..hasilnya kurang lebih sama efek cerahnya dapet, n di aku bekas jerawatnya beneran works memudar. Mungkin asthin force memang bagus buat membantu perawatan kulit y :)

    fereshialie.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia memang bagus banget sih buat kulit.
      Hmm,, aku jadi penasaran produk yg aku minum apa? :D

      Delete
  4. boleh di coba ini,tapi karna muka aku udah lembab apa gag tambah kebanjiran minyak rima kalo mengkonsumsi renewskin ini.
    untuk kulit sih aku penasaran buat nyobain :D

    raalifestylejournal.blospot.com

    ReplyDelete
  5. muka aku udah lembab rima, kalo pake renewskin ini apa gag tambah kebanjiran minyak muka ku :)
    kalo buat kulit aku penasaran pengen nyobain :D

    raalifestylejournal.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melembabkan beda dengan membuat berminyaj ya sist ^^
      Kulit aku juga oily dan tidak masalah sih.

      Ayo cobain kalo penasaran. Hehe

      Delete
    2. konsumsi renewskin harus jangka panjang gak ya?

      Delete
  6. kalau minum renewskin harus jangka panjang atau gmana ya rima? dan knp timbul jerawat kecil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau au pribadi sih ga mau ya jangka panjang. Mending minumnya pas kapan tubuh butuh aja.

      Delete
  7. beli di apotek ada gk sist.. btw bwat laki2 bisa gk..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ada aja sih di apotik ini. Bisa aja kok laki-laki minum beginian.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’