Sociolla Freebies September 2016

Moshimoshi.. (^◇^;)

Bulan lalu saya mendapat kiriman dari pihak Sociolla yang awalnya saya sudah berpikir kalau saya sudah tidak mungkin mendapatkan paket lagi dari pihak Sociolla tetapi ternyata masih mendapatkan.

Bulan september lalu itu isi Sociollanya berbagai macam lho, jadi setiap blogger itu dapatnya beda-beda mulai dari produk wardah, avene micellar lotion, armando caruso dan avene xeracalm cream.

Lalu Kira-kira saya bulan lalu itu mendapatkan apa ya? Intik yuks isi paper bags saya dari Sociolla ini.


Uhhhh.. Kira-kira apakah isinya? Hhmmmm


.

.

.

.

.

~.~

.

.

.

.

.


Jadi ternyata pemirsah saya mendapatkan 2 produk lho bulan lalu itu yaitu produk dari wardah dan juga dari avene. Saya pribadi penasaran banget itu sama produk dari avene karena sebelumnya, belum pernah cobain produk dari brand satu ini sama sekali.

Mari kita bahas satu-satu ya. ^^


Wardah C-defense DD Cream


Details

Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengn tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

Wardah DD Cream ini sendiri mempunyai 2 warna yaitu light dan natural. Saya ternyata mendapatkan warna light padahal undertone kulit saya itu yellow tapi karena ini produk lokal jadi warna putihnya bukan warna putih yang terlalu putih karena produk Korea gitu.

Sejauh ini saya menggunakan Wardah DD Cream ini, tidak membuat wajah saya berjerawat walau dia sebenarnya cukup berminyak dikulit saya tapi itu sama sekali tidak masalah.

Saat menggunakan DD Cream dari Wardah ini juga kulit kayak terlihat smooth dan juga flawless deh. Cccuukkkaaaa. *.*


Avene XeraCalm Cream


Details

Best Moisturizer for Sensitive Skin! This lipid-replenishing cream directly targets itching, redness and irritation for skin prone to atopic dermatitis and eczema. Formulated without any preservatives, parabens or fragrances, its patented delivery system keeps the cream completely sterile and safe for its entire use. Suitable for infants, children and adults.
Benefits:
  • Rich, velvety, non-greasy texture seals in moisture
  • Restores the skin barrier
  • Physiological pH allows for gentle moisturizing
  • 100% sterile formula
  • Ideal follow-up to corticosteroids
  • Suitable for infants, children and adults
How to use:
After cleansing with XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cleansing Oil, apply 1-2 times daily to dry areas of the face and/or body.

Wow.. Produk ini ternyata adalah produk pelembab terbaik untuk kulit sensitif lho. Keeeccceehhh parah.

Lalu bagaimana dikulit saya? Saya pertama kali mencoba Avene ini saya gunakan dimalam hari dan setelah bangun tidur kulit saya menjadi lembut tetapi jadi kayak makin berminyak sih minusnya.

Produk satu ini juga tidak menimbulkan jerawat diwajah saya. The best. Saya mah kalau produk-produk makeup dan skincare tidak muluk-muluk banget carinya, cukup deh ya tidak bikin jerawat timbul walau sebenarnya kurang ngefek. Itu udah alhamdulillah banget.

Beneran deh pelembab ini bikin lembut kayak kulit bayi gitu tapi sesuai lah ya sama harganya yang menurut saya pribadi sih cukup pricey banget hanya untuk sebuah pelembab tetapi bagi kulit sensitif yang sulit banget nememukan pelembab yang cocok, harga segini tidak masalah yang penting cocok dikulit mereka.




Sebelum belanja kedua produk tersebut saya akan memberitahu kalian berapa harga produk masing-masing yang saya dapatkan. Pertama si Wardah C-defense DD Cream itu harganya sangat murah hanya 30k dan si Avene XeraCalm Cream yang saya bilang pricey tersebut harga untuk ukuran 200ml nya adalah 500k.

So, dimana kalian bisa mendapatkan kedua produk ini? Tentunya di SOCIOLLA dong dan kalian bisa menggunakan kode voucher saya yaitu SBNLAQMB dan untuk belanja tinggal klik gambar dibawah ini ya. ^^


Kalian akan mendapatkan potongan 50k dari penggunaan voucher saya tersebut.

Jika produk yang kalian inginkan di Sociolla sold out maka kalian bisa request dengan mngirim email ke pihak Sociolla ya. ^^ Mereka sebisa mungkin akan menyediakan kembali produk tersebut.

Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kalian yang ingi belanja di Sociolla.




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. huaaaa, aku lagi breakout.
    jadi belum berani sentuh hiks

    ReplyDelete
  2. Gw baru coba 2 hari rima, so far suka krna masuk ke kulit eyke..

    Oia Rima, kenapa yah buka sr HP, picture blog kamu itu nge-strech smua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia masuk-masuk aja sih ka Rifka ke kulit aku, lama-lama ngikutin warna kulit.

      Nge-strech gimana ka Rifka? Ga paham. :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏