Sociolla Turn Two with Big Discount & Giveaway

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Happy birthday Sociolla yang kedua. Yeeaaahhhh.. Aku happy banget dengar Sociolla ultah, why? Ya iyalah karena di ulang tahunnya sekarang ini Sociolla banyak banget diskonnya dan Sociolla juga akan mengedakan giveaway.

Mau curhat dulu sebelumnya, aku itu suka banget belanja online dan karena aku beauty blogger belanjaan aku ya nggak jauh-jauh banget dari makeup dan skincare. Kalian harus tahu kalau aku itu senang banget belanja di Sociolla karena sering diskon dan juga ada voucher potongan harga. Siapa coba kan ya yang nggak 'kalap' kalau liat diskon. Biasalah cewek-cewek cyyiiinnn.. 😄😄

Nah, sekarang aku mau ngasih tahu kalian apa saja sih yang disiapkan Sociolla di ulang tahunnya yang ke 2 tahun ini buat kalian semua.


  • Campaign Besar Maret 2017

     💖 Socilla Turn Two

Apakah Sociolla Turn Two itu? Jadi, Sociolla Turn Two itu adalah setiap kalian belanja di bulan Maret ini (1-31 Maret 2017) kalian akan mendapatkan "Happiness Kit" yang berisikan Sticker dan Happiness List Card dari Sociolla serta akan mendapatkan juga Thank You Card edisi Sociolla Birthday.

Selain yang aku sebutkan di atas kalian juga yang belanja minimal 300 ribu akan mendapatkan 3 sample dari Sociolla, samplenya random ya.

     💖 Socilla Birthday Packages 


Ini udah jelas sejelas-jelasnya ya dari namanya aja Birthday Packages, jadi Sociolla sudah menyediakan berbagai paket kebutuhan kalian di dalam box ediai Ulang Tahun Sociolla dengan berbagai harga dari harga termasuk yaitu 200 ribu - 1 juta.

Apa-apa saja sih paketnya? Kalian bisa kepoin foto-foto yang aku share di bawah ini serta bisa klik link judul ini untuk langsung menuju ke halaman ini untuk melihat paket-paketnya.




Paket-paket yang kalian lihat itu, semua produknya adalah produk best selling. So, tidak ada keraguan untuk membeli paket-paket tersebut. 

  • Weekly Campaign 
Selain campaign bulanan, Sociolla juga mengadakan campaign mingguan lho. Jadi, setiap minggu bakalan berbeda-beda. Seru ya. ^^


     💖 Fresh Start

Fresh Start ini adalah campaign di minggu pertamanya ulang tahun Sociolla yang diadakan dari tanggal 1-8 Maret 2017.

Fresh Start ini adalah diadakannya diskon 60% untuk semua produk Bath & Body. Crazy, 60% cuuuyyy 😱

     💖 I Woke Up Like This

Sama halnya dengan Fresh Start si I Woke Up Like This ini juga campaign untuk minggu pertama dengan tanggal yang sama dengan fresh start.

I Woke Up Like This ini adalah tutorial makeup agar kita yang bermakeup seakan-akan seperti tidak menggunakan makeup dengan istilah "no-makeup makeup". Ayo kepoin gih dengan klik link judulnya.

Semua produk yang digunakan ditutorial tersebut juga sudah disediakan pihak Sociolla jadi kalian dengan mudah dapat membelinya di Sociolla.

Untuk campaign mingguan di minggu ke 2, ke 3 dan ke 4 akan saya beritahukan kalian di postingan selanjutnya nanti ya. 😉


***


Wih, kurang seru apalagi coba ulang tahunnya Sociolla. Seru abiskan? Tapi belum sampai disini, Sociolla juga mengadakan giveaway. Super gila ya Sociolla.

Giveaway nya banyak banget. Kalian akan berkesempatan menang tiap minggunya dengan 3 pemenang untuk minggu pertama, minggu ke 3 dan minggu ke 4. Khusus untuk minggu ke 2 nanti pemenangnya ada 6 orang lho.

GIVEAWAY

  1. ​Happiness weekly Giveaway​
    • ​periode: 1 - 31 Maret 2017
    • ​ada 3 pemenang di W1, W3 - W4
    • ​ada 6 pemanang khusus di W2
    • Week 1: #makesmehappy - Post any picture showing what makes you happy  > e.g Makeup #makesmehappy
    • Week 2: Happiness is sharing - Post a picture of you and best-friends and tell us how do you share happiness with them + tag your friend.
    • Week 3: Happy skin Happy Me - Share your party/birthday look for welcoming Sociolla's Birthday.
    • Week 4: Party Look - Share your party look
    • Hadiah dengan best selling products + voucher Sociolla dan Beautylink
    • pemenang diumumkan setiap minggunya
  2. Happiness Kit photo competition
    • ​periode: ​1 - 31 Maret 2017
    • ​ada 3 pemenang​
    • Week 1-4: Happiness Stickers - Post a picture of "Happiness Stickers", show your creativity! Encourage people to wish us a happy birthday.
    • Hadiah Sociolla Birthday package + voucher Sociolla dan Beautylink.


***


Diakhir postingan seperti biasanya saya akan memberikan kalian potongan diskon untuk belanja di Sociolla dengan diskon sebesar 50k di Sociolla dengan pembelian minimal 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB saat checkout.


Happy Birthday for Sociolla
and
Happy Shopping for Us
😘😘😘



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Siap2 borong ya kak Rima hehe :)


    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bener banget, tinggal cari duitnya aja lagi dimana :D

      Delete
  2. Yeayyy happy giveaway kak rima

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏