Peripera Peri's Ink Stick Matt - Gorgeous

Peripera Peri's Ink Stick Matt - Gorgeous

Moshimoshi.. (#^ω^)

Ah, rasanya sudah terlalu lama aku tidak menulis padahal baru semingguan lebih sih kayaknya tidak menulis. Males nulis gara-gara faktor kamera rusak, akhirnya jadi magerkan. 😥

Ini mau mulai review pas ubek-ubek notebook ternyata banyak foto lama. Ok fine, nulis lagi dengan foto-foto lama yang tersimpan rapi daripada blog berdebu, yee kan? 😂

Kali ini aku kembali review makeup untuk bagian bibir tapi kali ini bukan liptint kok, tenang aja. Kali ini lipstick matte yang berbentuk stick dari brand Peripera dengan nama "Peri's Ink Stick".

Aku beli lipstick satu ini faktor pertamanya adalah jatuh cinta sama packagingnya. Langsung cus beli tanpa mengetahui review sama sekali. Peripera emang duh si packaging ngeselin deh, pengen dimiliki semuanya saking bikin ngilernya.


Product Knowledge 
Website Clio USA
PERIPERA Peri's Ink Stick Matte


PERIPERA Peri's Ink Stick Matte















Semua penjelasannya mengenai produk ini ada digambar bawah ini ya. ^^

Sesuai dengan gambar yang kita lihat, si Peripera Peri's Ink Stick Matte ini mempunyai 6 warna, yaitu:
  1. Most Beauty
  2. Foxy Red
  3. Love Hunter
  4. Vitality Orange
  5. Very Pretty
  6. Gorgeous

Sebelum membeli dilanda kegalauan antara mau beli warna most beauty yang nomor 1 atau beli nomor 6 yang gergeous. Terus, dipikir-pikir lagi aku tidak punya lipstick stick dengan warna merah terus juga itu mendekati imlek dan ada kolaborasi dengan blogger, akhirnya jatuh pilihan ke warna gergeous.

Ah, packaging yang bikin jatuh cinta ini seperti tempat tinta. Warna kotak sesuai dengan warna lipsticknya. Bagian depannya ini bergambar lipsticknya setelah dibuka tutupnya dengan tulisan nama brand dibagian bawah dan nama produk ditengah.

Bagian belakangnya full bertuliskan tulisan Korea yang jelas aku tidak mengerti.

Sisi kanan sama dengan bagian belakang full bertuliskan tulisan Korea dan siai kirinya bergambar liptint Peripera tetapi dengan bertuliskan nama produk ini.

Bagian atas bertuliskan warnanya dan bagian bawah ada barcode, nomor shade dan bertuliskan 12M yang berarti setelah dibuka hanya bertahan 12 bulan.

Setelah dibuka kotaknya, oh love packaging 😍 benar-benar kayak ink gitu dan bagian depannya bertuliskan nama produk dengan bagian belakangnya bergambar seperti air tinta yang meleleh.

Bagian belakangnya hanya bertuliskan nama brand saja.

Dibuka tutupnya dan lipsticknya mengkilat dengan warna merah yang cantik banget.

Tekstur lipstick satu ini begitu smooth, benar-benar suka deh. Tidak mengumpal sama sekali saat dipoleskan ke bibir.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari lipstick satu ini.

Seperti yang aku bilang di atas bawah ini lipstick benar-benar smooth dan I love it so damn much. 💖

Tumben banget kan aku beli lipstick matte karena aku tahu kalau lipstick matte keluaran Korea itu tidak bakalan membuat bibir kering walaupun mereka klaimnya matte dan benar saja, lipstick satu ini tidak sama sekali membuat bibir kering malah terasa tetap melembabkan.

Warna lipstick ini bisa sangat natural jika kita memoleskan hanya sedikit dan bisa juga begitu bold. Sesuai dengan keinginan kita saja.

Pertanyaan paling sering diperlipstick-an adalah "kalau dibawa makan kira-kira hilang nggak ya?" Nah, lipstick ini kalau dibawa makan tidak hilang menyeluruh dan tidak juga meninggalkan lipstick hanya bagian terluar tetapi dia warnanya hanya menipis saja dan masih cantik banget.

Warna merahnya ini cakep banget, bukan warna merah yang norak gitu. Bagi aku warna lipstick merah itu ada yang norak kayak warna merah cabe atau merah apa sih gitu yang aku tidak suka banget biasanya yang sering pakai ibu-ibu tua gitu (maaf bukan menjelekkan lipstick ibu-ibu yang warna merahnya jelek kok hanya saja aku tidak suka warna merah yang seperti itu #maafkeun). Nah, warna lipstick satu ini merahnya cantik, tidak norak sama sekali saat digunakan.



  • Love packaging (jatuh cinta pada pandangan pertama) 😂
  • Smooth
  • Matte tapi tidak membuat bibir kering
  • Warna natural
  • Warna merahnya cantik
  • Tidak hilang semua warna saat dibawa makan, masih meninggalkan warna cantik
  • Harga cukup murah
  • Travel friendly. 



  • Nope ~.~



Kalian bisa membeli ini diberbagai online shop yang menjual produk Korea. Harga dari lipstick satu ini diatas 100k, bagi aku masih lumayan murah untuk packaging se-cute ini dan lipstick seenak ini. 😉


Repuscase? Yes, saat aku menulis review ini. Aku sudah membeli kembali.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

10 Comments

  1. Aku juga punya tapi yang warna very pretty. Belum pernah dipake karena kebanyakan lipstick. Hahaha

    http://www.nellanelwan.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Nella dipake aja daripada nganggur itu lipstick :D

      Delete
  2. Merahnya cakep bangettt. Matching sama bajunyaa^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Yakk naksir packagingnya donggg.. Resultnya bagus ya satin velvet gt. Aku jg kurang suka matte yg crack rasanya ga banget huhu.

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super cute ya packagingnya. Hihi
      Samaan, berasa gimana gitu kalau terlalu matte yang kenceng.

      Delete
  4. Biasanya sih lipstick matte masih ada shiny nya, ini aku liat gak ada. Jadi pengen coba, apalagi kemasannya lucuk gitu

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. packagingnya lucuuu.. Kirain duo gitu lipstick & liptint hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andai duo gitu ini udah lipstick paling ok deh buat dibawa kemana-kemana :D sayang nya cuma lipstick stick doang ya. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏