Review Maybelline Lip Flush Bitten Lip - PK01 Strawberry Cheesecake

beautymnl.com
Moshimoshi.. d(-_^)

Hampir seminggu lebih kayaknya aku tidak ada posting ya, semua karena kesibukan di kampus dan kerjaan lagi banyak banget tugasnya. Postingan jadi diluar deadline semuanya. 😢

Kali ini aku kembali review lipstick. Bukan lipstick matte tetapi ini ke moist dan dia mempunyai 3 warna dalam 1 lipstick. Keceh.

Lipstick yang aku maksud adalah lipstick dari Maybelline dengan nama Lip Flush Bitten Lip. Lipstick cocok banget buat kalian yang tidak bisa membuat gradient lips dan ini tinggal sekali pulas langsung jadi gradient lips yang kalian inginkan.


Product Knowledge 
Sociolla 

MAYBELLINE

Lip Flush Bitten Lip


Details

Create the most captivating gradient lips with our unique three-tone colors that are infused with natural food grade pigments!
Benefit:
- Get gradient lips in 1 swipe!
- Infused with natural food grade pigments
- Ultra creamy formula provides 12 hours moisture
How to use:
STEP 1: Apply upper lip with darkest shade faced downwards.
STEP 2: Apply lower lip with darkest shade faced upwards.

Lipstick ini mempunyai 4 warna yang cantik-cantik. Ada warna RD-01, RD-03, PK-01 dan OR-01. Warna RD-01 ini lebih ke warna pink muda, RD-03 warnanya lebih kearah merah tua, PK-01 warnanya kearah pink lebih terang jatuhnya agak ke ungu dan OR-01 adalah warna orange. Yang akan aku review ini adalah warna pink dengan perpaduan warna keungu-unguan.

Suka banget sama packaging kali ini. Pink. Memang warna favorit sih jadi berasa cute aja.
Tampilan depannya ini hanya bertuliskan nama brandnya saja san warna pink perpaduan dengan warna silver.

Bagian bawah ada sticker yanh sesuai warnanya dengan lipsticknya dan bertuliskan kode nama lipstick serta mgf.

Lipsticknya ini mempunya 3 warna. Yeay. 💕 Dapat mempermudah membuat gradient lips. 

Lipstick kali ini sudah terlihat dari awal kita membuka dan melihat lipsticknya bahwa lipstick ini moist dan terlihat mengkilap.

Wangi lipstick ini cukup enak, soft dan tidak mengganggu indera penciuman.

Saat dipulaskan pertama kali, lipstick ini kurang keluar warnanya, apalagi warna yang krimnya. Perlu dilakukan berulang kali baru warnanya benar-benar keluar.

Untuk menghasilkan gradient lips, aku merasa masih cukup sulit dengan lipstick ini walau dia sudah berbentuk 3 warna gitu karena warna krim tadi yang tidak keluar warnanya. Jadi, membuatnya agak sulit. Padahal untuk membuat gradient lips warna itulah yang harus benar-benar terlihat.

Ini hasil saat aku pulaskan di bibir aku, aku sih merasa warna creamnya hampir tidak terlihat sama sekali bahkan warna bibir aku jadi agak terlihat disini.


Aku pribadi suka suka nggak suka sih sama lipstick satu ini. Sukanya karena dia melembabkan tetapi tetap cukup awet dan nggak sukanya ya karena dia klaim buat gradient lips tetapi tidak terlalu membantu. Ekspektasi sih sudah tinggi banget ya biar mempermudah tetapi nyatanya tidak mempermudah banget tapi lumayan lah ya.

So, menurut aku lipstick satu ini tidak mempermudah sih 😅 tetapi aku suka sama warnanya terus moist-nya juga. 😍 Memang pencinta lipstick yang lembab sih dirikuuhhh. 😂

  • Cukup awet
  • Warna pink bagian terdalam begitu keluar 
  • Melembabkan
  • Cute packaging 
  • Travel friendly
  • Harga cukup murah. 

  • Tidak mempermudah untuk membuat gradient lips 
  • Warna creamnya tidak begitu keluar. 



Kalian bisa membeli lipstick dari Maybelline ini di Sociolla atau jika kalian ingin membeli produk Maybelline lainnya bisa banget lah di Sociolla itu.

Saat kalian belanja di SOCIOLLA, kalian bisa menggunakan kode voucher yang aku punya yaitu SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon.

Repuschase? Masih tetap kepengen beli lagi yang warna merah tua. Seriusan, memang suka warna merah gelap-gelap gitu sih.



LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. haloo mba Rima
    sayang banget yg warna kremnya ga keliatan :3
    btw harganya sekitar berapa mba?
    ini sejenis sama si laneige ya tapi dia cuma punya 2 warna :)

    http://sf-journaldebeaute.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hampir ga keliatan sama sekali sih ai krim itu.
      Iya mirip Laneige tapi kayaknya si Laneige itu lebih ke arah matte ya kalau ini moist banget, malah glossy gitu.

      Ini harganya kisaran 90k lebih deh waktu aku beli.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏