Review Caring by Biokos Automatic Eyeliner - Black

Moshimoshi.. (^v^)

Minggu-minggu ini lagi jarang banget ngepost karena kesibukan kerja dan kuliah yang bertambah padahal lagi kepengen update terus tapi apa daya ya tenaga nggak cukup.

Dan kali ini aku kembali dengan review produk dari Indonesia lagi yaitu produk dari Martha Tilaar Indonesia. Martha Tilaar tentunya sudah terkenal banget dong ya di Indonesia, nggak ada yang nggak kenal.

Kali ini yang bakal aku review dari produk Martha Tilaar adalah kosmetiknya yaitu adalah eyeliner.

Akhir-akhir ini aku pribadi itu suka baget eyeliner yang bentuknya pensil daripada pen, entah kenapa bagi aku yang pensil itu lebih mudah aja.

Si eyeliner dari Caring by Biokos ini, dia berbentuk pensil yang menjadi favorit aku, nama produknya adalah Automatic Eyeliner.


Product Knowledge
Caring by Biokos 


CARING BY BIOKOS AUTOMATIC EYELINER

Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E.

  1. Merupakan skincare makeup, yang tidak hanya mempercantik tapi juga  merawat kulit. Karena ada kandungan skin care di dalamnya
  2. Pigmented, Waterproof dan Long Lasting
  3. Mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai anti oksidan
  4. Terdiri dari 2 varian warna, hitam dan coklat
  5. Automatic eyeliner (bisa diputar keluar dan ke dalam), dilengkapi dengan sharpener untuk mempertajam ujung pensil --> dibuka sponge bagian belakang, dan dilengkapi dengan smudger untuk membaurkan warna dan menciptakan tampilan smokey eyes.


Caring by Biokos ini tentunya tidak hanya memiliki si eyeliner ini saja tetapi juga memiliki skincare yang diberi nama Biokos. Skincare Biokos ini ada beberapa varian yang perlu kalian ketahui yaitu Biokos Dermabright (untuk mencerahkan kulit), Biokos for him atau BIOKOS MEN (ini skincare untuk para cowok), Biokos Botu-like dan juga Biokos untuk setiap umur dari usia 20, 30 dan 40 tahun. Feel Alive at Any Age.

So, sekarang kita lanjut review si eyeliner ini ya. ^^

Tampil dengan warna packaging hitam dan abu-abu membuatnya terlihat elegan. Bagian depannya ini bertuliskan nama brand, nama produk serta menjelaskan mengenai si produk.

Bagian belakangnya ini ada penjelasan mengenai si produk ini, about companynya, ingredients produk sampai expired date.

Bagian sisi ini hanya berisikan tentamg perhatian serta bertuliskan dermatologivally testes dan no animal testing. Yeay. πŸ’•

Sedangkan sisi satu ini menjelaskan rangkain badan produknya yang bisa dilepas-lepas dan mengatakan bahwa di bagian bawah ada sharpenernya.

Tampilan depan si eyelinernya ini hanya ada nama brand dan nama produknya saja.

Bagian belakangnya ini ada expired date dibadannya.

Seperti inilah yang dinyatakan di sisi produknya tadi bahwa produk ini bisa dilepas-lepas.

Tekstur dari eyeliner ini sangat empuk dan begitu nyaman saat dipulaskan ke mata.


Tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali.

Warna eyeliner ini hitamnya begitu pekat. Aku suka. 😍

Saking mudahnya si eyeliner pensil ini membuat tampilan cat eye begini cepat banget deh aku melakukannya.

Dikemasan tertulis bahwa produk ini long lasting serta juga waterproof. Benar banget, asal satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa ini bukan eyeliner yang 'kusrek-proof'. So, jangan sekali-kali kalian mengucek mata kalau tidak ingin jadi mata panda.

Berapa lama sih tahannya di mata aku? Ya, selama aku pakai berjam-jam aman saja dan tidak bergerak karena aku sendiri tidak suka menyentuh makeup mata.

Waterproof. Jelas karena walau kena air, dia tidak akan luntur sama sekali dan tidak bergerak. Jadi, aman lah ya digunakan saat berenang sekalipun.


Oh, ya perlu diketahui juga bahwa si eyeliner satu ini tidak hanya cosmetics biasa tetapi juga skincare makeup karena didalamnya ada mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang dapat melembabkan area mata.

Produk skincare makeup dari Martha Tilaar ini adalah makeup aman karena sudah ada bpom dan Martha Tilaar memang perusahaan besar di Indonesia yang kualitasnya sudah terjamin.

Ingin tampil cantik tapi ragu, udah gunakan aja makeup dan skincare dari Biokos. Beauty Without Worry. Makeup aman, maka kulit pun tetap terjaga sehatnya. Healthy Living Skin


Sedikit 'melenceng' neh dari pembahasan eyeliner, karena banyak yang nanya, gimana sih bisa mengurangi jerawat? Tentunya ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Sedikit tips neh, wanita itu tidak cukup hanya terlihat cantik dari luarnya saja tetapi tubuh didalam juga harus dirawat dengan cara mengkonsumsi makanan sehat serta lifestyle atau gaya hidup kita sendiri perlu diatur maka akan terpancar kecantikan dalam dan luar. Sebagai beauty blogger hal ini sih perlu banget ya.

  • Cukup tahan lama
  • Waterproof 
  • Makeup skincare 
  • Mengandung beberapa bahan untuk melembabkan area mata
  • Packaging elegan
  • Travel friendly.

  • Tidak 'kusrek-proof'
  • Harga cukup mahal.



Kalian bisa membeli produk satu ini di online store Martha Tilaar yaitu https://marthatilaarshop.com/products/brand/caring-colours dengan harga Rp 115.500,-

Repuscase? Mungkin, jika stock eyeliner aku sudah mulai menipis kalau sekarang mah masih banyak banget. ((sombong)) πŸ˜…


Website dan Sosial Media Caring by Biokos 
  • Website: http://caringcolours.com/
  • Facebook: https://www.facebook.com/biokosmt
  • Twitter: https://www.twitter.com/caringbybiokos
  • Instagram: https://www.instagram.com/caringbybiokos_mt/
  • Youtube: https://www.youtube.com/user/caringcolours





LOVE,

2 Comments

  1. wrnanya hitam bgt yahh. tp kayaknya klo buat bikin garis tipis susah yah krna ujungnya agak tumpul . baru kli ini tau klo ada eyeliner yg ada skincarenya. kerenn ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diraut kok tori sampai tajam yg diinginkan sih.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’