Moshimoshi.. (*^o^*)

Akhirnya ya ada produk yang ditunggu-tunggu masuk Indonesia yaitu Sleeping Mask. Ada yang belum tahu mengenai Sleeping Mask? Jadi, Sleeping Mask itu adalah masker yang bisa kita gunakan sepanjang malam dan dicucinya besok pagi setelah bangun tidur. Biasanya kan malas banget kalau maskeran malam hari terus cuci wajah lagi, nah si Sleeping Mask ini memudahkan kita banget.

Sebelumnya aku pribadi udah sering banget pake Sleeping Mask punya brand Korea dan itu enak banget buat melembabkan wajah saat malam hari dan untuk wajah berjerawat juga aman.

Kali ini aku cobain Sleeping Mask pertama yang masuk Indonesia yaitu Sleeping Mask dari Garnier. Yeaahh. 🙌 Si sleeping mask Garnier ini bukan kearah melembabkan banget tetapi lebih kearah untuk pencerah sleeping masknya ya.


Product Knowledge 
Yukcoba.in



PACKAGING
Produk Garnier kali ini berdominan warna biru dan juga kuning. Tampilan bagian depan produk ini ada bergambar lemon disertai dengan yogurtnya. Untuk bagian belakangnya ada penjelasan produknya yang cukup lengkap. Bagian sisi ada ingredientnya dan juga satu sisi lainnya ada penggaris warna kulit, tingkat kecerahan kulitnya.

Untuk kemasan tubenya ini lebih dominan berwarna kuning dan bagian birunya hanya dinama produknya saja. Tampilan depannya cukup clean hanya dengan bertuliskan nama brand dan juga nama produknya. Bagian belakangnya penjelasan lengkap mengenai si produk ini serta bagian atas ada tanggal expired date.




TEKSTUR
Tekstur dari sleeping mask Garnier ini terasa begitu cair dengan warna putih susu.


Wangi sleeping mask ini sangat soft dan wanginya itu memang perpaduan wangi lemon dan juga wangi yogurt. Tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Cara penggunaan sleeping mask ini sama saja dengan saat kita menggunakan krim malam pada umumnya ya. ^^

Produk sleeping mask satu ini berwarna putih susu dan cukup gampang meresapnya dikulit. Aku pikir produk ini agak sulit meresap karena biasanya yang berwarna putih susu kayak gini agak lamaan gitu meresapnya.

Sleeping mask ini warna purih susunya itu setelah meresap tadi tertinggal putihnya dikulit tetapi bukan berarti tidak meresap. Setelah meresap sleeping mask ini, dia tidak berminyak melainkan matte.


Sleeping mask ini aman banget dikulit acne prone aku yang awalnya aku pikir produk pencerah ini bakalan menimbulkan jerawat setidaknya jerawat kecil tetapi ternyata tidak sama sekali.

Aku cukup takjub sama produk satu ini dimulai dari cepat meresap, hasilnya matte walau dikulit berminyak sampai tidak menyebabkan jerawat tadi dikulit acne prone. 😱


Satu yang kurang aku sukai yaitu saat awal mengaplikasikan kulit aku terasa perih, entah kenapa beneran terasa perih diseluruh kulit wajah aku walau tidak memerah sama sekali. Mungkin kulit aku lagi sensitif akhir-akhir ini atau karena banyaknya kandungan vitamin c diproduk satu ini. 

Efek mencerahkannya langsung terlihat kok diawal pemakaian dan setelah bangun tidur kulit terasa kenyal, lembut dan juga cerah. Oh, ya kerasa juga menggangkat sel kulit mata dikulit terbukti dengan noda hitam bekas jerawat aku itu kayak 'ngeletek' gitu dan noda hitamnya jadi agak samar.

Aku rekomendasikan produk ini seluruh jenis kulit dan untuk kulit berminyak bahkan acne prone sekalipun aman.


(+) LIKE 
  • Membuat kulit cerah
  • Terasa kenyal
  • Kulit juga terasa lembut
  • Menyamarkan noda hitam
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Tidak membuat kulit berminyak 
  • Hasilnya matte
  • Tidak menyebabkan jerawat 
  • Aman untuk acne prone skin
  • Travel friendly 
  • Harga murah.

(-) DISLIKE 
  • Meninggalkan warna purih susu dikulit saat awal meresap
  • Perih dikulit.

NILAI 4/5


Kalian bisa membeli produk ini dimanapun seperti toko kosmetik, minimarket sampai super market. Harga produk ini cukup murah yaitu 25k.

Repurchase? Mungkin jika beberapa krim malam aku sudah mulai habis tetapi produk satu ini sudah cukup okay kok untuk kita beli berulang kali.




LOVE,