Review Maybelline Baby Lips Candy WOW - Cherry

Moshimoshi.. (*´з)(ε`*)

Sudah lama rasanya aku tidak pernah update mengenai lipbalm ya  ~.* dan kali ini kembali update mengenai lipbalm. Lipbalm kali ini enak banget dipake sendiri buat daily atau juga bisa saja kalian gunakan sebelum menggunakan lipstick.

Mengingatkan lagi, bagi kalian yang suka menggunakan liquid lipstick yang matte, sebelumnya gunakan lah lipbalm. Tidak usah mengeluh bibir kering saat menggunakan liquid lipstick matte, tetapi sewaktu ditanya "sebelumnya sudah menggunakan lipbalm?" jawabnya selalu lupa, kadang-kadang bahkan tidak pernah. Plis ya, demi kebaikan bibir sendiri juga biar nggak kering, gunakalan lipbalm sebelumnya menggunakan lipstick matte.

Balik lagi ke topik tadi. Lipbalm yang bakal aku review ini adalah lipbalm dari Maybelline yang sebenarnya memang sudah cukup lama keluar dan aku pun belinya pada saat booming banget tapi ya itu, aku kan mager terus jadi tidak ter-review pada saat itu. Haha 😄 *maafkeun

Lipbalm Maybelline yang aku review kali ini namanya adalah Baby Lips Candy WOW yang warna Cherry. Lipbalm candy wow sendiri mengeluarkan 5 warna untuk dikeluarkan di Indonesia yaitu warna Cherry, Orange, Mixed Berry, Peach dan Raspberry serta mengeluarkan warna baru yaitu Cinnamon dan Blackberry dan totalnya menjadi 7 warna.


Product Knowledge
website Maybelline Indonesia 

BABY LIPS CANDY WOW


CHERRY

Lip balm dengan warna seru beraroma buah dalam bentuk pena.

WHY YOU'LL LOVE IT

WHAT IT IS

Lip balm dengan warna-warna seru dan aroma buah dalam bentuk pena

BENEFITS

Vitamin E dan shea butter yang terkandung dalam Baby Lips Candy Wow dapat melembapkan dan merawat bibir hingga 12 jam*. Tersedia dalam pilihan warna-warna seru.

*Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk setiap individu


PACKAGING
Kotak dari lipbalm satu ini hampir sama dengan lipbalm lainnya dari Maybelline. Tampilan depan yang transparant sehingga dapat melihat produk didalamnya bagian atas bawah ada bertuliskan baby dan bagian samping ada bertuliskan nama brand, nama produk dan juga warna disertai dengan gambar bibir dan candy yang cute dengan warna putih, merah dan pink. 😗 Bagian belakang kotak ada penjelasan mengenai lipbalm ini secara detail. Sisi samping dari kotak ini ada warna-warna yang dikeluarkan oleh lipbalm ini.

Untuk packaging dari si lipbalm-nya sendiri berbentuk stick seperti crayon. Warna packaging dari lipbalm ini menyesuaikan dengan warna masing-masing lipbalm, jika warna lipbalm merah maka warna packagingnya juga merah dan jika warna lipbalmnya orange maka packagingnya orang, begitu seterusnya dengan warna lainnya. Dibagian badan bertuliskan nama produk, dibagian bawah ada bertuliskan warna lipbalm. Bagian paling bawah ada mfg.







TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari lipbalm ini agak beda dari lipbalm biasanya sih, lipbalm satu ini lebih lengket dari lipbalm yang biasa kalian gunakan tetapi tidak mengganggu lipstick yang aka digunakan kok, hanya perlu didiamkan beberapa saat saja sampai meresap dan lengketnya akan semakin berkurang.


Wangi dari lipbalm ini enak kayak wangi buah gitu dan wanginya tidak kencang jadi tidak mengganggu.


RESULT

HOW TO USE

Aplikasikan Baby Lips Candy Wow sebelum beraktivitas agar bibir sehat terawat.

Lipbalm ini selalu aku gunakan pada pagi hari sebelum penggunaan lipstick dan juga jika aku tidak beraktivitas diluar rumah dan hanya menggunakan skincare saja, lipbalm ini selalu menjadi pilihan aku karena hanya dengan menggunakan lipbalm ini saja wajah terlihat lebih cerah karena warna naturalnya.


Lipbalm ini sangat bagus dalam melembabkan bibir dan lembabnya juga awet. Walau lipbalm ini sudah terhapus, bibir masih terasa lembab.

Lipbalm ini meninggalkan stain cukup banyak digelas saat kita minum, apalagi saat dia masih basah atau baru digunakan tetapi jika dia sudah mulai mengering atau sudah agak lama digunakan, stain yang ditinggalkan tidak terlalu banyak.

Saat dibawa makan, lipbalm ini warnanya sedikit menempel ke makanan dan juga warna akan memudar tetapi masih ada warnanya dan jika makan makanan berat maka lipbalm ini hanya meninggalkan sedikit stain dibibir.

Jadi, sebaiknya sebelum makan kalian bisa menghapus lipbalm ini terlebih dahulu daripada makanan kalian menjadi berwarna dan juga warna menempel digelas.

Aku sukanya dengan lipbalm ini adalah pilihan warnanya yang cukup banyak dan warna yang dihasilkan dibibir pun natural, warnanya itu membuat bibir terlihat sehat.


Lipbalm ini isinya sangat sedikit, terbukti saat diputar habis,  lipbalm ini sangat pendek berbeda dengan lipstick ketika diputar habis terlihat jauh lebih panjang.

Aku merekomendasikan produk ini digunakan pada siang hari saja karena dia berwarna dan lipbalm ini cocok  untuk remaja.


(+) LIKE
  • Banyak pilihan warna
  • Sangat melembabkan 
  • Warna natural
  • Kelembaban cukup bertahan lama
  • Cute packaging 
  • Harga cukup murah
  • Travel friendly.

(-) DISLIKE
  • Mungkin sebagian orang tidak suka dengan teksturnya
  • Lipbalm isinya cukup sedikit. 


NILAI 4/5

Kalian bisa membeli lipbalm ini di konter langsung Maybelline atau bisa juga membeli produk Maybelline di SOCIOLLA  dan akan mendapatkan diskon sebesar 50k dengan minimal belanja 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB.

Di Sociolla tersedia dua warna keluaran baru yang aku sebutkan di atas dengan harga lipbalm ini adalah 43k.

Repurchase? Yes, aku suka sih sama lipbalm ini karena berwarna jadi walau di rumah cuma menggunakan skincare saja dengan lipbalm ini terlihat lebih cerah.



LOVE,

Post a Comment

10 Comments

  1. Kalo gw lebih suka lip balm tanpa warna Rim. Hmmm gimana ya, kalo berwarna malesnya ntr bercampur dgn lipstik yg bakal gw pake.
    Dan gw parnoan aja sih kalo berwarna gini kurang melembabkan ._. Eheheh


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngerasa ini bagus sih melembabkannya dan aku pun sering menggunakan ini buat daily tanpa menggunakan lipstick lagi setelahnya karena kalau dirumah kan malesin ya pake lipstick tanpa kemana-mana dan malas muka pucet juga jadi ya pake lipbalm berwarna deh biar cerahan dikit. Wkwkwk

      Delete
  2. Aku termasuk tipe orang yang nggak pernah pakai lipbalm sampe orang2 ada yang bilang ke aku bibirku item banget. Tapi aku lebih suka pakai lipbalm transparan daripada yang berwarna supaya pas aplikasiin lipstick dan lipcream matte warnanya nggak kecampur.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lipbalm tanpa warna emang bagus kalo sebelum menggunakan lipstick tanpa kalau di rumah doang mah berasa berat pake lipstick ya jadi pake lipbalm aja. Hehe

      Delete
  3. Aku juga sukanya dua-duanya lip balm tanpa warna biasanya cuma buat kalo bibir kering kalo lip balm warna aku pakainya kalo males pake lipstick aja hihi

    https://vieafriyan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau malas pake lipstick pas lah ya lipbalm berwarna gini. He

      Delete
  4. Belakangan ini bibir aku lagi kering dan pecah-pecah (kayanya kurang minum deh) dan emang lagi cari-cari lipbalm nih. Kemarinan sempat coba beberapa lip balm tapi kok malah tambah bikin kering ya? Makasih ya rekomendasinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lagi kering banget, enakan lipbalm yg ada kandungannya aloe vera ka tya. Itu jauh lebih ampuh sih.

      Delete
  5. kalo candy wow sm baby lips color warnanya lebih keluar mana si? yg ini yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku rasa sih lebih keluar yang ini ya warnanya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏