Perjuangan Foto Bareng dengan AGNEZMO Part 2

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Setelah sekian lama aku tidak ada menceritakan tentang Agnezmo atau update apapun mengenai Agnez karena juga Agnez sudah jarang online dan lagi sangat sibuk dengan projek barunya dia di LA, akhirnya kali ini ingin melanjutkan cerita terdahulu yang sempat tertunda. Ya, tertunda selama 1 tahun. 😭 🙈

Sebelumnya aku sudah pernah cerita tentang perjuangan aku ingin foto bareng dengan idola ini dan pada pengalaman tersebut tidak selesai, dalam artian aku memang sengaja tidak menyelesaikannya karena ceritanya sudah cukup panjang dan akan disambung dilain waktu.

Agar kalian nyambung dengan cerita aku kali ini, sebelumnya kalian bisa baca yang part 1-nya dulu ya. ^^

Read:


Perjuangan Foto Bareng dengan AGNEZMO Part 2
(Konser Agnezmo di Aria Barito Hotel)

Pada cerita sebelumnya, cerita aku berakhir pada paragraf ini "Jauh dari hal tersebut, jam sudah menunjukkan pukul 5 sore dan saya menutuskan untuk pulang demi persiapan sebelum menonton konser Agnes nanti malamnya. Setelah sampai rumah saya mandi, makan dan istirahat sebentar."

Sekarang dimulai cerita barunya lagi ya. Jadi, pada saat itu aku pulang dan kembali ke lokasi tempat konser setelah maghrib, kira-kira pukul 7 malam aku sudah tiba ditempat yang sebenarnya acara akan dimulai pada jam 9 malam. Oh ya, saking kepengennya ketemu AGNEZMO pada konser kali ini aku membeli tiket VIP agar terasa jauh lebih dekat dengan AGNEZMO ketimbang aku membeli tiket untuk penonton yang berdiri. Memutuskan membeli tiket VIP juga karena faktor lelah sehingga ingin menonton dengan santainya.


Aku sendiri juga mempunyai alasan kenapa datang ketempat konser jauh lebih cepat dari jam yang ditentukan pada saat konser itu.

Kembali ke cerita tadi. Pada saat datang ditempat konser jam 7 malam, ternyata sudah cukup ramai dengan lautan berwarna kuning. Iya, baju fansclub Agnezmo adalah berwarna kuning yang sebenarnya diambil dari warna favorit Agnezmo yaitu warna Gold. Ya kali, ada baju warna gold secara keseluruhan. 😜 Sebelumnya aku pikir pada saat aku datang jam 7 malam itu, lokasi tidak seramai itu karena acara masih sangat lama tetapi ternyata tidak. Antusias fans Agnezmo begitu bersemangat.

Ditempat konser disediakan semacam booth buat foto-foto bareng teman. Aku sudah mempunyai teman yang aku ajak buat menonton dan ditempat konser, aku juga sudah janjian dengan 2 orang fans Agnezmo yang bakalan duduk 1 meja dengan aku. Jadilah sebelum konser dimulai itu aku bersama dengan teman semeja aku 'agak galay' dengan foto-foto selfie dan wefie di booth yang telah disediakan dengan gambar raksasa Agnezmo.


Pada saat kita wefie dan selfie dengan antusias banget dan heboh-heboh-an lewat lah seseorang yang kita kenal bahwa orang tersebut adalah manager sekaligus sepupu Agnezmo yaitu ko christ. Dia melihat kita yang begitu antusias dan juga kita yang nampak berbeda karena menggunakan baju official dari fans resmi yang dikeluarkan oleh management Agnezmo lalu ko christ berdiam ditempat untuk melihat kita foto-foto dan tersenyum. Dengan begitunya dia, jelas lah kita samperin dan kita ajak untuk berfoto bareng, awalnya sih nggak mau karena alasan malu dan lainnya lalu kami kembali berfoto lagi dan kemudian diajakin foto lagi, akhirnya mau juga. 😂


Tidak terasa tiba lah jam dimulainya konser dan kita mulai memasuki tempat konser bersama. Awalnya tempat tersusun dengan rapinya dan duduk masing-masing pada tempatnya dengan dada dag dig dug menanti keluarnya Agnezmo dari belakang panggung. 😅

Wow, pecah banget saat Agnezmo keluar, langsung pada teriak "AGNEZMO.. AGNEZMO.. AGNEZMO.." dan ditengah-tengah konser seperti pada kebiasaan Agnezmo kalau mengadakan konser lainnya, dia sangat benci penonton VIP dan VVIP yang hanya duduk saja dan penonton yang berdiri terlalu jauh dengannya sehingga bersuara lah dia "Ayolah sini kalian mendekat, jangan hanya duduk disana saja dan penonton yang berdiri disana, kemarilah". Akhirnya heboh lah tempat konser dengan semua mendekat kebagian depan panggung dan Agnezmo-nya pun berada di depan panggung dengan santainya mendekat dengan fansnya dan bersalam-salaman. Bahkan jika beruntung akan dengan sangat mudah memegang dan meraih tangannya. 😝

Aku yang dibangku VIP dan bagian VIP dibagian belakang, dekat dengan penonton yang berdiri terasa enggan untuk maju dan berdesakan dengan penonton lainnya karena situasi ini terjadi begitu cepat dan cuma sepersekian detik saja saat Agnezmo menyuarakan hal tersebut, penonton lain rasanya sudah berada didepan Agnezmo. Alasan lainnya juga karena badan aku yang kecil, sehingga takutnya kalau desak-desakan nantinya aku yang kenapa-napa. 😵 Begini-begini juga masih memikirkan diri sendiri. 😺

Dengan tidak bisanya aku maju ke depan dengan berbagai alasan tersebut, aku memutuskan untuk berdiri diatas bangku VIP. HAHAHA (capslock jebol) Ya, jelaslah aku memutuskan untuk berdiri karena penonton lain yang maju ke depan badannya pada tinggi dan bangku VIP yang tidak seberapa tinggi saat aku duduk dan yang lainnya didepan berdiri, hampir tidak melihat Agnezmo. Ditambah agi orang didepan aku, sudah ada berdiri diatas bangku, sehingga tidak mau kalah, akupun berdiri dibangku dengan bangganya agar bisa melihat sang idola. Bodoh banget sama orang yang dibelakang aku, jelas-jelas yang bagian depan saja sudah sangat cukup menutupi. Begitulah situasi konser pada saat itu.

Rasanya kurang lengkap jika hanya menceritakan mengenai keadaan konsernya tanpa ada bukti foto dan video bukan. Kali ini aku akan share foto dan video saat konser berlangsung.

 
  • Foto-foto saat Konser Agnezmo di Banjarmasin

















  • Video Konser Agnezmo di Banjarmasin

Agnezmo saat menyanyikan lagu
"Things Will Get Better" Part 1

Agnezmo saat menyanyikan lagu
"Things Will Get Better" Part 2

Intro saat Agnezmo mengajak dancer satu dan satu lainnya duel.

AGNEZMO saat istirahat, minum sambil ngedance. 😎


Agnezmo saat menyanyikan lagu 
"Rindu"


Agnezmo saat menyanyikan lagu 
"Hide & Seek"

Sampailah pada penghujung acara, rasanya begitu sedih tetapi mau diapakan lagi. Konser sudah mulai berakhir dan Agnezmo bersama timnya sudah mulai menguccapkan salam perpisahan.

*maafkeun dengan kualitas foto dan video yang sangat tidak mendukung untuk terlihat jelas dikarenakan tempat konser gelap, pada malam hari ditambah lagi kualitas kamera aku yang begitu jelek.

Seperti yang aku bilang, aku mempunyai alasan untuk datang lebih awal. Rencananya ingin melihat saat Agnezmo cek sound (Agnezmo mempunyai kebiasaan sebelum memulai konser memang selalu melakukan cek sound) dan sudah mulai terdengar cek sound pada saat konser sebelum dimulai beberapa jam sebelumnya tetapi dengan keadaan manusia a.k.a penonton konser yang sudah datang begitu banyak dan super ketatnya penjagaan, akhirnya dengan sedih membatalkan untuk melihat Agnezmo cek sound. Biasanya pada saat cek sound ini, bisa berfoto bareng dengan Agnezmo tetapi sayang aku tidak mempunyai kesempatan itu lagi. So sad. 😭

Selesai konser hampir pukul 2 malam dan pada saat ingin pulang ke rumah, hujan terjadi begitu teras. Mau dikata apalagi, langit ikut bersedih dengan tidak tercapainya keinginanan aku untuk berfoto bareng dengan Agnezmo. Walau hujan deras aku tetap menerobos hujan untuk pulang ke rumah karena perjuangan masih belum selesai dan perjuangan akan masih berlanjut pada keesokan harinya. *anaknya pantang menyerah brooohhh 😛


***


Sampai disini dulu cerita "Perjuangan Foto Bareng dengan Agnezmo Part 2" ini, ditunggu kelanjutan cerita part 3-nya ya. Apakah keeseokan harinya aku akan berhasil ketemu sama Agnezmo atau bahkan gagal dan mengalami kesedihan berkepanjangan. 😝💔

Bonus Informasi Terbaru:
Foto-foto terbaru Agnezmo di Amerika yang sedang melakukan projek terbarunya. Projek besar terbarunya dari Agnezmo yang aku ketahui yaitu projek bersama dengan MUA-nya Kim Kardashian dan beberapa waktu Agnezmo sempat distylist sama mantan stylist keluarga Kardashian.

Kemungkinan pada bulan September projek besar tersebut berlangsung. So can't wait. 🎉


*foto diambil dari update Instagram dari agnezmo.




LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Wih apa agnesmo mau bikin make up ya kmrn kan uda ngeluncurin parfum jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya waktu itu luncurin parfum dan aku langsung beli :D
      Kalau sampai dia keluarin makeup, aku borong. Wkwkwkwk

      Delete
  2. Demi idola ya ampun sampai rela hujan-hujanan .kaguumm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih, aku ga rela hujan-hujanan lho tp memang kepaksa hujanan demi pulang 😝😝 hahaha

      Delete
  3. Wih kok ngakak ya bacanya :D semoga nanti bisa ketemu sama agnezmo:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi silahkan ngakak dgn puas. Wkwkwkwk
      Aamiin.. :D

      Delete
  4. Agnez emang pantas untuk dikagumi. Aku sendiri (yang tidak pandai mengidolakan seseorang ini) sering kagum dengan karyanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya ada yg suka dengan karyanya. Wkwkwwk akhirnya ada yg ikut kagum selain komentar lain diatas :P

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏