Review Wet n Wild MegaLast Lip Color - Pinkerbell / Rose Tendre

Moshimoshi.. (=^ェ^=)

Ah, sudah bulan Juni saja dan aku bulan lalu sampai bulan ini cukup banyak kesibukan serta baru ditimpa musibah juga dengan jatuh dari kenderaan. Fiuh. Cukup menyakitkan.

Berlalu dari hal sibuk dan badan memar-memar ini, sekarang aku mau berbagi review lipstick. Walau lipstick ini hits-nya sudah tahun lalu dan aku juga belinya waktu awal booming tapi tidak sempat review. Baru sekarang lah kepikiran mau review setelah lihat-lihat isi draft.

Yang bakalan aku review ini produk dari Wet n Wild yang bernama MegaLast Lip Color. Lipstick ini mempunyai sangat banyak warna dan itu membuat kalian bingung untuk memilihnya 😄 kalau tidak salah ada 26 warna. 😱




Product Knowledge 
website Wet n Wild Indonesia 

MegaLast Lip Color


Dengan sentuhan akhir bagaikan sutra dan pulasan penuh warna, tahan hingga 4 jam. Formula Mikro hyaluronic membuat lipstick ini tahan lama. Tekstur Matte dengan sensasi melembabkan, serta nyaman untuk dikenakan. Mengandung ekstrak tumbuhan laut koenzim Q10, vitamin A dan E yang dapat menghaluskan dan merawat bibir Anda.

Lipstick satu ini adalah dupe-nya dari lipstick MAC dan itulah yang membuat aku super penasaran saat itu dan ingin mencobanya.


PACKAGING
Lipstick Wet n Wild ini packagingnya sangat simple dengan tutup transparant bertuliskan nama brand dan bagian badan warna hitam lalu bagian bawah ada sticker berwarna pink cerah seperti warna lipsticknya dengan tulisan kode dan nama lipsticknyanya/shade lipsticknya.

Untuk tutupnya sebenarnya tidak ada masalah, yang menjadi permasalahan ada lipsticknya yang agak mengeluar itu membuatnya ketika mau ditutup, bisa terkena tutupnya dan itu membuat lipstick ini terkesan kotor dan lipstick sering penyok.





TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari lipstick ini agak creamy dan menurut aku agak sulit untuk dioleskan ke bibir.


Untuk wanginya sendiri, tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali. Menurut aku lipstick ini tidak ada tambahan wanginya.


RESULT
Untuk penggunaannya bisa langsung aplikasikan ke binir atau menggunakan brush untuk lip serta bisa juga menggunakan jari (tetapi ini kurang hygienis).

Seperti yang aku bilang di atas kalau lipstick ini agak sulit untuk langsung diaplikasi ke bibir karena teksturnya yang kurang baik menurut aku.

Untuk warna lipstick ini, warnanya keluar dengan bagus dan warna pinknya terlihat cantik saat diswatch ke tangan.


Lipstick ini jika digunakan keseluruhan bibir maka bibir akan terlihat penuh, bagi kalian yang menyukai hal tersebut mungkin kalian akan menyukainya tetapi aku tidak menyukai hal tersebut dan aku lebih memilih untuk menggunakan lipstick ini dibagian dalam bibir yaitu menjadi gradients lip.

saat digunakan seluruh bibir 


saat penggunaan tipis dan dimulai dibagian dalam bibir saja lalu ditap-tap


Warna lipstick ini dikulit orang gelap, akan terlihat sangat cerah dan dikulit putih akan terlihat warna pink yang cukup cantik.

Untuk yang bibirnya agak gelap, lipstick ini cukup bagus untuk menutupi bibir kalian yang gelap.

Lipstick ini akan hilang dibawa makan tetapi meninggalkan stain warna pink yang cantik di bibir dan kalau hanya minum, lipstick ini tidak akan hilang tetapi lipsticknya akan menempel dipinggiran bibir.

setelah dibawa makan dan minum lalu dilap dengan tissue 

Jika bibir dalam keadaan kering maka lipstick ini akan terlihat sangat jelek dan memperlihatkan dengan jelas bibir kalian dan jika digunakan saat penggunaan lipbalm (beberapa menit setelah penggunaan) maka hasilnya juga seperti lipstick yang kurang nempel jadi pastikan lipbalmnya meresap dengan baik di bibir,  baru lah menggunakan lipstick ini dan pastikan juga bibir dalam keadaan lembab yang bagus.


(+) LIKE
  • Dupe-nya produk mac
  • Warna sangat keluar
  • Mampu menutupi bibir yang hitam 
  • Cukup awet
  • Meninggalkan stain yang cantik setelah dibawa makan
  • Harga cukup murah 
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Teksturnya kurang nyaman di bibir
  • Terasa kurang nempel di bibir
  • Jika bibir dalam keadaan kering akan memperlihatkan dengan jelas
  • Bagian lipstick yang terlihat keluar membuat tutup menjadi kotor dan lipstick sering penyok. 

NILAI 2.5/5

Kalian bisa membeli produk Wet n Wild ini di online shop yang menjual produk dari kosmetik US, website resmi Wet n Wild Indonesia dan sepertinya yang di Pulau Jawa sudah ada konternya.

Harga dari lipstick ini cukup murah pada saat itu, pada saat lagi booming yaitu kurang lebih 50k saja dan di websitenya sekarang harganya adalah 98k.

Repurchase? No karena aku kurang suka teksturnya dan terasa kurang enak di bibir, padahal aku cukup penasaran dengan warna-warna gelapnya.



LOVE,

12 komentar

  1. Lipstik ini emang femesss banget deh. Walopun bikin kering. Dulu hampir mo beli tapi ga jadi. Tapi utk harganya oke juga yah

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jes, femes pada waktu itu karena harga murce juga dan dupe dari berbagai brand gitu tapi keseluruhan mah so so aja. Hehe

      Delete
  2. Aku juga punya lipstik ini,ada sekitar 3 shade..kurang suka,tutupnya transparant gitu.samaa aku juga gak suka teksturnya ,hemphhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih. Banyak juga ya mba din beli sampe 3 shade, untung aku cuma beli 1 aja neh jadi ga jong jong banget. Hihi

      Delete
  3. aku punya, dan bikin bibir super kering, jaman hits dulu beli 2 shade, tapi karena ga bisa dipake dengan baik, terpaksa aku hibah ke teman, soalnya diakalin pake lipbalm juga ga mempan :(

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener ci Winda. Diapain juga kayak ga enak gitu lah ya di bibir :( bingung waktu itu malah femes banget. :D

      Delete
  4. Replies
    1. Iya, dia warnanya emang cantik-cantik sih. Hehe

      Delete
  5. Eh ini emang nggak ada foto pas dipakenya ya Rim? Atau ngga ke-load di laptopku?

    Warnanya WnW bagus-bagus tapi sayang banget nggak cocok aku, bikin bibir kering dan pecah-pecah huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ga ada kok ka nindy. Hehe Rencana upload hari ini tapi tadi gangguan gitu, mungkin besok baru ke upload. *maafkeun

      Nah, kan. Bukan cuma ga enak di aku aja, ternyata hampir semua ga suka ya sama lipstick satu ini.

      Delete
  6. WnW ini warnanya lucu2 tapi di aku bikin bibir kering n pecah2, baunya aneh lg, anyway salam kenal mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang banyak warnanya dan emang kurang enak juga sih. Hehe

      Salam kenal juga Rinda 😉

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏