Bercerita Tentang Female Blogger Banjarmasin bersama Produk Wardah

Moshimoshi.. ^o^

Ceritanya, kali ini aku cuma mau berbagi cerita saja mengenai komunitas yang paling aktif ada di WhatsApp aku. Si komunitas ini tiap hari ada aja dibahasnya dan tidak pernah sepi, selalu menemani hari-hari aku. 😍 Komunitas ini juga sudah berulang tahun yang pertama. Yiihhaaa. 💃 Komunitas ini adalah komunitas khusus blogger yang ada di daerah aku yaitu Female Blogger Banjarmasin.

Super happy banget punya komunitas ini, why? karena komunitas ini awalnya bukan siapa-siapa. Hanya 3 anggota cewek yang berniat berkumpul disalah satu sosial media untuk chit chat bareng bersama cewek. Oh ya, komunitas ini sekarang sudah beranggotakan 20an lebih lho! 😎

Disini aku mau berbagi cerita mengenai awal terbentuknya yaitu berawal dari salah seorang blogger cewek yang chat aku di inbox facebook dan mengatakan ingin membuat grup untuk saling share, namanya mbak Nurul. Kata si mbak Nurul, dia juga punya teman satu blogger yang juga tinggal di Banjarmasin yaitu namanya mbak Ruli, jadilah hanya bertiga. Pada saat itu, kami bertiga saling save nomor telepon dan aku orang yang membuat grup tersebut tertanggal 6-10-16 setelah hasil dari dorong-dorongan membuat grup. Oh ya, cukup cantik bukan tanggal tersebut, padahal bukan sesuatu yang direncanakan. 😍

Mbak Ruli - Ketua FBB

Dibalik membuat grup tersebut, ada sesuatu, yaitu si mbak Ruli ini ternyata diawal tidak mau inbox aku di facebook dengan alasan "wajah aku yang super jutek". 😂 Hal ini membuat aku tersenyum bahkan tertawa dengan alasan tersebut. Beliau hanya melihat foto facebook tanpa tahu aku yang sebenarnya. So, don't judge book by cover. 😜 Terbukti dong sekarang kalau aku itu orangnya baik, rajin menabung dan tidak sombong. *eh 🙊

Setelah 3 orang tersebut barulah aku memasukkan beberapa blogger yang aku kenal seperti Vina dan Lyla yang kenal sebelumnya  lewat komunitas blogger lain di Line.

By the way, aku sekarang kehilangan kontak dengan mbak Nurul. Sebenarnya ada kontaknya di WA tetapi sepertinya sudah tidak aktif lagi. Aku berharap bisa chat lagi bareng seperti dulu. 😢 I hope it.

Udahan dulu deh curhat masa lalu itu, hal itu membuat aku sedikit merasakan kesedihan dan kesenangan yang bercampur aduk. *fiuh 🤧

Female Blogger Banjarmasin atau biasa kami singkat dengan FBB, biar penyebutannya lebih singkat dan gampang. Ingat bukan PBB tapi FBB. 😂 Di masa sekarang FBB sudah mempunyai kepengurusan lho! Yeaahhh 🎉 so happy. Aku sangat berterimakasih banget untuk kalian yang meluangkan waktu untuk repot-repot mengurus grup ini. 😘

Sekarang apa yang dilakukan FBB di grup tersebut? Kami sering berbagi berbagai informasi yang kami dapat baik mengenai blog maupun diluar tentang blog, berbagi mengenai job sampai sekarang kami ultah pertama disponsori oleh bersama Wardah.

Thank u so damn much to Wardah Beauty yang sudah mau memberikan sponsornya untuk ultah FBB yang baru seumur anak belajar berjalan ini. 

Sebagai beauty blogger tentu aku tak akan pernah lepas dari yang namanya makeup dan skincare walau disaat aku menulis blog sekalipun. Jadi, ada beberapa produk Wardah yang menemani aku saat aku menulis yaitu Wardah DD Cream, Wardah Lip Cream dan juga Wardah Body Butter.

Read:


Aku tak pernah lepas dari yang namanya BB Cream, CC Cream, DD Cream dan maupun foundation jadi saat aku menulis blog pun, ketika berada diluar rumah misal di cafe, aku tak mungkin bare face karena dengan wajah penuh dosa jerawat ini agak gimana aja rasanya ya kalau bare face jadi biasa aku menggunakan si DD Cream dari Wardah ini dan dia cukup flawless dan bagus sih di wajah.

Satu hal yang tak mungkin juga terlupakan adalah menggunakan lipstick/liptint. Pilihan aku saat sehari-hari keluar rumah untuk sekedar online menulis blog ya lipstick matte dari Wardah dan aku memilih warna Pink agar terlihat natural.

Oh ya, biasa di cafe atau tempat nongkrong gitu, mereka menyalakan AC yang cukup dingin dan agar kulit badan aku tetap terhidrasi, supaya tifak kering aku menggunakan body butter dari Wardah, aku suka yang Strawberry, wanginya enak banget kayak ice cream. 😘

So, ketiga produk Wardah itu cukup sering menemani waktu aku buat nge-blog. Kalau kalian, kebiasaan saat nge-blog apa saja? Suka menggunakan makeup juga?

***

Diakhir cerita mengenai FBB aku memiliki harapan yang begitu besar untuk komunitas ini yaitu aku berharap komunitas ini bisa sebesar komunitas-komunitas diluar sana yang berkembang yang dapat memberikan manfaat, tidak hanya anggota didalamnya saja tetapi diluar anggota juga dapat merasakan manfaat yang luar biasa nantinya.


Oh ya, kalian bisa juga mengikuti Giveaway untuk Ultah FBB ini bersama Wardah dan kalian akan mendapatkan Hampers serta bisa ikut Beauty Class bareng seluruh blogger FBB yang diadakan Wardah. 😍

Happy Birthday to Female Blogger Banjarmasin. 🎂


Sosial Media Female Blogger Banjarmasin
  • Facebook: Female Blogger Banjarmasin
  • Instagram: @femaleblogger.bjm 
  • Twitter: @FbbBjm


LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Happy birthday, semoga makin langgeng ya 😘

    ReplyDelete
  2. Untuk FBB semoga makin berkembang aja ya kak semoga kita jadi komunutas yang unggul yey😍❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Semoga bisa kayak komunitas-komunitas lain ya. 😉

      Delete
  3. Iya bener banget kata rima. Nggak pernah sepi... ada aja bahasannya. Ah gak kerasa udah satu tahun. Happy birthday FBB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rame terus ya kita, macam-macam dibahas sampe ke ikan dan ke indomie. Wkwkwk

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏