Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Siapa sih disini yang bulu matanya pendek? Kalo bulu mata kalian pendek, pasti nggak bakalan deh tertinggal makeup satu ini, yaitu maskara. Ya, maskara sangatlah penting untuk orang-orang yang memiliki bulu mata pendek tetapi bukan hanya yang bulu mata pendek saja sih, yang bulu matanya panjang tapi lurus juga biasanya suka menggunakan maskara biar tertlihat lentik.

Sejauh ini maskara paling terbaik dalam keawetannya adalah maskara kepunyaan Maybelline. Maybelline memang paling terkenal sama maskaranya sih ya dan kali ini aku pun mencoba maskara dari Maybelline yang masih satu saudara atau istilahnnya kembaran lah sama punya aku yang sebelumnya yang Hypercurl Volume Express, yang kali ini aku coba adalah yang Hypercurl Cat Eyes.

Read:


Product Knowledge 
website Maybelline Indonesia 

HYPERCURL CAT EYES

Maskara yang menebalkan 5X dan melentikkan 75°. Waterproof.

WHAT IT IS

Maskara yang menebalkan 5X dan melentikkan 75°

BENEFITS

Sikat aplikator berbentuk sisir & waterproof

website Sociolla 

MAYBELLINE

Volum' Express Hypercurl Cat Eyes Waterproof Mascara

Details

Tebal dan lentik sempurna, hasil dramatis. Siap-siap untuk mendapatkan efek dramatis pada matamu. Sikatnya yang berbentuk sisir menciptakan ketebalan instan. Membentuk bulu mata menjadi lengkungan sempurna tanpa gumpalan. Waterproof.
Benefits:
Miliki kemudahan untuk mengatur bulu matamu dalam sekali sapuan dengan sikat berujung sisir.
Bulu mata menjadi 5x kbeih tebal, lentik sempurna hingga 75 derajat.
Bulu mata sexy dan dramatis yang tahan hingga 18 jam

PACKAGING
Packaging si maskara ini cukup cute karena perpaduan warna pink dan hitam, aku suka. 😍 Bagian tutup yang pink hitam layaknya seperti gradasi bulu macam atau kulit kucing mungkin seperti namanya. Body maskara ini ramping dan memanjang. Bagian depan ada nama brand dan nama si maskara dengan tulisan berwarna pink. Bagian bawahnya ada mfg. Walau maskara ini hanya mempunyai shade tapi tetap ada shadenya ditulis dibawahnya.

Aplikator si maskara ini sangat berbeda banget dari maskara lainnya, jika maskara lainnya biasa seperti bulu-bulu yang keras, si aplikator maskara satu ini seperti kayak karet tetapi bergerigi, geriginya dua sisi yaitu kiri dan kanan. Aku baru pertama kali mencoba maskara dengan aplikator seperti ini.







TEKSTUR & SCENT
Tekstur maskara ini sama saja dengan maskara lainnya hanya saja karena aplikatornya seperti yang aku bilang di atas, sehingga untuk mengokeskan ke punggung tangan itu agak sulit menempel di kulit tetapi kalau di bulu mata lain halnya ya. 😉


Wangi maskara ini juga sama saja dengan wangi maskara Maybelline lainnya dan tidak mengganggu sama sekali.


RESULT 

HOW TO USE (BY MAYBELLINE) 

Langkah 1: Gunakan pada bulu mata yang sudah dijepit. Langkah 2: Gerakan mascara secara perlahan dari akar sampai ujung bulu mata.

How to use: (by Sociolla) 
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung untuk hasil yang tebal dan lentik sempurna, tahan lama.

Dengan aplikator yang berbeda dari yang lainnya, maskara ini bagus untuk saat pengaplikasian ke bulu mata bagian tengah karena setiap helai bulu mata masuk ke aplikatornya tetapi cukup sulit untuk bagian bulu mata terluar.

Bulu mata yang dihasilkan oleh maskara ini memang terlihat tebal dan juga lentik walaupun tanpa penjepit bulu mata. Cocok lah ya sama si pemilik bulu mata yang aku sebutkan di atas tadi yang bulu matanya pendek atau yang memiliki bulu mata panjang tanpa lurus.

Maskara ini walaupun meletikkan dan melebatkan, maskaranya tidak menggumpal sama sekali. Di beberapa maskara yang untuk menebalkan biasanya menggumpal dan hal itu tidak terjadi di maskara ini.

BEFORE


AFTER  

Maskara ini kalau di aku awet banget bahkan sepanjang hari, tidak ada masalah sama sekali, cuma kalau kelamaan menggunakan maskara ini entah kenapa aku merasa berat aja sih mata ini dan hal itu membuat aku nggak terlalu suka berlama-lama menggunakan maskara ini.

Oh, ya maskara ini Waterproof kan ya dan susah banget buat bersihinnya bahkan cukup sulit dan bisa membuat bulu mata aku lepas kayak bersihinnya cepat-cepat gitu.

Selain yang aku bilang untuk bulu mata pendek dan lurus panjang, sebenarnya semua jenis mulu mata tidak masalah sih dan tergantung selera kalian juga kan ya menggunakan maskara yang mana.


(+) LIKE
  • Membuat bulu mata terlihat lentik
  • Bulu mata terlihat tebal
  • Waterproof
  • Awet sepanjang hari
  • Tidak menggumpal
  • Cute packaging
  • Travel friendly

(-) DISLIKE
  • Agak sulit dibersihkan
  • Sulit untuk mengaplikasikan ke bulu mata terluar
  • Mata akan terasa berat jika menggunakannya terlalu lama. 

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli maskara ini di konter Maybelline langsung atau membelinya secara online di SOCIOLLA dan kalian akan mendapatkan potongan sebesar 50k jika belanja min. 250k dengan menggunakan  kode voucher SBNLAQMB.

Harga maskara ini tidak bisa dibilang mahal dan tidak juga dibilang murah, ya masuk kategori ditengah-tengahnya lah ya. Harga maskara ini 90k tetapi pada saat aku membeli di Sociolla pada saat itu karena diskon, aku hanya membayarnya 60k saja.

Repurchase? Untuk aku pribadi sepertinya tidak karena aku ingin mencoba maskara Maybelline lainnya yaitu yang varian Magnum Barbie.



LOVE,