Moshimoshi.. (^v^)

Aku lagi ada waktu luang makanya bisa menulis beberapa post dan masukin ke draft lalu atur tanggal tayangnya. Semoga walau sibuk tetap tidak bolong-bolong postingnya ya. 😉

Kembali membahas mengenai dunia per-beauty-an lagi, kali ini bahas eyeshadow yang cukup hits juga yaitu eyeshadow dari Beauty Creation dengan nama 35 Color Pro Palatte yang warna Sophia.

Katanya si palatte ini tuh dupe-nya Morphe. Aku pribadi sih belum pernah membeli palatte eyeshadow tersebut jadi tidak bisa membandingkannya sama sekali. 🙃

Perbandingan Morphe dan Beauty Creation

Morphe 35OMatte Natur Glow Eyeshadow Palettes Bundle
source: morphebrushes.com

Beauty Creation 35 Color Pro Palatte - Sophia
source: beautycreation.com

Kalau dilihat sekilas memang warnanya mirip dan hanya susunan warna yang berubah-ubah letaknya tetapi tidak tahu tekstur dan pigmentasinya sama tidaknya ya. 😊


source: beautycreation.com

Beauty Creation ini mengeluarkan palatte eyeshadow dengan banyak warna berbeda-beda yaitu ada 10 warna dengan nama Anastashia, Ariel, Aurora, Bella, Emma, Ilena, Jazzmin, Leia, Ruby dan Sophia. 😱 Super banyak banget dan warnanya ketjeh-ketjeh, serasa ingin memiliki. 😍

*kali ini tidak ada product knowledge-nya karena di website Beauty Creation-nya sendiri tidak menyediakan informasi lengkap mengenai produk ini dan dikemasannya pun begitu.


PACKAGING
Packagingnya sih simple banget ya dengan warna dominan hitam dan warna tulisan pink-putih. Bagian depannya bertuliskan nama brand dan nama produknya serta warna si seri eyeshadow ini. Untuk bagian belakang ada ingredientsnya dan bertuliskan cruelty free. Untuk tampilan depan si palatte-nya sendiri, sama dengan tampilan depan pada kotaknya hanya saja semua tulisannya berwarna putih. Didalamnya tidak ada kaca maupun brush. Packagingnya agak sedikit ringkih untuk dibawa kemana-mana, hanya cocok diletakan di meja rias saja, apalagi dengan ukuran yang gede ini, bukan travel friendly sama sekali.





TEKSTUR & SCENT 
Tektur si eyeshadow ini antara satu dengan yang lainnya berbeda, ada yang powdery dan ada yang agak creamy. Semua warna di palatte ini adalah matte, tidak ada shimmer sama sekali.


Untuk wanginya, tidak mengganggu sama sekali di indera penciuman aku.


RESULT
Penggunaan eyeshadow ini sesuka hati kalian aja, boleh pake brush, boleh juga pake jari aja. Yang mana yang enaknya aja lah ya. 😉

Oh ya, aku memilih palatte yang kebanyakan warnanya adalah orange karena bakalan cocok banget untuk digunakan sehari-hari selain itu juga bakalan cocok dengan tone warna kulit aku yang yellow tone.

Swatch di punggung tangan


Daei swatch dipunggung tangan aku ini, kelihatan banget warna-warnanya begitu keluar, hanya beberapa warna yang tidak keluar yaitu warna-warna yang soft tetapi kalau dipakaikan kemana cukup keluar kok. Swatch di tangan itu hanya satu oles lho, gimana kalau berkali-kali ya, pasti bakalan ajib banget warnanya. 😍

Aku tidak merasa palatte satu ini fall out sih. Ada beberapa warna yang fall our cuma tidak parah dan biasa aja fall out-nya.

Warna eyeshadow dari palatte ini juga awet di mata, aku pernah menggunakan palatte ini seharian dari pagi kondangan terus sampai siang kondangan lalu sore lanjut karaoke barang keluarga kemudian lanjut lagi sore ke mall sampai malam, warna eyeshadow ini masih tjakep parah.

Dengan harga yang menurut aku cukup murah, aku rekomendasikan banget palatte ini buat kalian. Baik yang baru nyoba main-main makeup maupun yang suka makeup look.

Untuk look yang biasa aku gunakan di Instagram aku di @Rima_Angel, itu biasanya menggunakan eyeshadow satu ini. Hasil makeup yang aku buat menggunakan eyeshadow ini :



Untuk melihat hasil makeup look aku lainnya, bisa cek Instagram aku ya karena kalau aku membuat makeup look, aku lebih sering upload disana lebih dahulu. 😊


(+) LIKE
  • Pigmented
  • Tidak fall out parah
  • Cocok untuk tone yellow
  • Bisa digunakan keseharian
  • Bisa juga untuk makeup bold
  • Warna dalam palatte 35 warna
  • Harga murah. 

(-) DISLIKE
  • Ada beberapa warna yang sulit keluar
  • Kemasan agak ringkih
  • Bukan travel friendly. 

NILAI 4/5

Kalian yang suka belanja online dari luar negeri bisa belanja langsung di website beauty crearion-nya tetapi sekarang bea cukai cukup ketat, jadi kalian bisa membeli di online shop yang memang sudah ada menjual produk ini. Sudah banyak kok online shop yang menyediakan palatte ini.

Harga palatte dari Beauty Creation ini adalah diatas 200k, untuk eyeshadow pallate seperti ini aku bisa bilang kalau harganya ini murah. Jika brand lain, bisa sangat mahal.

Repurchase? Tidak, bukan karena palette-nya tidak bagua tetapi ini saja rasanya akan menghabiskan waktu lama dan aku masih ingin mencoba eyeshadow lainnya.



LOVE,