Memadukan Black - Navy #RimaAngelinStyle

Hijup veil | Logo Jeans top | Details skirt | Jim Honey bag | Unbranded legging | Something Borrowed shoes

Warna hitam dipadukan dengan warna navy, mereka memiliki warnanya sendiri. 

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Hal yang masih membingungkan bagi aku adalah membuat judul untuk tulisan aku dengan label fashion ini. Jujur, aku masih tidak terlalu terbiasa dengan hal ini tetapi aku mencoba untuk membiasakannya.

By the way, aku begitu mencintai warna hitam πŸ–€ akhir-akhir ini sehingga hampir semua baju dilemari aku yang mendominasi adalah warna hitam.

Memadukan warna hitam dengan warna lainnya adalah masalah gampang. Menonjolkan warna lainnya, itulah yang diperlukan. 

Warna hitam dipadukan dengan warna navy adalah pilihan aku saat ini. Hitam dan Navy, mereka warna yang serupa tetapi mereka memiliki warnanya sendiri. 

Rok dengan model yang tidak sama rata kiri dan kanannya ini atau biasa juga disebut model ini dengan sebutan asymmetric, sekarang lagi banyak diminati, begitupun juga dengan aku. Memadukannya dengan warna hitam mulai dari jilbab, baju dan juga leggingnya. Untuk memberi kesan agar warna navy ini tidak sendirian, aku menggunakan sepatu berwarna senada. Tidak lupa juga menggunakan tas berwarna baby blue berpadu pink untuk memberi kesan lebih berwarna dan cerah. 

Style kali ini teruntuk wanita berhijab yang ingin bergaya. πŸ’™










πŸ‘• Baju : Logo Jeans Twist Black Tee
πŸ‘– Celana : Unbranded Black Legging
πŸ‘—Rok : Details Wrap Skirt
πŸ§• Jilbab : Hijup Basic
πŸ‘œ Tas : Jims Honey Adora Bags
πŸ‘Ÿ Sepatu : Something Borrowed Bow Satin Sneakers 





LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Roknya samaan :D Aku juga punya, beda warna sih, beli diolshop shopee, hahaa
    Btw nice ootd, coba hijabnya tambahin aksen apa gt biar lebih cerah, misal pakai bros pink biar match sama si tas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tooosss, roknya ini memang lagi booming banget sih ya.

      Harusnya jilbabnya baby blue ya atau navy hehe

      Delete
  2. Aku juga suka sama warna hitam, beb. Tapi bukan favorit, sih. Cuma suka aja. Warnanya netral dan mudah dipadu-padankan dengan warna lain. Kalo lagi bingung mo pake baju warna apa, biasanya langsung kepikirannya warna hitam hahahah πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, aku juga gitu, bukan warna favorit tapi enak aja kalau pake item, anaknya takut saltum sih biasanya.

      Delete
  3. black & navy paduan warna yang paling jarang aku padankan, mungkin karena sama-sama gelap dan bold kali ya. But it looks good you beb!

    ReplyDelete
  4. Rok nya lucuu, tp aku blm pd pake rok yg beda panjangnya gtu. Black sm navy jg fav aku, paling aman kl udh ootd pake itu.

    ReplyDelete
  5. Suka sama top nya, sepatunya juga lucu, tasnya juga 😍 roknya lucu modelnya, tp aku kurang suka karena menurutku itu kependekan. Ehehe

    ReplyDelete
  6. salah satu warna favoritku banget ni, navy. kayanya aman gitu kalo pake warna w arna kaya gini. roknya aku suka cutingnya lucu banget.

    ReplyDelete
  7. Aku banget nihh monokrom..Beb suka sama sepatunya masih ada ngga ya? nice style by the way

    ReplyDelete
  8. Gemesh banget ama style nya rima hehe apalagi roknya itu lho, cantik. Tapi aku blm pede pakai model begitu wkwk anaknya masi agak tomboy soalnya 🀣

    ReplyDelete
  9. Dua duanya warna favorit aku banget! Warna ini pokoknya yang paling buat aku jadi pd kemana-mana.. btw salfok sama sepatunya, kok gemes gitu sih beb.. hehe

    ReplyDelete
  10. aku suka banget sama warn hitam. apapun yg dipadukan pasti cocoook banget. tetep keliatan classyyy. suka sama ootdnya hehe

    ReplyDelete
  11. Keren sih ini mah, bisa memadukan warna hitam. Btw itu roknya cari dimana beb? Aku mencari belum ketemu juga pasti adanya yg motif, ku ingin yang polos :(

    ReplyDelete
  12. Menurutku warna Hitam itu selalu keren, nggak pernah out of date walau jarang dress code beauty event lol

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’